Austhin sejak mendengar ucapan Adrian membuat dirinya bersalah karena sikap Carissa yang menikah tanpa berpikir dan membuat suaminya khawatir oleh tingkah lakunya .
" hmmmm ini benar-benar tidak baik," guman Austhin
"terimakasih karena sudah memijamkan baju sampai koperku semua datang, aku akan mengembalikannya dan membayar semua jas semua yang kupai berapapun harganya ," ucapku
"ahhhhhmmm," singkat Austhin mematung melihat Adrian
"baju yang sebelumnya sangat kecil jadi aku mencari baju yang lebih besar dan longgar jadi bukankah ini di sebut dengan style (boyfriend look )," ucapku karena bahan yang sangat halus dan cocok buatku.
" yang lain jangan hancurkan nama (BOYFRIEND LOOK ) yang tidak cocok dengamu , beraninya kamu. Kamu baru saja menghacurkan mata dan jiwa fashion milikku dan aku tidak akan memaafkanmu ," bentak Austhin karena melihat penampilan Adrian dan menyeret Adrian untuk menggantinnya.
" seperti ini ," ucapku
" tidak bagus,"
"ini," jawabku
Seharian Austhin membuat Adrian untuk mencoba semua baju tapi tidak satupun yang cocok untuknya , sejam telah mempermasalahakna fashion miliknya pada akhirnya Austhin menyerah dan meberikan pakaian apapun untuk di pakainya .
" bagaimana ini satu jam telah berlalu tapi tidak ada satupun yang cocok dengannya , aku tahu ," sahut Austhin .
srekkkk
srekkkkk
" tunggu.Tidak semua orang mempunyai baju yang cocokkan cantik atau tampannya bisa di abaikan oleh baju ," ucapku dengan melihat wajah Austhin yang telah marah dan membawah guntin membuatku ketakutan hanya karena fashion .
" aku terpilih beast dresserr tahun 2016 dan 2017 tapi kau tahukan tidak ada gunanya hidup tak cantik dan tampan,"
" maaf aku tak sengaja membuatmu terluka," ucapku karena sudah membuat Austhin terluka
" aku tidak apa-apa tapi aku tidak tahu dengan pihak agensiku karena besok aku akan syuting dan harus menghadiri acara fashion show karena besok syuting yang tampil di TV 2 sampai 4 ratus juta dan menurutmu angesiku akan menuntut dengan biaya berapa menurutmu hahhh ," tanya Austhin dengan khawatir
" ohhh maaf ?", ucap Adrian dengan khawatir
" maaf aku sudah lepas kendali ,"
" kalau begitu bagaimana dengan style seperti ini bukankah akan lebih bagus," tanyaku dengan tersenyum
"tapi kenapa kopermu belum datang saat kamu bersama carissa kesini ," sahut Austhin.
"Aku tidak tahu soalnya saat itu aku melihat truk sudah membawa koperku dan beberpa barang pribadi," jawabku.
"Aapa di kopermu banyak barang bermerek dan beberpa berliand sampai lama di kirim kesini,"
"Tantu saja perhiasan dan beberapa lainya ada banyak dan semua itu,aku akan memberikan pada Carissa semua,"
"Ia tuhan hahahha aku tahu dimana kopermu sekarang ," Austhin berpikir koper milik Adrian sudah sampai di rumah ibunya .
____________
"Wooow semua perhiasan disini sangat cocok denganku, perhiasaan ini masih cocoku untuku. Hiii chaterin coba cari tahu berapa harga semua perhiasan mahal ini," sahut ibu Carissa.
"Cepat kembalikan sebelum kakak tahu dan marah besar," jawab Catherine
"kebetulan saja ada disini biyarkan saja dia datang mengambilnya sendiri,"
"Aku dengar, ibu bilang kepada truk supir itu untuk mengikuti mobil ibu kan,"
".......aku hanya memberi pelajaran kepada kakakmu .......?..,"
"Aku tahu bukan hanya itu, jadi ibu cepat kasih kembali ? ahh ibu coba lihat ini , ini photo kakak dan kak Arthur," lanjut Catherine
BRUMMMMMM
"Apa maksudnya," tanya Carissa
"BERKORBAN. Kamulah yang menanggun semua kesalahannya ? saat di wawacarai kamu harus bilang bahwa kejadian itu tidak ada hubungannya dengan ARTHUR, saat di club tersebut ? kami yang akan membuat ceritanya.," ucap ceo tersebut.
"Kenapa aku yang harus melakukannya," tanya Carissa kesal tapi tetap menahan emosinya
"Kamu mempunyai dua alasan, jika kamu tidak menuruti perkataanku? aku akan mengirim kamu ke perusahaan tv yang rendah dan konyol yang tidak masuk akal? dan yang kedua, karirmu akan hancur bahkan kontrak dua tahunmu akan berakhir. Dan Jamien akan kehilangan pekerjaannya. Karena kamu ibunya akan di usir dari rumah sakit karena tidak memiliki uang dan semua itu karena dirimu," jawab ceo Marsel.
Carissa tidak bisa berbuat apa-apa dengan pikiran bosnya yang di kenal Carissa, Marsel awalnya baik dan tidak bertidak tanpa ada alasan tapi melihat kelakuan aslinya Carissa langsung tahu bagaimana dia .
"Tapi jika kamu setuju dengan perkataanku akan kukabulkan semua permintaanmu, kamu fokus 1 tahun di tv holiwoond drama, model dan pekerjaan semua bakhan jika kamu ingin keluar dari agensiku akan kukabulkan.?," lanjut Marsel.
"Anda pikir aku hanya akan melihat saja?,"
"Kenapa kau akan menuntutku ? COBA saja. Akan kutunjukan sampai mana pihak agensiku ini bertindak jauh, dan sampai mana aku akan menghacurkanmu. Aku akan membuatmu membenci di bidan ini selamanya," lanjut Marsel
brrrrrrrrr
grrrrrrr
Sepanjang perjalan Carissa hanya terdiam dan fokus menyeteri mobilnya tanpa memperdulikan panggilan masuk di handphonenya, dan di lihatnya sebuah panggilan masuk atas nama ARTHUR, dan terus berbunyi, CARISSA mengambil dan membuang poselnya di jalan dan melajutkan perjalanan dengan menyetir mobil.
brummmmm
continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...