part.30

202 47 3
                                    

"Bahkan hingga detik ini pun, aku masih berharap dengan ke-tidak-pastianmu."

"Aku anak pertama direktur derez gebryan, sekaligus penulis terkenal fansic....Ini adalah Jack prosco master terbanyak di situs komentar, setelah bertemu di studio? kami saling menukar identitas masing-masing dan kami mempunyai kesamaan pribadi tapi ini benar-benar mengejutka. Aku tidak menyangka bisa bertemu pasangan Carissa dan Austhin di tempat ini?kalian terlihat manis dari yang kubayang,kan."tanya Amanda dengan tatapan aneh yang membuat Carissa dan Austhin merasa malu dan berwajah merona yang terlihat di depan Amanda.

"APAKAH ITU BENAR?"sahut Adrian di balik kamar Amanda yang sedang mendengar cerita Amanda dengan video dan gambar-gambar yang di edit oleh Jack yang sedang berciuman dan berpelukkan dengan sexy, Adrian yang melihat sejak awal dan tak berpikir mereka adalah penyuka sesama jenis membuat dirinya tak bisa berkata-kata sejak Carissa datang sebelumnya.

apakah itu benar...

Carissa yang mengingat ucapan Adrian seketika merasa jengkel dan kesal dengan yang di lonatrkan Adrian kepada Carissa dan Austhin.

" tentu saja tidak! kenapa kau menangyakan itu sambil bersembunyi? kami masih waras dan tidak mungkin kami berdua jeruk makan jeruk apakah kau gila? aku masih suka pria tahu" bentak Austhin dengan kesal.

" apakah kau pikir photo editan itu asli" bentak Carissa karena Adrian sangat polos.

"ja...Jadi itu bukan sungguhan? dan photo dan video itu palsu" tanya Adrian, Amanda yang mendengar perkataan Adrian membuatnya berkata.

" apakah... Dia bodoh"guman Amanda di dekat Jack

" .....Entalah...?"singkat jack dengan kebodohan Adrian yang tidak masuk akal dan percaya semua itu.

" kalau di pikir-pikir Austhin pernah bilang.... Kalian berdua pernah terlibat skandal....Aku pikir itu hanya gurauan?" Adrian hanya mematung dan memucat saat melihat video dan photo editan Carissa dan Austhin.

" Carissa. Bolehkah aku memukul suamimu yang bodoh" bentak Austhin kesal.

" Aku berniat memukulnya duluan" guman Carissa kesal."inikah kamu yang sebenarnya? aku sering dengar stalker yang membututi para ARTIS, tapi baru pertama kali aku mendengar STALKER menyamar sebagai pencari bakat. Aku beri nilai PLUS, untuk usahamu,tapi ....kamu salah target....Aku akan menuntutmu." ucap Carissa dengan kesal karena mencoba menipunya.

Amanda yang mendengar perkataan Carissa kaget, dan sock dengan ucapanya yang di keluarkan. Amanda berdiri dan berjalan mendekati Carissa dan Austhin yang tak jauh dari jangkauannya.

Set

" aku sudah dengar dari Carissa. Meskipun kalian penggemar, ini sudah melewati batas. Menipu dan penculik sudah tidak bisa di toleransi lagi. Pengacara kami akan menghubungi kalian besok. Aku harap kalian tidak membuat ini menjadi memburuk dengan perbuatan hal gila lain...? Adrian ayo pulang ambil semua barangmu" tanya Austhin dengan menatap Amanda dengan dingin.

"hahahhahahah"

Amanda yang mendengar perkataan kedua wanita yang sedang bermain-main dengan hukum membuatnya merasa lucu dan marah, belum beberapa menit Amanda yang terlihat humoris dan suka bercanda sejak awal tiba-tiba saja bersikap dingin dan serius dalam beberapa detik. Wajah yang tidak terlihat seperti sebelumnya, berubah menjadi wanita lain.

"tunggu sebentar Austyn Bairz, tolong jelaskan padaku. Kenapa...Kalian Langsung memutuskanku bawah aku sebagai orang jahat? ..... Ah ...Apakah karena kalian artis bisa melihat kami dari luarnya saja, aku juga bisa memutuskan kalian,bisa jadi di antara kalian juga adalah orang jahat! ... ahahhaha... Aku benar-benar benci yang sok tahu tentangku tanpa mencari latar belakangku dulu, apakah kau tahu brengsek? hanya dalam 30menit kalian sampai disini." Amanda menunjukan sifat aslinya yang sebenarnya dan membuat Adrian tak mengerti dengan obrolan mereka, Austhin yang mendengar semua itu menahan amarahnya.

