Marshall melihat di seluruh danau yang sangat indah saat di sore hari. Amanda yang menikmati waktunya bersama Masrhall.
Pukul 05:00 sore Andrian yang tengah duduk di pojok sambil melihat berkas untuk hari esoknya saat menjalanin waktu kerjanya yang akan tiba.
Saat makan malam sebelumnya Adrian mengutarakan perasaannya pada Carissa. Carissa yang tetap diam tanpa berbicara sedikitpun tentang pendapatnya.
Carissa yang tidak bisa menjawab pertanyaa suaminya saat ia menikah dan pertama kali datang ke pernikahan mereka. Sikap Adrian masih terpikir oleh Arthur matan Carissa.
Zanna, yang tengah berdiri di kamarnya. Menatap dimana kediaman Adrian Robie dan menghabiskan waktu masa kecil mereka.
Zanna yang mengingat masa lalunya saat ia bersama Adrian 3 tahun lalu. Ia sangat menyangi Adrian tetapi Adrian yang sangat mencintai Carissa.
flash Back 6 tahun lalu.
Zanna saat umur 17 tahun. Zanna yang memulai karirnya sebagai seorang penyanyi, tetapi menyimpan rasa suka sama Adrian Robie yang tengah melanjutkan studinya di hawai.
Zanna yang mengikuti kemanapun Adrian. Saat Adrian kembali dari hawai dimana Zanna telah terpuruk dengan masa karirnya yang masih sangat muda saat itu.
Saat Zanna mencoba bunuh diri di sekitar puncak, Adrian yang mengetahui hal tersebut menyusul temannya tersebut di tengah malam menujuh puncak.
Zanna adalah anak kandung Bianca dimana ia bekerja sebagai ibu Asuh Adrian selama Adrian lahir dan kedua orang tua Adrian kecelakaan saat perjalanan pulang dari bisnis.
Bianca yang merawat Adrian dan putrinya Zanna membuat Zanna semakin menyukai Adrian.
Saat Adrian tiba di bukit puncak di tengah malam. Ia milihat Zanna sedang berdiri di tebing yang tak jauh daro Adrian telah tiba dengan cepat.
Adrian yang berjalan mendekati Zanna dengan tetap diam. Ia berjalan berharap gadis kecilnya itu tidak melakukan hal-hal buruk.
" Apa yang kau lakukan disini?" tanya Adrian dengan mendekati Zanna.
" Aku di pecat dari Agensiku dan keluar dari dunia musik lalu aku berhenti dari flemku. Dan aku kehilangan minat, tetapi sesungguhnya aku sudah gagal. Aku hanya ingin mati dan jatuh saja. Semua orang terlihat bahagia karena musim semi akan datang, tapi udara dingin masih terlihat dan aku berpikir aku akan duduk atau berbaring di semak-semak dan mati saja lalu berpikir itu adalah cara mati tanpa rasa sakit. Di tempat ini semua mengalir tanpa tujuan. Lalu aku berpikir bagaimana dunia akan mengigatku suatu saat nanti? gadis pecundang? Artist yang tidak terkenal? akankah namaku jadi perbincangan yang sangat populer? dan akankah namaku tertera dan menuliskan kata-kata Rip untuk di semua media sosial? Saat aku di tengah kota itu, kota itu sangat dingin dan kejam. Dan aku hanya 4 jam naik di atas puncak, kota itu sangat damai dan sunyi. Aku tidak percaya? waktu terus terus berlalu dan semua orang akan pergi begitu meninggalkan dunia. Aku terus menangis sejak tadi tanpa berbicara, dan tadi aku mengutuk Agensiku sebelum datang kesini dan bahkan aku bersumpah setalah aku mati, aku tidak akan memaafkan mereka semua Hiks.... hiks.... hiks"
Zanna terus bercerita sambil menangis di tengah hujan dan larut malam. Adrian yang memeluk Zanna dan akan tetap bahagia tanpa harus menjadi seorang penyanyi top.
" Kalau begitu jadilah bos dan bahagiakan ibumu "ucap Adrian dengan memeluk Zanna sangat erat yang sedang menangis.
