hallo namaku arthur antonio. perkenalkan aku adalah pacar CARISSA sejak kuliah kami mendaftar ART ENTERTAIMNET bersama main beberapa drama, jika kalian penasaran denganku silakan di baca cerita kami .
"Arthur satu kali lagi!! fokus, ARTHUR lihat camera," tanya photography.
"Apa sudah selesai ," ucap seorang meneger Arthur.
"Tadi aku di wawancari seorang wartawan, katanya beberapa hari yang lalu Arthur bertemu dengan wanita di club berduaan saja ," meneger model lain di ruang studio.
"Sudah kuduga, ARTHUR menghianati CARISSA dan sebelumnya dengan aktor AZURAH yang terkenal itu kan ," meneger ASTON.
"Mungkin juga sih, karena hubungan mereka sudah di ketahui oleh publik, mereka keluar bersama dengan santai ,"
"Tapi mau bagaimanapun. CARISSA harus menahannya karena tanpa ARTHUR dia bukan siapa-siapa, dan dia baru dapat perhatian di dekat Arthur, film dia sebelumnya tidak menarik dan biasa-biasa saja!! selain iklan dia bersama Athur di tanggapin biasa-biasa saja oleh publik ".
" Sampai kapan pun dia hanya sebagai eksosorisnya ARTHUR saja hahahha ,".
tappp
tappp
"Yang ini sepertinya bagus ," tanya pengedit photo studio.
klikk
" ini !! terus ,"
tapp
tapp
"Excuse me ," sahut seorang wanita.
" ........???...)
"Sebentar kak, aku ingin melihatnya sebentar ," lanjut nya.
"Siapa? " jawab pria pengedit photo majalah.
clik
clik
"Sorry, tapi anda tidak boleh melakukannya disini," ucap wanita tersebut pembuat photo studio.
"ia aku tahu!! hanya sebentar saja,"
sudah kuduga siapa yang sebenarnya aksosoris di sekitar mereka . ," lanjutnya dalam hati."Disini hanya perempuan yang melakukannya ," sahut meneger Carissa.
"tidak apa-apa ," lanjut Carissa.
ttapp
tapp
"Terimakasih kak," lanjut pria tersebut
"Dia sangat tinggi dan gadis di dekatnya sepertinya seorang model?," ucap pengedit photo.
tapp
tapp
"Carissa sampai bertemu lagi ," sahut pria tersebut dan meninggalkan studio photo.
Setelah selesai bekerja, ia langsung istirahat dan mendengar gossip tentang Arthur yang membuatnya hanya diam dan tak ingin ikut campur dalam masalah Arthur. Carissa sangat santai dan tak ambil pusing apa yang mereka ucapkan di sekelilingnya dan hanya mengabaikan dan langsung keruangan untuk istirahat .
"CARISSA!! terimakasih untuk hari ini dan sampai jumpa lagi ," sahut seorang photography.
"ia sama-sama, aku keluar dulu ," jawab Carissa.
email.
datanglah kemobilku (tulis carissa)
mulai saat ini jangan menghubungiku lagi( balasa Arthur )
" Hari ini benar -benar berakhir, jadi kau ingin berakhir ,"guman Carissa.
brrrrrrrr
brrttrr
"Ibu kenapa lagi menelfon? kenapa !!! APAAAA, ?? siapa yang datang ,"
continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...