Thanks For Read
Happy Reading😊😊
Sepulang sekolah Ariel kembali mengajak Kina untuk pulang bersamanya, Kina sangat bingung bagaimana cara untuk menjelaskan ke Ariel kalau dia akan menjenguk Arka sekarang, ia takut kalau Ariel kecewa padanya.
"Kin, pulang yuk!"ajak Ariel di depan kelas Kina.
"Iya, bentar!"ucap Kina, ia lalu membereskan buku-bukunya, dan setelah itu mendekati Ariel.
Mereka berdua pun melaju untuk pulang.
"Kin, kita jadikan jalannya?"tanya Ariel, di tengah perjalanan.
Kina tampak bingung, ia tidak tau harus bilang apa.
"Hm.. Itu.. Hm.. Aduh,"ucap Kina gugup.
"Kenapa? Jadikan? Nanti aku jemput,"ucap Ariel.
Kina sudah tidak dapat berkutik lagi, ia hanya diam.
Akhirnya mereka sampai di rumah Kina.
"Aku pulang dulu ya, nanti aku kesini lagi!"ucap Ariel.
"I.. Iya Riel, hati-hati!"ucap Kina.
Ariel mengangguk, lalu pergi.
"Aduh.. Gimana nih.. Gue harus jenguk Arka, trus gimana dengan Ariel? Gue mau membuat salah satu dari mereka kecewa karna gue,"ucap Kina pada dirinya sendiri.
Sementara di rumah Arka.
Arka terlihat sangat lemah, untuk mengambil makanan saja ia tak bisa, ia merasa tubuhnya lemas dan terasa sakit, kepalanya juga pusing.
"Kina gue butuh lu sekarang,"ucap Arka pelan.
Arka meraih ponsel yang ada di samping tempat tidurnya. Ia ingin sekali menghubungi Kina, dan menyuruhnya datang kesini, tapi Arka takut kalau Kina tidak bisa dan mungkin saja itu karna Ariel. Arka melempar ponselnya sembarangan.
Di rumah, Kina menjadi sangat bingung, ia tak tau harus berbuat apa sekarang, pikirannya kini hanya ada Arka, Kina sangat khawatir pada Arka, lebih lagi sekarang Arka dirumah sendirian, Kina makin khawatir, gimana kalau Arka pinsan dan tidak ada yang menolongnya.
Kina sudah membulatkan keputusannya, ia akan menjenguk Arka dan setelah itu baru pergi bersama Ariel. Ia langsung mengganti pakaian dan bersiap-siap ke rumah Arka, sebelum Ariel datang menjemputnya.
Kina telah mengganti pakaian, dan mengambil kunci motornya, ia segera keluar.
Tapi takdir berkata lain, Ariel telah sampai sebelum Kina pergi kerumah Arka.
"Kina, ternyata kamu udah siap-siap,"ucap Ariel dari belakang.
Kina sangat terkejut melihat kedatangan Ariel, bagaimana Ariel begitu cepat datang.
"I.. Iya Riel,"ucap Kina gugup.
"Yuk berangkat!"ajak Ariel.
Kina hanya mengangguk kaku, ia tak bisa membuat alasan sekarang, ia tidak mau membuat Ariel kecewa.
Mereka pun berangkat.
"Kita mau kemana Riel?"tanya Kina di tengah perjalanan.
"Ke suatu tempat,"ucap Ariel sambil tersenyum tulus.
Akhirnya mobil Ariel berhenti di sebuah gedung.
"Ini dimana?"tanya Kina, sambil melihat sekitarnya.
"Ini gedung papa aku."ucap Ariel, sambil melihat ke arah Kina.
"Ki.. Kita mau ngapain disini?"tanya Kina.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"