" Aku melihat cahaya dari rumahku. Hiks...?"Lanjut Zanna dengan tetap memeluk Adrian.
" Matamu cukup bagus jika kamu melihat rumahmu yang sabgat jauh seperti ini...hahaha.."tanya Adrian dengan cukup sedikit bercanda.
" Aku sedang serius" bentak Zanna sambil memukul bahu Adrian dengan cukup keras.
" Ibu selalu berkata 'ibu membuatkanmu makanan kesukaanmu pulanglah dengan cepat setelah konsermu selesai' Kau tahu Adrian semua orang yang aku abaikan, seseorang yang aku cintai dan yang mencintaiku. Itulah yang membuatku sadar malam ini. Untuk apa aku bunuh diri hanya untuk orang-orang yang tidak menerimaku dan yang tidak penting bagiku?jika aku mati orang-orang yang mencintaiku akan sangat sedih kehilanganku,sedangkan yang lainya akan melupakanku dalam sehari. Aku berpikir mungkinkah aku tidak ingin mati, tetapi setiap memikirkan akan masa depanku sangat sulit bagiku. Tapi aku mengingatmu kau adalah pria brengsek yang hidup mewah tanpa takut dengan masa depanmu hiks.... Hikss. Tapi saat melihat cahaya itu aku bangkit lagi dan bertahan,." Ucap Zanna yang terus saja menangis.
Adrin yang menyadari akan hal itu tidak bisa berbuat apa-apa untuknya. Adrian berpikir Zanna adalah gadis yang sederhana dan mempunyai keluarga yang sempurna yang tidak di miliki Adrian.
Tetapi malam ini Adrian yang melihat penderitaan Zanna anak dari ibu yang mengasuh dirinya saat kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakan tersebut.
Adrian saat itu masih bayi harus kehilangan orang tuanya. Tetapi melihat Zanna yang cukup menderita karena kehidupan sosialnya.
" Apakah kau tahu Zan? aku iri padamu, kamu memiliki keluarga yang sangat sempurna tetapi aku tidak tahu jika kamu sangat menderita seperti sekarang ini. Maaf aku tidak menyadari hal itu dan aku terlambat mengetahuinya. Berikan tangamu? ingatlah rumahku ada di ujung sana rumah yang terlihat besar dan di penuhi kerlap-kelip saat di malam hari. Setiap kau merasa kesepian atau sedih, lihatlah cayah itu" Ucap Adrian dengan mengarahkan tangannya di kota besar dan terlihat rumah megah bagaikan istana terpancar dengan cahaya mewah.
" Kenapa kau melakukan ini?"tanya Zanna dengan kesal.
Zanna yang mulai menyukai Adrian, saat ini tanpa berpikir langsung bertanya dengan jawaban yang tepat.
" Karena kamu sudah merasakan pahitnya dunia dan neraka lalu kembali lagi, dan aku akan ada setiap kau merasa kesepian. Dan kalau kita bertemu lagi lima tahun kedepan? aku akan membawakan kebahagiaan padamu. Lalu saat nanti kita bertemu di usia yang ke 20 tahun, aku akan tetap melihatmu. Setidaknya aku ingin kamu bersadar kepadaku dan aku akan berkata 'waktunya kamu istirahat' aku sangat kagum padamu, kamu adalah gadis kuat selalu mendahulukkan keluargamu. Aku suka melihat kamu tersenyum walaupun palsu. Karena hal-hal seperti itu membuatku bahagia saat melihatmu, cobalah menikmati dunia tanpa harus menderita."Ucap Adrian lalu memeluk Zanna dengan erat.
Back now.
Zanna yang melihat rumah Adrian dan tersadar saat ini. Ia kehilangan Adrian untuk selamanya, ia tidak bisa mengutarakan perasaanya.
Adrian yang sejak kecil telah di jodohkan oleh kakeknya. Dan Zanna tahu selama ini Adrian masih setia menunggu calon istrinya walapun. Istrinya yang sekarang masih terlibat dengan mantan kekasihnya Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...