Amanda memperhatikan Azuhra. Postur tubuh yang sempurna yang tidak kalah dari Carissa. Dan sorotan matanya yang tajam. Hidungnya yang menjulang sangat menarik untuk di lihat. Bahkan sangat cantik.
Dengan secankir kopilatte di depannya yang tinggal setengah. Amanda yang merasa tidak suka dengan pandangannya, melihat tatapan matanya terlihat menyeramkan di wajah cantiknya.
"Aku mau menikahkan Arthur dan Carissa, tapi kamu harus membujuknya untuk menikah dengannya."
''Aku tidak tahu harus bilang apa? Tapi apa arti nilaimu bagiku. Aku pergi dulu" Ucap Amanda dengan kesal dan mengkerutkan keningnya.
Azuhra tersenyum seperti biasanya dan menangkap jawab dari Amanda.
"Sepertinya kau tidak mengenal Carissa seperti aku? Apakah kau pernah bertemu dengan ibu Carissa? Sangat lucu sih jika aku harus yang bilang padamu, tapi ibu Carissa benar-benar menganggu Carissa. Kamu tahu apa yang membuat Carissa tetap bertahan selama ini?..... Ayahnya. Kenangan bersama ayahnya baginya adalah kenangan yang membuat dirinya bertahan. Menurutmu apa yang akan terjadi jika ia tahu tentang rahasia ayahnya? Kebohongan mungkin lebih baik dari pada kenyataan yang kejam. Kamu sangat mencintai ayah Carissa. Dan kamu harus bertanggun jawab akan hal itu, aku akan memberi kami waktu dua hari? Oh dan sebelum kau keluar dari apartemenku ada yang harus aku kasih tahu padamu? Aku menyimpan dua berita. Pertama, pernikahan Arthur dan Carissa. Dan satu lagi, Adrian Robie suami Carissa." Ucap tenang Azuhra dengan tersenyum licik terukir di wajahnya.
Amanda cukup terguncan dengan pendengarannya saat Azuhra menyembut nama Adrian.
"Kamu pasti mengerti apa maksudku, dan akan lebih baik jika yang kedua tidak di rilis di publik terkait suami Carissa. Kalau tidak berita hal kotor bisa tersebar jika pernikahannya terungkap di publik." Lanjut Azuhra dengan santai.
Amanda yang mulai menahan rasa marahnya. Ia benar-benar tidak suka dengan sikap ancaman Azuhra.
"Aku tidak mengerti denganmu. Kenapa jika Adrian di ketahui oleh publik?" Tanya Amanda dengan menahan rasa kesalnya.
"Haruskah kita kaitkan dengan Carissa?" Berjalan menunju pintu apartemennya dengan sikap tak suka saat ia harus berdiam selama ini.
"Pertimbahkanlah pilihanmu. Benar, dengan berita Carissa dan Adrian yang di jodohkan bisa membuay imege Arthur sesuai dengan yang aku rencanakan. Tapi, masih kurang. Arthur terlibat beberapa skandal saat berhubungan dengan Carissa. Tanggun jawabnya berakhir. Itu tidak bisa di teloransi........ Dan semua kesalahan harus Carissa yang bertanggun jawab walapun ia tidak salah. Dan Arthur akan terlahir tanpa kesalahan apapun." Lanjut Azuhra.
"Menurutmu Carissa akan menerima sikap yang tidak adil ini?" Bentak Amanda dengan marah.
Setelah mendengar hal tersebut. Ia mendengar seakan-akan ia menatap gadis yang di bencinya itu dengan rasa membunuh.
"Dia akan menerimanya apapun itu. Dan kamu harus membujuknya. Dan ada hal yang harus kamu lindungi, lalu Carisaa juga ingin melindungi orang yang di sayanginnya. Bukankah begitu, Amanda Cookyes? Bujuklah Carissa."
Amanda kelur dari apartemen Azuhra dengan kesal sambil membating pintunya. Ia keluar dengan penuh kekesalan.
Ia berjalan menunju mobil dan mengingat kembali beberapa menit yang lalu.
Carissa akan kehilangan segalanya imegenya dan karir sebagai aktor.......
Ia juga akan kehilangan Adrian bahkan ayahnya.
Carissa keluar dan memasukki lif dengan murung. Sementara ia berpikir saat sebelumnya menemui Arthur mantan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...