Adrian Robie
Adrian terdiam sepanjang jalan dan berpikir apa yang akan ia lakukan jika istrinya melakukan hal yang sama.
Carissa yang terus saja melamun dan mengetahui hal itu hanya mengingatnya. Apa yang telah terjadi di masa lalu.
"Anakku mengajarkanku bahwa di dunia ini ada orang-orang yang di takdirkan untuk bersama. Mereka tidak bisa hidup satu sama lain"
Carissa terus saja melamun. Dirinya bertanya-tanya dengan wajah sedih, ia melamun apa yang akan terjadi dengannya jika harus berpisah dengan suaminya.
Jika aku tidak..... Bertemu dengan Adrian ..
Apa yang harus aku lakukan nanti...Tinggggg.
Carissa bertemu dengan Adrian tepat dalam lift. Wajah suaminya tidak sanggup menahan raut dengan marah mengetahui hal tersebut.
Carissa melihat raut wajah Adrian yang kesal dan nafas berat. Dan matanya menatapnya dengan tajam.
" Carissa aku benci jika kau berbohong padaku?" Tanya Adrian dengan dingin.
"Adrian kau sudah datang? Aku baru saja mau menjemputmu dan kakekmu ingin bertemu denganmu." Ucap Carissa dengan gugup
Adrian keluar dari dalam lift dan berjalan dengan kesal sambil melonggarkan dasinya dengan kesal. Adrian menarik tangan Carissa dengan kasar.
"Apa ini.... Tanda tangan kakek dengan ibumu? Dan uang senilai 2 miliar di kertas ini... Tidak benar,kan? Kamu tidak tahu,kan?.... i..ya....,kan?" Ucap Adrian menunggu jawaban Carissa.
Carissa terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Dan Adrian mendekatiny dan genggaman tangan Adrian semaking keras membuat tangan Carissa memar.
"A...pa yang kau lakukan?!!... Lepaskan tanganku.. Ini sangat sakit!!!" Jawab Carissa.
Bukannya Adrian melepasakan tangannya. Tetapi dia semakin menggenggam tangan Carissa seolah ingin mematahkannya.
"Kau tahu ya?" Singkat Adrian lalu melepaskan tangan Carissa dengan lemah. "Kamu tahu semuannya....?" Lanjutnya Adrian lalu berjalan mundur mencoba menjauhi istrinya.
"Adrian akan aku jelaskan semuanya.....? Kupikir kau akan mengerti" jawab Carissa mencoba mendekati suaminya yang terus menghindarinya.
Sementara semua orang di sekitar rumah sakit. Yang asik menonton pertengkaran keduanya. Semua orang yang sedang melihat pertengkaran Carissa dan membuat mereka penasaran.
Dan beberapa orang juga tengah merekam video pertengkaran kedua suami istri yang belum di ketahui oleh publik.
"Hei kau dengar itu?"
"Bukannya dia dengan Arthur?"
Semua perawat dan dokter terlihat gelisa saat semua orang tengah melihat keduanya. Bahkan Carissa yang merupakkan Artis dan Actor membuat semuanya kaget karena Carissa bersama pria lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...