,"Aku mencintaimu, biarlah, itu urusanku. Bagaimana engkau kepadaku? Terserah, itu urusanmu.;
Adrian yang mendengar ucapan istrinya tidak bisa berkata-kata selain menatap nya dengan menunggu jawaban darinya.
" Adrian Robie... Jangan pergi " singkat Carissa dengan menatap suaminya yang sedang berdiri di hadapannya.
Di lain sisih di kamar Adrian, Amanda menatap foto Adrian bersama Thomash Robie kakek Adrian dengan lama membuat Amanda tersenyum, dan berkata"JOE ROBIE .....Lihatlah ini, hidup ini sangat menarik."ucap Amanda dengan menatap foto kakek Adrian dengan tersenyum.
" bagaimana caranya? kalau aku ada disisimu kamu akan kena masalah.Bagaimana bisa aku berada di sisimu? aku tidak bisa dan aku tidak mau. Aku akan naik ke kemar dan menyiapkan barang-barang milikku."Adrian berjalan melewati Carissa tanpa mempedulikan ucapannya yang melarang dirinya untuk pergi.
Tetapi Carissa mencoba menarik baju Adrian dengan seketika, membuat Adrian menghentika lakah kakinya sejenak. "Kalau itu alasanmu, jangan pergi. Aku tidak takut, jadi kamu tidak perlu juga takut.Nanti.....apabila kamu tidak suka melihatku, kalau kamu merasa baik aku menghilang, baru saat itu kamu bisa pergi." lanjut Carissa sambil menarik pelan baju lengan Adrian.
" t...tidak, hal ini tak akan pernah terjadi, dan kamu memang masih kecil"Adrian mencoba melepas tangan Carissa dengan lembut sembarih memberikan senyumnya.
" suatu saat nanti kamu akan tahu, tidak ada hubungan dengan yang tidak akan pernah berubah." lanjut Carissa menaikan kepalanya dan mencoba menatap Adrian.
"Tidak.Aku tidak akan pernah berubah.Tidak pernah."Adrian mencoba melihat Carissa dan ia berbicara dengan tersenyum sambil menghapus air mata istrinya yang meneteskan air mata. Tetapi dalam sekejap tangan Adrian terhenti dengan panggilan Amanda yang sejak tadi melihat mereka berdua.
"Sudah selesai?"sahut Amanda yang sedang duduk di tangga. "Manis sekali main remo dan juliet nya? sepertinya kamu masih memikirkan dengan apa yang aku katakan." Amanda berjalan menurungi anak tangga dengan angkuh.
" aku sudah memikirkannya berkali-kali tapi ini tetap saja ini tidak benar, kita harus memikirkan jalan lain." tanya Carissa
"BAIKLAH." ucap Amanda membuat Carissa dan Adrian terkejut mendengar Amanda yang setuju dengan perkataannya." Aku tidak bisa memisahkan dua orang yang tidak bisa berpisah. Aku dikalah dengan kekuatan cinta, AKU MENYERAH. Oh kekuatan cinta yang hebat, silakan kalian teruskan." ucap Amanda dengan bercanda sedikit.
" boleh aku memukulnya" tanya Adrian.
"silakan" jawab Carissa
Amanda berjalan dan langsung duduk di sofa sambil meminum, minumannya langsung mengambil kunci mobil dan berdiri sembari memanggil Carissa dan Adrian" omong-omong belum ada permasalahan yang tidak terselesaikan? tapi masalah untuk di selesaikan, membuat yang tidak di selesainkan menjadi di selesaikan. BOY AND GIRL follow follow follow me?"lanjut Amanda sambil keluar dari rumah Austhin di ikuti Adrian dan Carissa.Sejam perjalan Akhirnya sampai di Apartemen kecil." tidak ada yang Melihat, tidak ada yang mendengar, ini surga untuk kalian berdua. Ini kamar 501 yang tertinggi" lanjut Amanda.
Carissa hanya menatap apartemen kecil dan sederhana yang tidak di huni membuat Adrian terdiam dan berkata" aku bisa membeli yang lebih besar jika Carissa mau dan kami tidak ingin tinggal di tempat kecil seperti ini"ucap Adrian menatap Amanda dan sekali-sekali melirik Carissa.
"apa kamu kecewa karena ini kecil? maaf kita tidak boleh terlihat oleh media dan paparazzi.Kalau kalian tetap tinggal di rumah Austhin dan kamu membeli yang sangat mewah membuat media dan repoter mengicar tempat kalian karena penasaran, bukan hanya kalian bahkan Austhin juga.Tinggallah disini mulai hari ini? meski tidak sebesar rumah Austhin setidaknya kamu punya rumah untuk tempat kamu pulang setelah selesai bekerja. Untuk beristrirahat...."ucap Amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...