*mulmed : Kevin Fernando Alinskie
(Visual diganti ya)*****
Semacam rasa cemburu, tetapi tidak punya hak.
- Marsha Aurellia Agnesia
*****
Malam harinya aku melihat ke langit-langit kamarku yang berwarna merah muda. Walaupun langit kamarku masih tergolong bagus dan indah untuk dipandangi, tetapi, aku tidak memikirkannya sama sekali, malah aku memikirkan laki-laki yang sedari tadi berlari-larian di kepalaku tanpa izin. Sudah berulang kali aku mencoba agar pikiran itu berhenti, tetapi, hati tetap memaksa memikirkannya. Sebenarnya dia terbuat dari apa sih? Mengapa aku selalu memikirkannya? Apa pentingnya dia? Huh!
Aku mendesah berat, rasa bosan mulai menggerogoti jiwaku lagi. Aku mempunyai satu ide, bagaimana kalau aku mendengarkan musik saja, pasti rasa bosanku akan berkurang.
Kaki ku mulai turun ke arah nakas untuk mengambil ponselku kemudian aku mengambil headseat agar suara nyanyiaannya tidak berisik.
Saat aku menyetel lagu kesukaanku yaitu Perfect - Ed Sheeran, aku pun mulai bergumam untuk menyesuaikan nada.
Ketika sedang asyik mendengarkan lagu, tiba-tiba saja ponselku bergetar, keningku mengernyit, tumben di ponselku ini ada pemberitahuan. Padahal, di setiap malamnya ponselku selalu membisu.
Mataku terbelalak saat melihat notifications itu berasal dari aplikasi hijau milikku. Bukannya kontakku hanya sedikit ya, hanya ada Papa, Mama, Bang Revo, Bella, dan..... Kevin?
Entahlah, memikirkan namanya saja jantungku sudah tak karuan dibuatnya.
Dan benar saja dugaanku!
Kevin : Baby
Ya Allah! Apa ini? Pesan macam apa ini!? Hanya satu kata tapi bisa membuatku terbang ke langit yang indah, tetapi, ada dua kemungkinan. Pertama, ia kesambet. Kedua, ia salah kirim. Hah, memikirkan kemungkinan kedua membuatku sedih seketika.
Marsha : Ha!?
Setelah jariku menari di atas papan ketik, aku pun mengirimkannya. Aku menekan jantungku, mengapa menunggu pesan singkat darinya seperti menunggu ultimatum yang akan jatuh ke bumi? Sangat mendebarkan dan di tunggu-tunggu.
Line!
Aku mulai membuka aplikasi itu lagi, dan..
Kevin : I'm dancing in the dark
Ternyata itu hanya lirik.
Tetapi, mengapa bisa pas dengan lagu yang sedang aku dengarkan? Apa jangan-jangan kita jo...
Marsha : Apaansi? Gajelas wkwk
Kevin : Jangan ngambek dong :)
Marsha : Nggak kok
Kevin : Yaudah bagus :)
Marsha : Kenapa, Vin?
Kevin : Gapapa, gua cuma mau nyapa wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion
Teen FictionBagiku ilusi adalah hal yang tak bisa kumiliki, dan bagian dari ilusi itu adalah harapan dan kamu. - Marsha Agnessia Aurellia. Maafkan aku yang tak bisa menjadi orang yang kamu mau, tetapi, sekarang aku telah percaya kalau penyesalan selalu datang t...