Thanks For Read
Happy Reading 😊
"Bagus banget gaunnya."gumam Kina sendiri, ia melihat bayangannya sendiri di cermin dan dia juga senyum-senyum sendiri.
"Cocok nggak yah?"gumamnya lagi. Sekarang gadis itu sedang mencoba memakai gaun yang telah di beli bundanya untuk di pakai di acara pernikahannya nanti.
"Lumayan lah, ntar kalo nggak di pake bunda sedih lagi."ucapnya lagi.
Kina kembali melepas gaun berwarna kuning keemasan itu. Ia keluar dari kamarnya dan menuju kamar bundanya. Bundanya itu sedang siap-siap di kamarnya. Ya, acaranya akan dimulai sebentar lagi.
Kina memutar knop pintu kamar bundanya, di sana terlihatlah wanita paruh baya yang sedang di make up kan oleh seseorang.
"Bunda,"ucap Kina.
"Heh Kina sayang, kenapa belum siap-siap? Acaranya bentar lagi lho, ntar kamu ke duluan tamu."ucap Sara.
"Iya, bentar lagi bunda,"
"Kamu pake gaun yang bunda beliin kemarin ya."ucap Sara lagi.
"Iya."
"Eh, mbak Kina mau di make up in juga, kan?"tanya orang yang sedang memakaikan make up Sara.
"Hm, nggak deh. Kina make up sendiri aja,"ucap Kina menolak, ia tak mau berdandan seperti badut. Liat saja bundanya sekarang, bedak nya terlalu tebal.
"Loh kok gitu, sama mbak Lili saja. Biar tambah cantik!"ucap wanita bernama Lili itu.
Kina sedikit bingung.
"IyaKina, kamu di dandanin sama mbak Lili aja yah,"ucap Sara.
"Tapi, Kina nggak mau di dandanin kaya bunda itu."ucap Kina.
"Nggak kok mbak Kina. Bundanya mbak kan yang jadi pengantin, makannya bedak nya tebal gini. Kalo sama mbak Kina mah, Mbak Lili bikin yang cantik banget deh, nggak tebel."ucap Lili panjang lebar.
"Hm, yaudah deh mbak, Kina mau."
•••
Akhirnya hari mulai malam dan acara pun di mulai. Tamu mulai berdatangan. Mulai dari rekan bisnis Sara maupun Ananda.
Disinilah Kina sekarang, ia sedang duduk di kursi yang telah tersedia, sambil menyalami tamu yang datang.
Gadis itu sekarang terlihat berbeda, dengan gaun emasnya dan make up yang tidak terlalu tebal, membuatnya terlihat anggun. Serta rambutnya telah di tata rapi oleh Lili, yang membuat Kina terlihat sangat menawan.
"Aduh, kok risih gini sih. Ini lipstiknya nggak ketebalan nih, kok gue susah ngomong yah?"gumam gadis itu.
Dari kejauhan, Kina melihat seorang lelaki memakai jas hitam dan sebuah pita di dekat lehernya. Terlihat sangat tampan. Laki-laki itu berjalan mendekati Kina yang dari tadi menatapnya tanpa berkedip.
"Hai Kina,"sapa laki-laki itu dan ia duduk di sebelah Kina.
"Ha.. Hai Kak El,"ucap Kina gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"