Thanks For Read
Happy Reading😊😊
Aku sedang mengerahkan seluruh tenagaku saat ini, tentunya aku nggak sendiri, tapi di temani oleh si abang bawel.
Aku dan dia terus berjuang membuang semua noda ini, walau nodanya kelihatan permanen.
"Bolot, semangat ya!"ucap Arka menyemangatiku.
"Iya bawel, lu juga semangat ya! Gue yakin kita akan bisa!!"ucapku padanya.
Aku terus menggosok lantai toilet itu dengan keras, sampai-sampai bulu sikatnya lepas.
"Gue udah nggak kuat nih!"ucapku, dengan napas ngos-ngosan dan keringat yang udah ngalir deras.
"Gue juga nih!"ucap Arka.
"Kita istirahat dulu deh!"ajakku.
Akhirnya aku dan Arka beristirahat sebentar, kira-kira udah satu jam kami membersihkan toilet sialan itu tapi nodanya nggak ilang-ilang.
Aku terduduk di lantai itu, membuang lelah yang melandaku sejak tadi. Lalu Arka menatapku, aku yang menyadari pun merasa malu.
"Kok lu ngeliatin gue sih!"ucapku.
"Lu keringetan tuh!"ucapnya, sambil merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah tisu.
"Nih!"ucapnya seraya menyodorkan tisu itu.
"Buat apa?"tanyaku.
"Keringet lu banyak tuh!"ucapnya.
"Ah, nggak usah deh, gue hapus pake tangan aja,"ucapku.
Tiba-tiba Arka mengelap keringat di wajahku dengan tisu itu. Dia mengusap lembut wajahku, aku melihatnya yang sedang menghapus keringatku.
"Udah,"ucapnya.
"Hei, kok bengong sih!"ucapnya lagi.
"Eh, nggak!"ucapnya, tersadar dari tadi ngeliatin dia.
Aku lalu bangkit dari dudukku dan berdiri.
"Mau kemana?"tanya Arka yang masih duduk di lantai.
"Keluar,"ucapku, baru satu langkah aku berjalan, kakiku tergelincir dan alhasil aku terhempas di tubuh Arka, dan membuat Arka juga terjatuh.
Akhirnya aku mendarat tepat di atas tubuhnya.Dalam posisi seperti itu, aku melihat jelas wajah Arka. Dan dia juga ngeliat wajah aku.
Aku sadar dari lamunanku, dan bangkit dari tubuhnya.
"Eh, maaf Arka, gue nggak sengaja,"ucapku sambil menahan malu.
Dia lalu juga berdiri.
"Nggak apa-apa kok, malah gue seneng!"ucapnya.Aku mengernyitkan dahi.
"Kok seneng sih, gue jatuh lu malah seneng!"ucapku."Maksudnya gue seneng gara-gara lu jatuh di tubuh gue, itu yang buat gue seneng!"ucapnya.
"Lagi dong!"pintanya dengan nada manja.
"Ih, nggak ah..!"tolakku.
"Yakin nggak mau?"godanya.
"Iya lah!!"ucapku.
Aku lalu pergi dari situ dan pergi ke kantin.
"Mbak, pesen nasgor satu!"ucapku ke mbak kantin.
"Dua mbak!!"
Aku melihat sudah ada Arka di sampingku.
"Lu kok juga kesini sih?"tanyaku.
"Suka-suka gue dong!"ucapnya.
Lalu mbak kantin membawa 2 piring nasgor dan menaruhnya di depan aku dan Arka.
Aku segera melahap nasgorku sampai habis, maklum lah laper dari tadi nggak makan.
Dan Arka juga menghabiskan nasgornya.
"Ke kelas yok!"ajak Arka.
"Pergi aja ndiri!"ucapku.
"Nggak, gue maunya ama lu!"ucapnya.
"Iya deh bawel!"ucapku.
Aku dan Arka pun balik ke kelas.
Tak lama kemudian Bu Gesha masuk ke kelasku."Assalamualaikum,"salam Bu Gesha.
"Waalaikumsalam,"jawab murid serentak.
"Anak-anak, sekolah kita akan mengadakan lomba basket antar kelas, semua kelas di harapkan mengikuti lomba, termasuk kelas kita, "seru Bu Gesha.
"Kapan Bu?"tanya salah satu murid.
"Minggu depan,"jawab Bu Gesha.
"Yang bermain hanya laki-laki, jadi siapa yang mau ikut beritahu Ibu,"ucap Bu Gesha.
Akhirnya terkumpulah 5 pemain basket dan 2 cadangan di kelasku.
"Lu bisa main basket?"tanyaku ke Arka setelah dia mendaftarkan namanya.
"Ya bisa lah!"ucapnya songong.
"Kok gue nggak yakin ya,"ucapku.
"Lu liat aja gue pasti bisa!"ucapnya.
"Baik anak-anak, pemain kita sudah terpilih, Ibu harap yang terpilih tadi bisa bermain basket, dan selalu latihan menjelang lomba di laksanakan!"ucap Bu Gesha.
"Baik Bu!"sahut murid.
"Kalian boleh pulang sekarang, karna hari ini guru ada rapat,"ucap Bu Gesha lalu keluar kelas.
Aku segera membereskan buku-buku dan keluar dari kelas.
"Bolot!"panggil Arka.
"Apa?"tanyaku.
"Gue nebeng lu ya, soalnya motor gue tadi rusak!"ucapnya.
"Beneran rusak?"tanyaku ragu.
"Iya,"jawabnya.
"Kenapa nggak bawa ke bengkel?"tanyaku.
"Nggak sempet tadi, gue nebeng lu aja ya!"ucapnya.
"Iya deh bawel!"
~Bersambung~
CIM Update.
Vote N Comment.
Next atau nggak??
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"