part.52

103 20 0
                                    

Austhin berjalan keluar apartemen. Carissa yang sejak tadi melihat sahabatnya hanya terdiam dan tidak ingin ikut campur dengannya.

Austhin yang berdiri dan berpamitan kepada Carissa tanpa memberi tahu Adrian. Adrian sudah menyelesaikan pekerjaan yang tidak di ketahui istrinya.

" Dia terlihat berbeda sangat berbeda. Di lihat dari jauh saja dia sangat cantik, patas saja semua orang jatuh cinta padanya. Dia benar-benar sangat cantik. Aku mulai tahu kenapa dia sangat di sukai semua orang" ucap Adrian tanpa mengetahui perasaan istrinya yang sejak tadi membicarakan wanita lain.

" Kalau begitu kamu hidup bersamanya saja" tanya Carissa dengan marah tetapi sikap marahnya tidak di perlihatkan kepada suaminya.

Adrian yang mengetahui sikap aneh Carissa. Ia tahu bawa istrinya sedang menahan cemburu karena ia membicarakan gadis lain di depannya.

" Kamu benar-benar cemburu ya?" tanya Adrian dengan menatap iatrinya.

"Ha? aku cemburu hahahhahah tidak mungkin" jawab Carissa sambil tertawa meninggalkan suaminya.

" Sudah jelas kamu terlihat cemburu" panggil Adrian mengikuti istrinya yang sejak tadi tertaqa aneh.

" hahahhahha cemburu yang benar saja"guman Carisaa dengan marah.

" Sudah jelas kamu cemburu?" panggilnya lagi.

Austhin yang masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan apartemen Carissa dan Adrian. Wajah Austhin berubah saat ia masuk kedalam mobil dan mengontrol perasaanya.

" Seharusnya aku tidak datang, seharusnya tidak datang" bentak Carissa sambil memukul setir mobilnya dengan kesal.

Entah setan apa yang merasuki Austhin hingga ia sangat marah saat melihat Carissa sangat bahagia bersama suaminya. Austhin yang sebelumnya tidak menaruh perasaan suka kepada suami sahabatnya.

Dan saat ia mengingat kembali apa yang di ucapakan oleh ibu Carissa. Dan obrolan Austhin dan ibu Carissa terbukti jika ia mulai manaruh perasaan suka terhadap Adrian.

Adrian yang sejak tadi tidak melihat istrinya. Ia berjalan membuka kamar istrinya dan di lihatnya. Carissa sedang tidur nyenyak, tanpa membangunkan Carissa, Adrian pergi meninggalkan rumah dan menemui seseorang.

bRummmmmm

Adrian melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol. Ia hanya berharap cepat sampai dan bertemu dengan orang tersebut tanpa pengetahuan istrinya.

Saat ia tiba di restoran mewah dan memesan agar orang lain tidak melihat apa yang ia bicarakan dengan seseorang yang telah menunggunya.

Seorang gadis cantik tersenyum saat melihat Adrian berjalan dengan pakaian polos. Sikap Adrian yang terlihat sederhana membuat gadis tersebut bahagia saat melihat ketampan pria itu.

" bagaimana kabarmu?" tanya adrian lalu menarik kursi dan ia duduk tanpa basa-basi.

Sementara gadis cantik bertubuh indah bagaikan model, ia merangkul tangan Adrian dengan bahagia.

" Aku baik-baik saja, tapi bagaimana dengan kehidupan kamu? apakah kamu bahagia tinggal bersama yang tidak mencintaimu?"ucap Zanna dengan meminum secangkir kopinya.

" Aku akan berusaha. Kapan kamu datang dari amerika?"tanya Adrian.

" Dua hari yang lalu, aku juga menemui kakekmu dia cukup cerewet di usiannya yang mulai tua. Kamu tidak pernah mengunjungi kakekmu lagi sejak kau menikah?" lanjut Zanna saat ia ingat apa yang sedang terjadi dengan kakek Adrian.

" Cobalah kau mengunjungi kakekmu kalau kamu memiliki waktu"

" Mulai besok aku akan sibuk dengan perusahaan yang aku jalanin. Dan itu tanpa pengetahuan Carissa."Lanjut Adrian.

Zanna yang mulai kesal saat ia harus mendengar nama gadis yang tidak ia sukai itu. Sejak kecil Zanna mencintai Adrian tetapi sejak perjodohan yang ia dengar dari ibunya. Zanna menghilangkan persaan rasa sukanya yang begitu besar dengan melanjutkan kuliahnya di amerika.

Tetapi saat ia tahu bawah Adrian menikah dengan gadis pujaannya itu yang bahkan Adrian belum pernah ia lihat. Karena selama ini Adrian hanya mengenal Carissa melalu cerita dari kakeknya dan ibu Zanna berserta foto-foto yang selalu di kirimkan tiap tahun.

" Kau sudah berubah?" ucap Zanna dengan tatapan tajam dan kesal.

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang