Chapter 3 - Pingsan

5.4K 303 8
                                    

Mengapa setiap aku bertemu dengannya, tiba-tiba aku merasa seperti ada partikel-partikel yang berkembang biak di dada ku? Apakah ini yang dinamakan cinta?

*****

Aku mengernyitkan dahi, mengapa laki-laki menyebalkan ini mengirimkan pesan kepadaku? Ada urusan apa dia denganku? Dan yang terpenting, darimana dia dapat kontakku?

Setelah memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang terus berputar di otakku tadi, aku pun dengan lincah menari-narikan jariku diatas papan ketik handphone milikku.

Kevin : p

Kevin : oyy

Kevin : nyet

Kevin : etdah, lama banget dibalesnya

Kevin : woyy kampret

Kevin : sha

Dan banyak lagi pesan yang dikirimkan oleh Kevin ini, aku saja sampai geleng-geleng kepala, tetapi, ada satu pesan terakhir yang dikirimkannya yang membuat ku melebarkan mata tidak percaya.

Kevin : sayang

Marsha : ?

Aku tidak menyangka, ternyata dia cepat sekali membacanya, padahal ia baru mengirimkan pesan terakhirnya sekitar lima menit terakhir tadi.

Kevin : gila! Gue dari tadi ngetik capek-capek sampe tangan gue keriting begini, lu cuma jawab dengan 1 karakter!? Astatankk!!!

Aku tertawa sejenak, ternyata ia  marah hanya karena aku  membalasnya dengan tanda tanya saja? Dasar laki-laki perasa.

Marsha : terus mau jawab apalagi?

Kevin : jawab "apa sayang" gitu kek, kan bisa :v

Aku menyipitkan mataku kesal, mengapa dia malah menggodaku? Mengganggu saja.

Marsha : ih ganggu deh!

Marsha : sekarang kamu cepet bilang mau ngapain chat aku?

Kevin : mau tau aja apa mau tau banget?

Aku mendesis kesal, tidak bicara langsung, tidak lewat handphone, dia selalu saja menjadi cowok yang menyebalkan.

Marsha : cepet, aku mau tidur nih!

Kevin : nafsu ih :v

Tahan emosiku marsha, tahan...

Marsha : udah ah! Aku mau tidur!

Kevin : eh iya iya, gitu aja marah

Kevin : lu udah kan pr fisika? Besok gue pinjem ya sebelum bel masuk, gue nggak ngerti soalnya hehe

Aku memutar bola mata malas, ternyata dia mengirimkan pesan ada maunya saja, dasar laki-laki!

Marsha : iyain.

Kevin : jahat banget masa cuma dijawab iyain doang:(

Marsha : trus mau jawab apa lagi? Gaboleh? Yah bagus deh kalo nggak mau

Kevin : eh mau deh, besok jangan lupa bangun pagi

Marsha : lah emangnya kenapa kalau aku bangun siang? Nggak boleh?

Kevin : kan gue mau minjem pr lu, gimana sih?

Marsha : Y

Kevin : ok, night :v

IllusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang