part.29

181 49 4
                                    

orang yang hebat bukanlah yang pandai menyembunyikan perasaannya, tapi yang pandai mengendalikan perasaannya.

Carissa tiba di kantor Amanda Coolkyes Ia dan Austhin berjalan menaiki anak tangga, karena lifh yang sedang rusak dan koridor yang sangat gelap. Carissa mencoba memakai tangga darurat, ia dan Austhin tiba di nomor kantor dan mencoba membuka pintu.

Kreakkk

"sepertinya di ujung sana"tanya Austhin melihat nomor ruangan yang di berikan oleh Marshall.

" sepertinya....tidak di kunci" ucap Carissa mencoba membukanya."permi....si"lanjut Carissa

kriek

Carissa yang melihat Adrian yang sedang duduk sendirian di ruang tamu membuatnya kaget dengan apa yang di lihatnya.

"Adrian.....?" panggil Austhin yang sedang melihat di tempat gelap dan duduk di depan komputer.

"Adrian kamu kenapa?"tanya Carissa mencoba medekatinya tatapan sedih dan kosong di mata Adrian membuat Carissa kaget .

"AUSTHIN ....?"sahut seorang wanita dan seorang lagi pria yang berpakaian remaja DUA pulu tahunan.

" ya....?" singkat Austhin kaget dan tak mengerti dengan keadaan yang sekarang.

" ......Sungguhan....?"ucap Jack prosco

"Austhin...?"tanya Amanda kaget dan tak percaya melihat Artis yang sedang berdiri di depan pintu Apartemennya termasuk kantor miliknya.

"......ya...." singkat masih mematung dan menatap yang tak di kenalnya .

" lahir di newyork tahun 1991. Ayah mikel Bairz, ibu kyle rosse Bairz.Anak kedua ,mempunyai saudara laki-laki dan perempuan." tanya Amanda Fans Carissa dan Austhin.

" di temukan agensi di saat belanja di umur 15 tahun.Menjadi idol remaja dan iklan yang populer, sekarang menjadi AKTOR terkenal dan DESAINER. Tahun 2015 mendapatkan penghargaan artis pendatang baru untuk film terbaik. Dan tahun 2016 memenangkan perhargaan model dan desainer ternama, tahun 2017 menduduki pringkat 3 dalam daftar wanita lanjang tercantik dan paling diinginkan, benar Austhin Bairz atau di panggil Austhyn Bairz. Benar,kan" Jack mengucapkan semua apa yang keluar dari bibirnya dan menatap kagum.

Ahhhhhh

kyaaaahhkkkk (teriak Amanda dan Jack)

Amanda menunjukkan iklan Austhin yang sudah lama dan menyimpannya selama ini.

" saat kamu berumur 15 tahun, aku menyimpang semua poster iklan kamu coba lihat! bukankah. Kamu sangat imut saat itu dan aku melaminating poster ini agar tidak rusak, wajahmu sangat cantik!ah...Seperti malaikat"tanya Amanda di depan Austhin yang sedang duduk.

".....Ah..terimakasih...?" ucap Austhin yang merasa wanita yang di hadapannya dengan berpakaian aneh, tidak waras untuknya.

Arghhhhh (teriak Jack )

" ah.... MASTER aku tahu saat kau juga melihat Austhin kamu sangat kaget! kenapa juga sekarang kamu sok menjaga IMAGE? tidak perlu malu-malu" bentak Amanda saat mendengar teriaakan Jack yang membuatnya kaget.

".....Aku ...tidak seperti itu?" jawab Jack di sampin Carissa yang sedang melihat menyalahkan komputer milik Amanda.Tapi Carissa yang mendengar panggila MASTER yang di ucapkan Amanda membuat Carissa terdiam dan menatap Jack.

" MASTER....? Apa yang terjadi Jack? bukankah kalian tidak saling kenal sebelumnya?" tanya Carissa menatap Jack yang sedang menunggu Jack berbicara."apa yang kalian RENCANAKAN? apa katakan?" lanjut Carissa.

" ini tidak seperti yang kau pikirkan, dasar pemarah?" sahut Amanda berjalan dan mendekati Carissa."aku dan Jack pertama kali bertemu di studio itu. Ternyata kami mengenal satu sama lain,kuperingatkan semua gambar dan situs ini adalah curhatan isi hati kami? situs kami....Adalah, situs resmi untuk anggota yang terpilih. Orang lain menyebut kami otak Otaku atau terobsesi jadi kalian mungkin tidak suka kami. Tapi aku tak peduli, kalian? karena disinilah dunia kami"lanjut Amanda menunjukkan photo-phot milik Austhin dan Carissa yang sedang berpelukkan dan beradegan dewasa, membuat Carissa dan Austhin kaget.

Klik

klik

"tapi kami tidak malu, cinta kami pada kalian benar-benar tulus dan musrni!" Lanjut Amanda dengan memperlihatkan Adegan Austhin dan Carissa "selamat datang? di situs fans Carissa Dan Austhin " lanjut Amanda .

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang