Thanks For Read
Happy Reading😊😊
"Kina!"panggil Sara-bunda Kina, dari luar kamar anaknya itu.
Kina yang sedang berbaring di kasur, pun bangkit dari kasurnya, badannya terasa lelah, karena tadi sekolahnya mengadakan full day.
Kina memutar knop pintu kamarnya, menemui bunda yang sedari tadi memanggilnya.
"Ya, bunda,"ucap Kina, setelah membuka pintu kamarnya.
Dahi Sara berkerut, ia melihat kelelahan dari mata dan tubuh Kina.
"Kina, kamu sakit?"tanya Sara khawatir.
"Nggak kok bunda, Kina cuma kelelahan aja,"ucap Kina. "Emang kenapa bunda?"tanya Kina.
"Rencananya bunda mau ajak kamu ke rumah Dian,"ucap Sara.
"Dian? Bukannya itu maminya Arka?"tanya Kina memastikan.
"Iya, tapi karna kamu keadaannya begini, jadi nggak jadi aja,"ucap Sara.
Kina sedikit mengucek matanya, ntah kenapa rasa lelah dan letihnya hilang karna mengingat pacarnya, ya pacar barunya.
"Hm, bunda, Kina nggak apa-apa kok!"ucap Kina sambil tersenyum semangat.
"Katanya kamu kelelahan, istirahat aja, nanti kamu sakit!"ucap Sara.
"Nggak bunda, Kina udah nggak lelah lagi,"ucap Kina semangat.
"Jadi?"
"Jadi, kita pergi aja ke rumah tante Dian,"ucap Kina dengan mata berbinar-binar.
"Kamu yakin? Nanti kamu tambah capek, mendingan istirahat dulu aja,"saran Sara.
"Nggak kok bunda,"jawab Kina.
"Hm, bunda tau nih, kamu mau ketemu sama Arka kan?"terka bunda, sambil senyum menggoda.
"Ah, nggak bunda,"elak Kina, ia sedikit malu di katai bundanya sendiri.
"Yaudah, kamu ganti baju dulu, bunda juga mau siap-siap,"ucap Sara lalu pergi dari hadapan Kina.
Kina kembali masuk ke dalam kamar, dia senyum-senyum sendiri, sambil membayangkan wajah Arka. Seraya berkata:
"Cogan! I'm Coming!!"
***
"Arka, buka pintunya sayang!"panggil Dian-Mami Arka.
Arka yang sedang bermain PS di kamarnya, pun menghentikan mainnya.
Ia memutar knop pintu kamarnya dan melihat ke arah Maminya yang sedang tersenyum menggoda padanya.
"Mami, kenapa Mi?"tanya Arka.
"Nggak apa-apa kok!"
Tak sengaja mata Arka melihat ke arah perut Maminya.
"Mi, mami beneran hamil, kan?"tanya Arka.
"Iya, kenapa sayang?"tanya Dian.
"Kok perut mami nggak gede-gede, biasanya orang hamil perutnya gede banget mi,"ucap Arka.
"Arka, Mami kan baru hamil 2 minggu, jadi belum keliatan gedenya,"ucap Dian menjelaskan. "Kenapa? Nggak sabar ya pengen punya adek?"goda Dian pada anaknya itu.
"Ah, nggak kok mi!"elak Arka. "Ada apa mi? Tadi mami kan manggil Arka?"tanya Arka.
"Oh iya, mami hampir lupa, kamu siap-siap gih sekarang, ganti baju, ganti celana, pokoknya ganti semua, sampe gantengg!"ucap Dian.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"