"Semua orang punya seseorang yang sulit dilupakan."
○○
Bagi Carissa ia pernah patah karena tulus mencintai. Dia pernah hancur karena jujur tentang perasaannya sendiri.
Carissa pernah terluka karena mengobati.
Carissa juga pernah ditinggalkan hanya karena mencoba memberi kebebasan.
Padahal mereka semua tidak tahu, jika tidak punya apa-apa yang mereka cari; Kemampuan untuk tetap tinggal meski berkali-kali terjatuh baginya .Bebas. Mungkin bukan kata yang tepat yang mampu menggambarkan Carissa Arben. Wanita yang sangat suka bersenang-senang, tidak suka terikat ataupun tak peduli dengan statusnya sebagai salah satu MODEL dan Beberapa Filem yang telah ia mainkan tapi ia tak peduli dengan semua itu.
Jadi bukankah sangat masuk akal bagi Carissa bisa mendapatkan cinta Arthur tapi tentu saja keberadaanya tidak di harapkan oleh Arthur . Di mulai dari scandal Arthur dengan Azurah mereka tidak mempedulikannya .
Malam yang cerah ini, Carissa memiliki pertemuan dengan Mr.Marsel pria dengan tatapan kejam di depannya pasti akan bertemu denganya , makan malam dan berusaha tetap tenang di hadapan pria yang sedang duduk menikmati minumannya dan Mr. Marsel yang menghasilkan jutaan miliar dollar dari semua artisnya termasuk Carissa dan Arthur yang tengah naik daun.
" aku baru dengar! coba aku cari dulu? menurutmu bagaimana? di dunia ini banyak penipu dengan menghasilkan latar belakang artits , apa tidak apa-apa? hmm bagaimana.,"
Ardian dapat mendengar Austhin berkata dengan aneh dan tak membuatnya paham ",aku hmm. Awalnya aku pikir dia maniak mesum yang mengincar Carissa, dia wanita yang sangat tinggi dari Carissa tidak tingginya hampir sama denganku ! tapi Jack bilang, dia diam-diam mengambil gambar Carissa dan mengikuti Carissa ,"
," gambar ," singkat Austhin," Aku senang wanita itu memberikan info tentang Mr. Marsel tapi setelah dengar cerita darimu! lebih baik jangan. Akan kukatakan kepada Carissa untuk tidak mengambil AGENSI ini," lanjut Austhin sambil mencari agensi BEAUTIFUL SUPER MODEL
," tidak.... Tapi aku berharap dia bisa bergabung. Wanita itu sangat menyukai Carissa termasuk pria yang bersamanya yang tidak banyak bicara tapi dia ada di pihak kita,"
"kamu sangat polos Adrian! ini bisnis, Bukan mencari teman. Karena kamu suka aku ,kamu orang baik? tidak bisa dengan pemikiran kecil seperti itu. Di banding di pihakmu ataupun pihakku.? prakteknya lebih penting kamu harus tahu dunia artits di luar sana.",
Adrian sangat kaget mendengar ucapan Austhin yang tiba-tiba saja sangat serius dan menakutkan dengan tatapannya.
," apakah kamu bahagia dengan mengucapkan seperti itu ," tanya adrian menatap Austhin yang terlihat kesepian dan menderita di matanya.
" pernah dulu sekali....,"
"apakah kamu bahagia? ," lanjut Adrian
"bahagia? hmm pernah sekali! "tatap dingin di wajah Austhin ," iyah ....sepertinya begitu,"lanjutnya dan menundukan pandangannya di bawah dan tak melirik Adrian yang sedang menatapnya.
" tentu ! akan lebih baik medapatkan uang lebih banyak dan sekali menepuk dua lalat," lanjut Adrian sambil tersenyum dan Austhin paham apa yang di pikirkan Adrian
"........!!...? "
Austhin kaget melihat tatapan Adrian yang tiba-tiba saja dalam 1 detik terlihat murung di depannya , Austhin bisa mendengar kalau perkataanya benar! Adrian sendiri tidak paham dengan dunia Bisnis yang ada di luar sana.
" .. Saat pergi tadi .... Dia terlihat sangat bahagia .. BENAR. Aku tak mengerti dengan dunia BISNIS ? hanya saja ! aku ingin melihat wajah Carissa bahagia dan tersenyum bersinar di wajahnya sebagai seorang bintang. Apakah aku berharap terlalu banyak ? ," tanya Adrian dengan mengangkat kepalanya dan menatap Austhin yang sedang menatap balik. ", iya..iya," lanjutnya
" SIAL..... Baiklah kamu menang dan aku kalah , sebelum kamu muncul !aku orang yang sangat tinggi di pihak Carissa dan sekarang aku harus mengalah? iya dia terlihat bahagia .... Bersinar saat pertama kali kami bertemu aku juga ingin melihat wajah Carissa yang seperti itu,! tapi kita harus tetap waspada kan.? kalau mereka penipu... AKAN KUHANCURKAN MEREKA", lanjut Austhin dengan bersemangat
," AKU JUGA " ucap Adrian
RRRRRR
Suara ponsel Austhin berbunyi dan di lihatnya nama ibu Carissa muncul di layar ponselnya dan seketika Austhin menjawabnya dengan cepat.
"iya .Aku ada di rumah"
Tiiiiiiiiinñnnnnnnn
greakk
"ah ! anda sudah sampai ? aku akan segera turun.", ucap Austhin dan dari atas jendela Austhin melihat ibu Carissa di depan rumahnya dan tak lama ibu Carissa menatap Austhin dari jauh dengan diam melihat Austhin bersama Adrian suami Carissa .
"ada apa bu " tanya catherine
"tidak apa-apa "
_________________CLUB.
Carissa & Mr. Marsel
" anda tidak memanggilku hanya untuk minum bersama kan? langsung ke intinya saja? "
" aku tidak pernah cocok dengamu dan aku akan kubebaskan sekarang. Kamu boleh saja tetap di Agensiku tapi kamu pasti tidak maukan? kalau ada Agensi yang kamu sukai bilang saja aku akan membatumu . Ah lalu! aku minta maaf saat pertemuan kita yang lalu , aku harusnya tidak boleh seperti itu denganmu. Jadi CEO itu sangat sulit jadi kamu harus memakluminya? pengacaraku akan menghubungimu untuk membicarakan tentang memutuskan kontrak besok ? itu saja yang ingin aku sampaikan!, apa ada yang ingin kamu katakan",
" tidak" singkat Carissa dan berdiri dari kursinya
" kalau begitu sebelum kamu pergi suruh pelayang untuk membersihkan meja ini? karena aku ada meeting!.",
" ini aneh sekali!! sepanjang perjalanan aku memikirkan banyak hal bagaimana aku harus bertemu dengamu ! tapi obrolan hari ini tidak terpikir olehku, sangat singkat dan sangat aneh. Anda Marsel givano apa tujuanmu sekarang direktur Marsel "ucap carissa dan berbalik lagi di depan Mr.Marsel dengan tatapan tajam yang membuat Carissa ada yang aneh untuknya.
continued........
Ah lelah mengetik part 18 kali ini, dan part 18 kali ini aku nulis agak panjang dan muda di pahami karena novel ke EMPAT aku , aku benar-benar fokus dengan cara penulisan tidak sama dengan novel pertama dan ketiga yang pertama agak gak karuang tapi novel kali ini aku ingin para pembaca memahami tentang NOVEL SUPER MODEL yang karena aku menceritakan tentang dunia seleb dan percintaan .
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DENGAN KLIK BINTANG DAN COMENTNYA 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...