" HEIII. Tidakah kau lihat aku sedang menahan amarahku?" bentak Austhin , Carissa mencoba menahan Austhin yang sedang berbalik dan menatap Amanda.

" sudah kita pulang saja"singkat Carissa.

" BERANINYA KAU MENIPU SAHABATKU? TIDAK TAHUKAH KAMU BETAPAH BAHAGIANYA DIA? bentak Austhin mencoba menahan Amarahnya tapi tidak bisa, ia berteriak dan marah-marah di depan Jack dan Adrian yang sedang menyaksikan pertengkaran wanita.

"aku minta maaf untuk itu. Karena kantor ini baru dan aku pikir kami hanya akan keluar mencari bakat-bakat tersembunyi jadi aku sempat berpikir tidak ada gunanya menyewah gedung yang mewah. Apa lagi .... Masalahnya? .... Ah ... !Apakah aku bukan pembisnis WOMEN yang sukses, yang dingin melainkan fans maniak kalian. Kenapa? seorang pemilik perusahaan tidak boleh mempunyai pengemar atau penulis otaku itu hal yang haram?" lanjut Amanda dengan menatap mereka dengan sikap serius dan mengerikan.

" siapa bilang jadi penulis otaku haram, kamu aneh sekali" teriak Austhin dengan malu dan wajahnya menjadi merona karena sikap Amanda.

" kenapa teleponmu tidak aktif" teriak Carissa yang sedang menayakan dan merasa legah dengan penjelasan Amanda.

" ah hpku? karena basa seseorang menangis di pundakku saat hujan deras subuh tadi? apa lagi ....? Apa lagi?"lanjut Amanda menunggu pertanyaan Carissa dan Austhin ,tetapi hanya terdiam dan malu melihat aksi lucu mereka. Amanda yang berubah seperti orang lain dan menakutkan beberap menit sebelumnya akhirnya kembali memperlihatkan wajah humorisnya, karena ia tidak ingin mereka tahu siapa dirisnya yang sebenarnya.

" pokoknya kami tidak bisa percaya padamu?lupakan saja semua ini?"lanjut Austhin dengan berteriak keras.

" iyah benar" teriak Carissa.

" Hmph? kenapa kalian tidak jujur? apakah karena kantorku di Apartemen seperti ini, kalian berpikir aku tidak punya Dua miliar itu?"tanya Amanda merasa kesal karena di remehkan kedua boca yang sedang berteriak-teriak di depannya." Ini 250 dolar dan ini 5 miliar dolar jika belum cukup melihat semua itu pergilah Cek KARTU KREDIT milikku di Atm terdekat, kamu bisa juga membawah lari kartu kreditku. Aku tak akan melaporkan kalian di kantor polis bagiku semua itu tidak ada apa-apanya." Amanda mengeluarkan semua harta miliknya dan membuat yang sedang menatapnya tak percaya dengan apa yang di lihatnya.

Carissa terdiam dengan wanita yang sedang berbicara serius di hadapannya adalah seorang wanita melioner, sejak awal Carissa tidak tertarik dengan apa yang di tawarkan oleh Amanda yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi.

" sekarang adalah keputusanmu. Apakah kamu mau percaya Ceo yang memiliki kantor sederhana seperti ini atau menganggap semua ini tak pernah terjadi? bagaimana CARISSA ARBEN....?" Amanda memberi kesepakatan dan mengulurkan tanganya di depan Carissa.

" kau benar-benar gila" tanya Carissa

" bukankah lebih menyenangkan hidup sedikit gila?"

" asal kamu bisa menutup situs itu" lanjut Carissa.

" kalau itu aku tidak bisa. Kami tidak bermaksud apapun, hanya sedikit gambar dan cerita cinta kalian"Amanda menerima kerja sama Carissa dengannya " selamat datang di Agensi milikku CARISSA ARBEN DI 'BEAUTIFULL SUPER MODEL ENTERTAIMENT'. " Amanda sudah menerima tandatangan Carissa untuk bekerja sama dengan perusahaan miliknya.

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang