Bab 6

12.5K 463 8
                                    

'Thanks For Read'

~Happy Reading~

Kukuruyukkk...

Suara itu membangunkanku, aku mengucek-ngucek mataku ternyata sudah pagi.

Ternyata suara itu adalah suara ayam tetanggaku, berkat ayam itu aku bangun, kalau nggak pasti aku ketiduran.

Aku berjalan gontai menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi aku segera mengenakan seragamku, hari ini adalah hari sabtu, jadi aku bersemangat ke sekolah karna besok libur.

Apa hubungannya??

Aku turun ke bawah, memang kamarku terletak di lantai atas, aku segera menuju meja makan, dan di sana telah tersedia susu dan roti.

Pasti bunda yang nyiapin.

Aku segera memakan roti dan minum susunya sampai habis.

"Bundaa...!"Panggilku.

"Iya sayang!"Jawab bunda yang keluar dari kamarnya ternyata bunda juga sudah siap-siap mau ke kantor.

"Ayah mana bunda?"Tanyaku.

"Masih di kamar, siap-siap,"Jawab bunda sambil memeriksa tasnya.

"Kok ayah lama banget siap-siapnya, apa ayah dandan dulu ya bunda?"Tanyaku sambil nyengir.

"Hehe.. iya mungkin,"Jawab bundaku.

Tak lama ayah pun juga keluar dari kamar dengan seragamnya yang wangi semerbak memenuhi ruangan, memang ayah dari dulu suka dandan daripada bunda.

"Ayahh.."Ucapku, lalu memeluk ayah, sudah lama aku tidak di peluk ayah.

"Kina.. belum berangkat?"Tanya ayah sambil membalas pelukanku.

Aku melepas pelukannya.

"Kina mau di anterin sama ayah dan bunda,"Ucapku manja.

"Lho.. kamu kan sudah besar sayang, masa masih di anter ke sekolahnya,"Jawab bundaku.

"Iya, tapi kan udah lama Kina nggak di anter ayah sama bunda,"Ucapku sambil manyun.

"Iya sayang, ayah sama bunda akan anter kamu ke sekolah,"Ucap ayah sambil mencubit pipiku.

"Yeee,, asikk,"Ucapku kayak anak kecil yang di beliin mainan.

"Ayok berangkat!"Ucap bunda lalu keluar rumah.

Ayah mengeluarkan mobilnya dari garasi, aku dan bunda pun naik.

"Nanti kamu pulang sama siapa Kina? Ayah sama bunda nggak bisa jemput lho,"Ucap bundaku di tengah perjalanan.

"Tenang bunda, Kina bisa pulang naik angkot kok!"Ucapku semangat walaupun bunda sama ayah nggak bisa jemput, di anter ke sekolah aja aku udah senang banget, nggak apa-apa deh pulang naik angkot.

"Beneran kamu naik angkot?"Tanya ayahku sambil terus nyetir.

"Beneran yah,"Ucapku.

"Yaudah, pulangnya hati-hati ya,"Ucap ayah.

Ayah pun memberhentikan mobil di depan gerbang sekolah, dan aku pun turun dari mobil.

"Duit jajan masih ada kan?"Tanya bunda.

"Ada, tapi kalau bunda mau nambahin juga nggak apa-apa,"Ucapku sambil nyengir.

"Yaudah, nih!"Ucap bundaku sambil menyodorkan selembar uang 50 ribu.

"Makasih bunda sayang,"Ucapku.

"Iya, masuk sana ntar telat!"Ucap bundaku.

"Ok, bunda!"Ucapku pergi masuk ke gerbang sekolah.

COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang