'Thanks For Read'
~Happy Reading~
Aku duduk di kursi rumah sakit di depan ruangan ayah dan bunda. Air mata ku terus menetes tak henti-hentinya.
Lalu dokter keluar dari ruangan.
"Bagaimana keadaan orang tua saya Dok?"Tanyaku.
"Kalau ibu mbak alhamdulillah baik-baik saja hanya luka-luka kecil, tapi-"Dokter menghentikan ucapannya.
"Ayah saya gimana Dok?"Tanyaku panik.
"Dia mengalami benturan di kepala yang cukup parah, jadi dia belum sadar untuk saat ini, dia koma,"Ucap dokter, ucapan itu berhasil membuatku sesak, jantungku berdegup kencang dari biasanya.
"Ayah,😢"Ucapku lirih dengan tangis yang sudah pecah.
"Kina, lo sabar ya, ayah lo pasti sembuh,"Ucap Key sambil mengelus punggungku.
Aku dan Key pun masuk ke dalam ruangan tempat di rawat ayah dan bunda.
"Ayah, bunda, "Ucapku lirih.
"Kina,"Panggil bunda pelan.
"Bunda, bunda nggak apa-apa kan?"Tanyaku.
"Nggak apa-apa sayang,"Ucap bunda dengan air mata yang sudah menetes.
"Bunda,ayah bunda, ayah nggak sadar hiks.."Ucapku.
"Iya bunda tau, kamu sabar ya,"Ucap bunda.
"Padahal sekarang ulang tahun ayah, Kina udah bikin kejutan,"Ucapku.
"Iya, pasti nanti ayah kamu sadar, kamu harus percaya itu,"Ucap bunda.
"Kamu nggak pulang ini udah larut lho,"Ucap bunda.
"Nggak, Kina mau jagain ayah,"Ucapku.
"Kamu kan harus sekolah besok, biar bunda yang jagain ayah,"Ucap bunda.
"Nggak! Kina mau disini, nunggu ayah bangun,"Ucapku.
"Kina, kamu disini mau tidur dimana, kamu nggak kasian juga liat Key, dia tidur dimana, sebaiknya sekarang kamu pulang trus tidur, besok kamu kesini lagi,"Ucap bunda.
"Bunda nggak apa-apa sendirian jagain ayah?"Tanyaku.
"Nggak apa-apa,"Ucap bunda.
Aku dan Key pun pulang, Key nginap di rumahku karna aku takut sendirian di rumah.
Aku nggak bisa tidur, aku terus kepikiran ayah, aku harus berdo'a supaya ayah baik-baik aja.
***
Keesokan harinya aku sekolah, sesampai di sekolah aku sama sekali nggak bersemangat, wajahku lesu.
Aku berjalan gontai menuju kelas. Di jalan aku ber pas-pasan sama Kak El.
"Kina,"Sapa Kak El.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"