'Thanks For Read'
~Happy Reading~
Keyla Pov
Setelah Kina wa ku, dia bilang dia sakit, karna di php in sama 2 orang cowok, aku juga nggak tau gimana perasaan Kina ke mereka berdua, tapi aku yakin pasti hatinya sangat sakit.
Aku sudah memutuskan untuk minta penjelasan ke 2 orang itu, Arka dan Kak El, se enggaknya Kina bisa tau apa alasannya mereka berbuat seperti ini.
Pada jam istirahat, aku melihat Kak El dan Dinda, aku mengenal Dinda dari Kina, dia bilang Dinda itu yang merebut kak El darinya.
Karna aku nggak mau ribut di sana, jadi aku memutuskan untuk bicara sama kak El nanti.
Setelah mereka berdua selesai makan, ku lihat Dinda dan kak El udah pisah, Dinda pergi ke kelasnya. Saatnya aku beraksi.
"Kak El, tunggu!!"panggilku.
"Eh, Keyla, ada apa?"Tanya Kak El.
"Kak aku mau bicara serius sama kakak,"Ucapku.
"Bicara aja,"Ucap kak El.
"Jangan di sini kak, ayo ikut aku!"Ucapku lalu menarik kak El menuju belakang sekolah, yang sepi supaya nggak ada orang yang dengar.
"Ada apa Key?"Tanya kak El dengan wajah bingung.
"Aku mau minta penjelasan sama kakak,"Ucapku.
"Penejelasan apa?"Tanya kak El sok polos.
Ntah kenapa kok aku jadi kesal ya sama kak El.
"Kakak nggak usah sok polos!!"Ucapku dengan nada tinggi.
"Key, aku benar-benar nggak tau maksud kamu tuh apa,"Ucap kak El.
"Kakak jadian kan sama Dinda?"Tanyaku.
"Hah! Kamu tau darimana?"Tanya kak El masih dengan wajah yang membuatku kesel.
"Dari Kina, kakak tau nggak Kina itu sedih sekarang, kenapa kakak lakuin ini ke dia!!"Bentakku yang sudah emosi.
"Key, aku nggak bermaksud lakuin ini ke dia, kemaren itu aku di desak sama Dinda,"Ucap kak El.
"Trus? Karna di desak, kakak mau jadian sama dia, cowok macam apa sih kakak, nggak tegas tau nggak!"Ucapku.
"Key, aku juga nyesal lakuin ini, aku mau minta maaf sama Kina,"Ucap kak El.
"Udah nggak usah minta maaf, Kina udah muak liat muka kakak,"Ucapku.
"Key, tolong bantu aku, Kina dimana sekarang, di kelasnya?"Tanya kak El.
"Dia nggak sekolah, dia sakit!! Puas kakak bikin dia sakit!!"Bentakku.
"Hah! Dia sakit, nanti aku akan jenguk dia,"Ucap kak El.
"Nggak usah! Dia bilang dia muak liat muka kakak,"Ucapku.
"Nggak, aku harus minta maaf,"Ucap kak El lalu pergi.
Setelah kak El pergi, aku berencana untuk melabrak si Arka.
Lonceng pulang berbunyi.
Aku segera mencari si Arka, dimana keberadaannya sekarang.
"Arka!!"Panggilku, ketika melihat dia di parkiran.
"Eh, ada apa?"Tanya Arka datar.
"Sini lo!"Ucapku lalu menarik tangan Arka ke belakang sekolah.
"Eh, lo bawa gue kemana sih, dan lo siapa gue nggak kenal lo!"Ucap Arka.
"Gue Keyla, temannya Kina,"Ucapku.
"Owh,"
"Gue mau minta penjelasan sama lo!"Ucapku.
"Penjelasan apa?"Tanya Arka sok polos.
"Lo kenapa tega nyakitin Kina?!"Ucapku.
"Heh, gue nggak nyakitin dia,"Ucap Arka.
"Trus? Kenapa lo nembak dia, dan sekarang lo jadian sama sahabatnya, apa maksud lo!!"Tanyaku.
"Oh itu, gue cuma bercanda jadian sama Rachel,"Ucapnya datar.
"Trus? Gue percaya gitu, lo itu serius nya sama siapa sih?"Tanyaku.
"Gue seriusnya sama Kina,"Ucap Arka.
"Trus kenapa lo jadiannya sama Rachel?"Tanyaku.
"Gue cuma mau tau, apakah Kina cemburu atau nggak,"Ucapnya.
"Trus, Rachel tau, kalau lo jadian sama dia cuma main-main?"Tanyaku.
"Nggak,"
"Aduh, sama aja lo php in dia,"Ucapku.
"Biarin aja, gue rencananya mau minta putus sama dia,"Ucap Arka.
"Ih, lo nggak mikir apa, lo udah nyakitin hati sahabat gue, dan sekarang lo juga mau nyakitin hati Rachel juga!?"Tanyaku.
"Gue nggak nyakitin, udah ah, ribet ngomong sama lo, oh iya Kina mana?"Tanya Arka.
"Dia sakit,"Ucapku.
"Lo serius, sakit kenapa?"Tanya Arka.
"Lo nggak mikir apa, dia itu semalem nangis, gara-gara lo php in dia, makanya jadi sakit,"Ucapku.
"Hehe.. dia cemburu toh, oh ok, makasih infonya,"Ucap Arka lalu pergi.
"Ih dasar, apa sih yang di pikirnya, dia pikir cewek itu nggak punya perasaan apa, enak aja main tembak-putusin, heh! Gue capek, lebih baik gue ke babang Rama gue,"Ucapku, lalu pergi dari tempat itu.
~Bersambung~
Makasih ya buat kalian yang udah baca
Cerita ini.
Udah kalian baca aja aku senang banget,
Apalagi di vote..Hehehe.. jangan lupa ya
Vote and comment.
Wajib lho.#ErnyAlfazira
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"