'Thanks For Read'
~Happy Reading~
Aku masih terbaring di kasurku, berharap dia datang, dan memberi semangat.
Kira-kira 'dia' nya siapa ya??
Aku melirik jam dinding, pukul 13.40 WIB.
Masih nggak ada kejelasan juga, tentang 2 orang yang ku anggap jahat itu.AUTHOR POV
Setelah Arka mendapat informasi dan Keyla, dia berniat untuk putus sama Rachel.
Dia jadian sama Rachel, cuma bercanda, dia nggak berniat untuk bikin Kina sakit hati, makannya sekarang dia ingin putus sama Rachel.
Dari luar Arka melihat Rachel sedang membereskan buku-bukunya, karna lonceng pulang sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu.
Arka mendekati Rachel.
"Rachel,"Sapa Arka.
Rachel pun membalikkan badan, dan mendapati Arka yang di sayanginya.
"Arka, kamu kemana aja sih, dari tadi aku nyariin kamu,"Ucap Rachel.
"Maaf Hel, gue mau ngomong sama lo,"Ucap Arka.
"Ngomong aja, nggak apa-apa kok,"Ucap Rachel, dia sama sekali nggak kepikiran kalau Arka akan mutusin dia.
"Gue mau putus sama lo,"Ucap Arka.
Seketika Rachel mendadak dadanya sesak, dia nggak menyangka dia baru jadian satu hari sama Arka, dan sekarang Arka mutusin dia tanpa ada sebab.
"Arka, kamu becanda kan, nggak mungkin kamu mutusin aku,"Ucap Rachel dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Gue serius Hel, maafin gue,"Ucap Arka.
"Kamu jahat Arka, kenapa kamu jadi seperti ini, aku sayang sama kamu.."Ucap Rachel, air matanya tidak tertahan lagi.
"Maaf Rachel, gue merasa udah nggak cocok lagi sama lo,"Ucap Arka.
"Kita baru jadian sehari lho, aku yakin bisa bikin kamu nyaman sama aku, tolong jangan putusin aku,"Ucap Rachel, sambil menangis.
"Maaf Hel, gue udah nggak suka lagi sama lo,"Ucap Arka.
"Trus, kamu sukanya sama siapa hah!"Ucap Rachel, seketika dia emosi mendengar kalau Arka udah nggak suka lagi sama dia.
"Aku suka sama-"Ucapan Arka terputus.
"Sama siapa, Kina??!"Tebak Rachel.
"Lo tau darimana?"Tanya Arka.
"Jadi bener, kamu sukanya sama Kina, kamu jahat Arka, lo jahat Kina!!"Ucap Rachel.
"Gue harus pergi sekarang Hel, sekali lagi maaf,"Ucap Arka lalu dia berlari keluar kelas.
Rachel udah nggak mampu mengejar Arka, dadanya benar-benar sesak sekarang, dia hanya menangis sejadi-jadinya.
"Lo jahat Kina, lo udah rebut Arka dari gue, gue benci lo Kina!! Sekarang lo bukan sahabat gue lagi! Gue benci lo!"Ucap Rachel dengan keras, lalu dia pergi dari kelas itu.
***
El sudah berencara ingin menjenguk Kina sekarang, dia menyesal udah nyakitin orang yang dia sayang, dia sudah bersiap-siap.
Begitu pun dengan Arka dari sekolah dia meluncur ke rumah Kina.
Sesampai di rumah Kina, El dan Arka bertemu di sana.
"Hei, lo siapa?"Tanya El yang melihat Arka di rumah Kina.
"Gue Arka, lo siapa?"Tanya Arka.
"Gue El,"Ucap El.
"Lo ngapain di sini?"Tanya Arka.
"Gue mau jenguk Kina, lo ngapain di sini?"Tanya El.
"Gue juga mau jenguk Kina,"Ucap Arka.
"Lo siapanya Kina?"Tanya El.
"Gue temannya, lo siapanya?"Tanya Arka.
"Gue juga temannya,"Ucap El.
"Biar gue duluam yang jenguk, lo nanti aja!"Ucap Arka lalu mengetuk pintu rumah Kina.
"Enak aja, gue yang duluan sampai di sini,"Ucap El.
"Nggak gue duluan,"Ucap Arka.
Mereka berdua pun mengetok-ngetok pintu rumah Kina.
Kina yang lagi terbaring lemah di kasurnya, dia merasa terganggu.
Dia memaksakan berdiri, walau sebenarnya kepalanya sangat pusing.
Dia membuka pintu, dan mendapati El dan Arka.
"Ngapain kalian ke sini?"Tanya Kina.
"Gue mau jenguk lo,"Ucap Arka.
"Aku juga, aku mau jenguk kamu Kina,"Ucap El.
"Belum puas kalian nyakitin gue?!"Tanya Kina.
"Gue nggak nyakitin lo, lo nya aja yang salah paham,"Ucap Arka.
"Ini nggak seperti yang kamu kira Kina, aku nggak ada apa-apa sama Dinda,"Ucap El.
"Udah, gue nggak butuh penjelasan lo berdua, sebaiknya kalian pergi!"Ucap Kina.
Lalu Kina merasakan kepalanya sangat sakit, pandangannya sekarang berputar-putar, lalu dia pinsan.
"Kina!!"Ucap El dan Arka bersamaan.
~Bersambung~
Hai, friends.
Jangan lupa ya sehabis baca, tekan bintangnya.. heheh..
Follow aku.
#ErnyAlfazira
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"