'Thanks For Read'
~happy reading~
Aku duduk melamun di luar rumah, aku masih kepikiran si iblis manja, dia sok-sok an deket Arka, aku nggak akan kalah dari dia. Aku akan buat dia kesel sama seperti yang aku rasakan.
Trilit.. Trilitt
Hpku berdering, ku tatap layar hp ku, ternyata yang nelfon si abang bawel.
"Halo?"ucapku.
"Halo, ini bolot ya?"tanyanya, yang membuat aku kesel.
"Iya!"ucapku.
"Gue mau bilang ama lo, kalau mami gue nyuruh lu ke rumah,"ucapnya.
"Hah! Ngapain?"tanyaku.
"Mana gue tau, dia nyuruh gue buat suruh lu dateng ke rumah,"ucapnya.
"Kapan?"tanyaku.
"Sekarang!"ucapnya yang bikin aku keget.
"Hah! Kenapa harus sekarang, gue lagi bad mood nih!"ucapku.
"Jadi lu nggak mau, mami gue nggak ngundang lu sendiri kok, dia juga ngundang Gizel!"ucapnya, yang membuat aku tambah kesel.
Aku berpikir sejenak, kalau di pikir-pikir ini saatnya buat balas si iblis manja, aku akan buat dia kesel nanti.
"Jadi nggak mau nih?"tanya Arka lagi.
"Ok, gue akan datang!"ucapku.
Lalu menutup telfonnya.Aku masuk ke dalam rumah, ganti pakaian dan segera meluncur ke rumah Arka.
Aku sampai di rumahnya, aku turun dari motor dan langsung mengetuk pintu rumahnya.
Pintu di bukakan oleh si tante rempong alias mami si Arka.
"Eh.. Kina ayo masuk sayang!"suruh si tante.
Aku pun masuk ke dalam rumahnya yang besar itu, dan mendapati si iblis manja telah duduk manis di kursi ruang tamu dan Arka yang duduk di kursi di depannya.Saatnya gue beraksi!!
Aku pun duduk di samping si iblis manja.
"Hai Gizel, hai Arka!"sapaku.Si iblis manja menatapku dengan tatapan maut seakan dia mau memakanku hidup-hidup, sungguh mengerikan.
"Hai bolot!"jawab Arka.
"Gizel, Kina manyapa kamu, kok nggak di jawab,"ucap si tante.
"Eh, hai Kina,"ucap Gizel dengan nada yang di paksakan.
"Tunggu ya tante buatkan minuman dulu buat kalian,"ucap si tante.
"Nggak usah repot-repot tante, Kina tadi udah minum,"ucapku.
"Iya tante nggak usah, Gizel juga udah minum tadi,"imbuh Gizel.
"Nggak apa-apa, kalian kan tamu tante, jadi harus di buatkan minuman, tunggu ya,"ucap si tante lalu pergi ke dapur.
Lalu si tante keluar dengan membawakan tiga jus strowberry.
"Ini diminum dulu,"ucap si tante, sambil naruh minuman itu di meja."Tante dan Arka udah makan?"tanyaku.
"Belum, emang kenapa sayang?"tanya si tante.
"Gue juga belum, lu mau masakin?"tanya Arka.
"Arka, kok kamu suruh pacar kamu masak sih,"ucap si tante.
"Hah! Pacar?!"ucap si Gizel kaget.
Aku pun tersenyum dalam hati.
Rasain lo, terbakar api cemburu!"Iya Gizel, Kina ini pacarnya Arka, mereka baru pacaran seminggu,"ucap si tante.
Ku lihat wajah si iblis manja sudah mirip kepiting rebus, wajahnya langsung memerah, telinganya keluar asap, kayaknya dia emang sudah terbakar api kecemburuan.
"Ah.. Nggak mungkin, Arka kamu nggak pacaran kan sama dia?"tanya Gizel yang sudah panik kubik.
"Gizel, kami udah pacaran kok, kamu kenapa kok mukanya merah gitu,"sambarku.
Rasain lo!! Emang enak!! Hahah..
"Ahh.. Nggak mungkin, lo sama Arka nggak mungkin pacaran!"ucap Gizel.
"Mungkin-mungkin aja, buktinya aku dan Arka udah pacaran seminggu, iya kan Arka?"tanyaku, sambil ngelirik Arka dan mengedipkan sebelah mataku.
"Iya, aku dan Kina udah pacaran,"ucap Arka.
Lalu si iblis manja menatapku seperti tatapan seorang kanibal.
"Kamu kenapa Gizel, kok natap aku gitu, aku cantik ya?"tanyaku sambil senyum penuh kemenangan.
Si iblis manja hanya diam.
"Tante sama Arka kan belum makan, Kina masakin ya?"ucapku."Gizel juga mau masakin tante!"sambar si Gizel nggak mau kalah.
"Oh, nggak usah, Gizel, Kina, tante bisa masak sendiri,"ucap si tante.
"Biarin aja mi, Arka laper nih!"ucap si abang bawel.
"Arka laper tuh tante, Kina masakin ya, nggak apa-apa kok tante,"ucapku.
"Oh yaudah, kalau nggak ngerepotin,"ucap si tante.
"Sama sekali nggak ngerepotin kok tante,"ucapku.
Aku pun langsung pergi ke dapur, di ikuti oleh si iblis manja.
~Bersambung~
Hai Friends tercinta😘
Ceritanya gantung ya.
Aku usahain akan update cepet, kalau ada yang nungguin, tapi kalau nggak ada juga nggak apa-apa.
Terus ikutin CIM ya.
Jangan lupa Vote N Comment.
Salam manis.
#ErnyAlfazira
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"