Keesokkan paginya Adrian bangun lebih awal dari sebelumnya. Lalu ia membalalakan matanya dengan miring saat ia melihat istrinya tengah menatap aneh kepadanya.
" Selamat pagi sayang" sahut Adrian dan berjalan dan memeluk Carissa.
Carissa yang terus saja merasa aneh dengan sikap Adrian. Walaupun Adrian yang seperti biasa selalu berwajah ceriah tetapi bagi Carissa suaminya pagi ini cukup aneh.
Carissa pun melingkarkan tangannya di tubuh Adrian dan menyembunyikan wajahnya di dadah Adrian yang tengah memeluk dirinya.
Carissa mencoba memeluk Adrian kuat-kuat. Ia menghirup aroma wangi suaminya dan kehangatan yang di berikan Adrian selama ini.
Pelukkan Adrian melonggar saat ia mendengar berita pagi ini di depan tv. Carissa yang berbalik dan melihat berita tersebut.
Berita tv.
Actor terkenal Zachendro Boryand serta Austhyan Barz dikonfirmasih akan bergabung dalam pembuatan flem milik sutradara Auddison "Doctor story" . Permasalahan tim produksi yang baru-baru ini terjadi, membawa kembali investasi berita bergabungnya Zachendro Boryand serta Austhyan Bairz.
Dan salah satu penyanyi yang lagi naik daun juga ikut serta Rachel Wilian yang berjudul 'its love you' menduduki peringkat atas saat di liris baru-baru ini. Dan dua minggu ini menarik perhatian dengan kemunculannya di flem " Glass Class'' dan pada tahun 2017 dan musical " girls flowers". Meski karirl aktinya belum lama, mendapatkan perhargaan 2018 ini. "Doctor story" memiliki cerita misterius dan meneggankan, akan memulai syuting pada tanggal 10.
Zachendro Boryand akan memainkan pemeran pertama sebagai " Antonio" docter psikolog memiliki cerita yang tragis dan Austhyan Bairz sebagai "Chrisyy" saudara kembar "Cheryy" yang akan di perankan oleh Rachell Wilian.
Lalu model dan Actor Carissa Arben akan di konfirmasikan akan ikut serta dalam pembuatan flem Doctor Story.Adrian melirik Carissa yang tengah menonton berita. Carissa yang terlihat diam dan Adrian menawarkan sarapan pagi dengan tersenyum.
" makanlah dulu"singkat Adrian dengan tersenyum.
" Terimakasih"
" Apakah kau menyesal? jika kau ingin mengambil peran milik Rachell, aku bisa melakukannya untukmu?"tanya Adrian sambil menyatap sarapan paginya.
" Tidak. Aku ingin ambil peran itu"
"nih" lanjut Adrian sambil memberikan nomor telepon dan naskah.
" Apa ini?"tanya Carissa dengan bingung.
" Jika kau ingin bantuan," lanjut Adrian dengan menatap istrinya yang terlihat marah. "Kau tahu, kamu terlihat sempurna istriku. Semua orang disana juga tahu kau adalah wanita sempurna. Carissa Arben, kau cantik, tinggi dan rambutmu terlihat indah, kau pintar dan berbakat. Kau adalah istri yang sempurna jadi berusahalah, aku akan selalu mendukungmu"Lanjut Adrian dengan menatap Carissa.
Amanda datang sangat pagi ke apartement Carissa. Dan melihat mereka yang sedang sibuk dengan dunia mereka.
" Kalian akhir-akhir ini sangat bahagia, diam saja baunya tercium. Tidak perlu cari masalah,kan?" ucap Amanda dengan mengambil sepotong roti.
" Ada apa datang pagi-pagi?" tanya Carissa.
" Kau sudah nonton berita? siap-siaplah kita akan keluar di acara konferensi pers."
Carissa bangkit dari tempat duduknya dan masuk ke kamar. Adrian yang sibuk menikmati sarapan paginya.
Dan Amanda yang mencoba melirik Adrian suami Carissa.
" Apakah kau?"tanya Amanda.
" Apa?"singkat Adrian.
" membawa semua artist itu?"
Adrian terus tersenyum,dan tidak peduli dengan sikap Amanda yang mencari tahu tentang dirinya.
Carissa selesai menganti pakaian dengan gaung yang terlihat santai tetapi indah di tubuhnya. Carissa menatap suaminya.
" Pergilah? aku tahu kau bisa." Ucap Adrian sambil menepuk kepala Carissa dengan lembut.
Carissa meninggalakn Apartement dan perjalanan menempuh sejam. Sepanjang perjalanan Carissa terus diam tanpa berbicara.
Setelah menempuh perjalanan sejam. Akhirnya mereka sampai di perusahaan konferensi pers. Semua wartawan yang tengah berkumpul. Carissa dan Amanda mencoba berjalan santai sampaj ke rungan pers.
Ia berjalan sambil di ikuti Amanda. Setibanya di delan lifh Amanda masuk bersama Carissa menujuh lantai 24.
" Apakah kamu kesal? Aku yakin kamu sudah siap sebaik mungkin. Tapi bagiku itu tidak penting. Entah perubahan dari sutradara Auddison atau bantuan dari orang lain. Dan mungkin bantuan dari Austyan sahabatamu, tentu akan lebih baik jika mendapatkan dari mengikuti Audisi tapi itu tidak penting sekarang? karena aku yakin kau akan dapat peran ini. Buktikan dirimu dalam fllem dan percaya dirilah. Jangan berpikir rendah diri" ucap Amanda.
" Tentu saja." Singkat Carissa.
Ting.......
Saat lifh terbuka. Semua wartawan mengurumuni lifh untuk mengambil gambar Carissa yang akan melalukan konferensi pers.
Wa..... wa...
" Carissa Arben tolong lihat kesini?" panggil photograpy.
Cekrekkkk.... Cekrekkk..
Cekrekkk...Cekreeekkk..
Lampu kamera serta wartwan yang terus memanggil namanya. Semua wartwan dan reporter menatap Carissa Arben yang terlihat Agung siang ini.
" Akan ada sesi foto nanti. Wartawan silakan duduk di kursi masing-masing. " Sahut beberapa Asisten sutradara.
Cekreekkk.... Cekrekkk..
" Tolong jangan foto!" teriak keamana di sekitar Carissa.
Seorang wartawan memanggil Carissa dengan keras. Carissa yang tersetak kaget saat ia mendengar salah satu wartawan menanyakan nama yang di kenalnya.
" Carissa Arben. Apa yang terjadi hubunganmu dengan Arthur.Apakah hubungan kalian baik-baik saja?" Sahut wartawan.
" Aku tidak akan menjawab jika tidak ada hubungannya dengan flem." Jawab dingin di perlihatkan kepada wartawan.
"Aku dengar kalian putus. Apakah benar?"
Austhyan dengan cepat berjalan sambil memeluk wartawan dengan tersenyum di tengah keramaian.
"Kak luke begini lagi? aku benar-benar kecewa saat kau datang di konferensi pers flem milikku seperti ini?"sahut Austhyn dengan tersenyum lalu meninggalkan wartawan tersebut.
"Acaranya akan segera di mulai harap duduk"teriak beberapa asisten.
Austhyn berjalan dan berhadapan dengan sahabatnya Carissa Arben.
"gadis brengsek"ucap Carissa.
"Kau sudah datang?"jawab Austhyn.
"Ya"singkat Carissa.
" Zacherdro dan Rachell itu bilang akan terlambat datang. Mau mengobrol denganku"tanya Austhyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...