part.68

106 6 0
                                    

Zachendro menghampiri Austhyn. Austhyn yang keluar di sertai kaget membuatnya tidak berpikir panjang dan berjalan melewati Zach.

Zach sebelumnya membuka beberapa website. Saat ia khawatir Zach membuka blog Carissa. Zach membuka semua kiriman foto bribadinya bersama Carissa dan beberapa artis lainnya sebelumnya yang ia unggah di website.

Seperti biasanya. Zach di penuhi kiriman komentar dari fans dan penggemar setiannya. Dan termasuk semua seluruh di dunia.

Saat ia membuka foto miliknya di blog pribadinya. Semua heters membully Carissa bahkan tidak semua.

Zach membaca kicauan pedas di layangkan oleh Carissa yang menyebut-nyebut namanya. Terkadang ia geram dan tidak suka.

Dan terkadang Zach tersenyum saat membaca komentar lucu dari fansnya dan Carissa. Dan belum cukup beberapa menit.

Senyum Zach redah ketika membaca tulisan kebencian yang di tunjukkan oleh Carissa. Ia meras jengkel dan ia ingin membawa haters Carissa di jalur hukum.

Zach berpikir haters hanya mencari-cari kesalahan artis yang tidak di sukainya. Bagi Zach heters. Hanya melihat dari sisih buruknya dan mereka tidak tahu kehidupan sesungguhnya di dunia hiburan.

Haters tidak pernah berpikir jika semua yang di keluarkan untuk artis yang di bencinya bisa membuat kami menderita, kesal dan bahkan ia berpikir satu perkataan haters bisa membuat artis yang di bencinya bisa bunuh diri karena satu perkataan yang di lontarkan di kolom profilnya.

Zach membenci sifat Austhyn yang tidak dapat berpikir panjang sebelum mengambil tindakkan. Ia menghentikan langkah Austhyn dengan tajam.

"Aku tidak akan melakukannya jika menjadi kamu. Apakah kamu tahu orang-orang sudah bergosip tentang kamu di lokasih syuting tadi saat kamu menutup telingah dan membawa Adrian pergi. Dan kalau sekarang kamu pergi, kamu hanya akan membuatnya kesulitan. Sutradara Auddison sudah marah sekali, dan para staf sudah bergosip, lalu sebentar lagi semua reporter akan segera datang. Apa kamu yakin bisa membatunya? Aku tahu Adrian adalah pria yang baik dan memilik segalanya tetapi ia tidak pernah di sorot oleh media. Dan aku tahu kamu sangat khawatir dengan Adrian. Tapi biyarkan keadaannya membaik terlebih dahulu. Dasar wanita tidak pernah berpikir pakai otak saat kalian bertindak seenaknya." Ucap Zach dengan datar dan berbalik meninggalkan Austhyn.

Austhyn yang terdiam saat mendengar kata-kata Zachendro. Lalu berbalik memanggil Zach dengan memohon.

" Zachendro. Aku mau meminta tolong" panggil Austhyn dengan senyummannya.

Marshall yang terlihat gelisa di wajahnya. Marshall terdiam dan tidak bisa berbicara lagi saat segerombolan reporter tiba di lokasih syuting yang tidak cukup sedikit terlihat dari luar audio.

Ckiiiiiiiiittttttt.....

"Setelah heningnya beberapa hari lalu. Reporter sudah mulai berdatangan. Sekarang akan mulai berisik lagi?"guman Amanda yang tetap duduk di luar dengan baju membasih tubuhnya.

Masrhall selalu terdiam sejak tadi berjalan dan mendengar ucapan Amanda sedang berguman kecil. Ia meraih tangan Amanda dan mencoba menenangkannya.

"Kamu pasti sangat gugup saat berhadapan dengan hal ini untuk pertama kalinya,kan?" Sahut Marshall dan menarik tangan Amanda dan memeluknya yang sedang menahan dingin saat hujan terus turun dengan deras.

"Sudah aku bilang jangan bersikap baik padaku?" Bentak Amanda.

Setttttttt

" DASAR WANITA KERAS KEPALA. Aku tidak tahu apa akan terjadi hari ini? Mari kita coba sampai akhir untuk kita berdua, karena itu kamu menyerahlah.

Marshall yang sangat tergila-gila dengan sifat aneh Amanda. Ia memeluk dan menatap Amanda dengan perasaan kagum saat pertama kali bertemu.

Adrian berjalan seorang diri di tengah jalan sepih. Hujan yang sejak kemarin dengan deras. Ia hanya berpikir kosong dan marah untuk pertama kalinya di depan Carissa.

Sebuah mobil mewah melewatinya. Adrian yang tidak mempedulikan mobil tersebut. Adrian berhenti dan terdiam di tempat ia berdiri.

Adrian mengigit bibirnya dengan keras, ia menahan dirinya untuk tidak berteriak. Ia menahan dirinya untuk tidak mempercayainya.

Namun Adrian tidak bisa membohongi dirinya jika saat ini ia sangat terluka. Ia tidak suka dengan sikap istrinya saat terdiam sebelumnya.

Adrian sangat marah dan tidak bisa berbicara apa-apa di tempat lokasi syuting sebelumnya dan semua kru dan staf hanya bergosip tentang istrinya.

Adrian tidak berbicara apapun dan tanpa ekspresi di wajahnya. Namun marah tanpa bersuara. Ia merasa menyakitkan di hatinya. Dan paling menyakitkan untuk di dengar.

Mobil mewah berjalan mundur dan menghampiri Adrian.

Tiiiiiiiinnnnnnn......

Ckiiiiiiikkkkkkkkkk...

"Hei cepat masuk? Kenapa hanya menatap hah, apa kamu tidal kedingin" sahut Zach dengan keras lalu kesal saat melihat Adrian basakuyup di tengah jalan.

Carissa tiba lebih cepat dari dugaannya. Ia memasukki apartemen yang cukup besar. Semua staf hotel melihat langkah kakinya dengan datar Carissa memasuk ke dalam lifh dan menekan tombol lantai 59.

Tik....tik...

(Lantai 59. Pintu akan di buka.)

Carissa keluar dari lifh dan berjalan kerah apartemen Arthur. Sesekali ia melangkah kan kakinya lalu melanjutkan jalannya. Saat ia tiba di depan apartemen Arthur. Carissa menekan bel pintunya dengan datar dan diam.

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang