EXTRA PART

12.4K 341 30
                                    

Seorang gadis yang sedang duduk di kursi menghela nafas lega, ia terlihat sangat senang, dengan senyum menghiasi wajah manisnya.

"Nggak kerasa, Akina Sabilla udah kelas 11 aja, padahal rasanya baru kemarin gue masuk sekolah ini."gumamnya sendiri.

"Hai Kin!"sapa seseorang. Kina menoleh, ia tersenyum ketika melihat seorang gadis berambut pendek itu mendekat padanya.

"Hai Sera!"jawab Kina.

"Cie, yang udah kelas 11 nih yee.."goda gadis bernama Bong Sera itu.

"Hehe, iyalah, nggak mungkin gue netap kelas 10 terus, kan."

"Hm, nggak kapok ya kelas IPA?"tanya Sera, sambil duduk di samping Kina.

"Kapok lah, gue itu paling nggak suka sama pelajaran fisika. Yah, mau gimana lagi dapetnya IPA terus."ucap Kina.

"Haha, sabar. Gue juga, males banget sebenarnya kalo kelas IPA, gue nggak suka sama pelajaran Kimia, walaupun setiap guru Kimia bilang gue pintar banget pelajaran Kimia."jelas Sera disertai kekehannya.

"Kok aneh ya?"tanya Kina.

"Gue juga ngerasa gitu."ucap Sera.

Kriinggg...

"Udah istirahat, gue keluar duluan ya."ucap Kina.

"Pasti mau nemuin pacar ya."ucap Sera.

"Tau aja lo."balas Kina sambil terkekeh pelan.

Dari kejauhan, seorang laki-laki berbaju sekolah, iyalah baju sekolah, namanya juga di sekolahan. Sedang berjalan dengan senyuman di bibirnya.

"Hai pacarr..."ucap Arka sambil mencubit pipi Kina.

"Hai juga pacar, kelas mana?"tanya Kina.

"Ips 2."jawab Arka.

"Ih, enak ya di kelas Ips."

"Enak apaan, nggak asik kalau nggak sekelas sama kamu."ucap Arka.

"Hehe, bisa aja. Kantin yuk!"ajak Kina.

"Yuk."

Kina dan Arka pun berjalan ke kantin, seperti biasa mereka memesan nasi goreng telur dadar.

"Sayang, ntar jalan yuk!"ucap Arka saat mereka sedang memakan makanan.

"Kemana?"tanya Kina.

"Serah kamu, yang penting berdua sama kamu."ucap Arka.

"Hm, kemana yah? Hm, ke pasar malam aja yuk, sekalian ajak Alea."ucap Kina semangat.

"Yah, kok sama Alea juga, kan aku bilang cuma berdua."ucap Arka sambil memanyunkan bibirnya.

"Nggak papa lah, kan aku juga pengen jalan-jalan sama Alea.."ucap Kina.

"Yodah, serah kamu deh.."ucap Arka mengalah.

***

"Haloo... Kinaa pulaangg...!"teriak Kina, sambil celingak-celinguk, tapi tak menemukan seorang pun di rumahnya.

"Bundaa.. yuhuu.."

COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang