" Aku sangat peduli pada Carissa, aku juga ingin tahu sampai dimana bakatnya di keluarkan oleh sutradara Auddison. Aku tidak bisa janji, tetapi aku juga memberikkan rekmodasi yah. Selanjutnya biyar dia yang memutuskan" Ucap Marshall dengan menatap Amanda dengan ramah.
Sutradara Auddison terdiam sambil menonton filem Carissa. Adrian dan Carissa tiba di rumah sutradara dengan mencari-cari semua orang di halaman belakang rumah.
Adrian yang berhenti dan berbicara kepada istrinya.
" Tidak ada orang? kemana mereka semua?" Tanya Adrian.
Auddison keluar dari rumahnya. Ia membating pintu cukup keras sampai ketelinga mereka berdua.
Adrian yang cukup kaget melihat sutradara Auddison sangat dingin menatap Carissa. Carissa yang tetap memasang tembok di sekitarnya dengan tatapan sedingin Es.
Breakkkkkk
" Maaf! apakah kami sangat berisik?"tanya Carissa.
Auddison yang menatap Carissa dari kakai sampai wajah dengan datar. Ia melemparkan sebuah buku naskah drama dengan kasar membuat Adrian cukup marah.
Carissa yang melihat buku naska di lemparkan kedepannya. Hanya terdiam dan mengangkat kepelannya dengan menatap bingun.
Tuk....
" Brwon Chery' dia adalah seorang mafia, aku hanya akan memilih hanya melalui audisi, tapi jika kau tidak berhasil kau tamat. Aku akan perjelas. Aku tidak memiliki eskepestasi dan tidak berharap tinggi padamu. Aku hanya sedikit tertarik padamu, jadi jangan besar kepala. Kembali lagi satu bulan kedepan." Ucap datar tanpa tersenyum di depan Carissa dan Adrian.
Adrian yang mencoba melirik istrinya dengan tersenyum legah. Sementara Carissa yang mengeluarkan aura cukup dingin berbicara dengan senduh di wajahnya.
" ....Aku..... Akan berusaha sebaik mungkin di depanmu" jawab Carissa dengan tertunduh.
" Kenapa kau tidak menghilangkan sifat pengecut di wajahmu itu? cobalah kau mulai menghilangkan Aura pengecut dalam dirimu" tanya Auddison dengan datar.
Carissa yang kaget menatap Auddison. Ia tahu bawah Carissa memiliki sifat pengecut dan tidak percaya diri di depan orang.
"Eh...?" singkat Carissa dengan menatap sutradara Auddison dengan penasarang.
" Ada satu syarat jika kau ingin bermain di filemku? kau harus meninggalkan kehidupan pribadimu dengan pria di rumah itu. Dan kau tidak bisa bekerja denganku jika kau membawa aura itu. Asal kau tahu, aku tidak butuh aktor yang tidak bisa mengontrol emosinya di depan media. Kembalilah dengan Carissa polos selama satu bulan kedepan. Saat aku bilang tertawa, kau harus tertawa. Jika aku bilang menangis kau harus menangis seperti kau kehilangan keluargamu. Dan saat aku bilang bahagia kau harus bahagia seperti memenangkan lotre. Saat aku bilang mati, kau harus mati dengan gagah. Karena itu aku butuh kamu untuk kujadikan santapan malam. Tapi saat aku bilang ' ACTION' kamu harus tampil di kameraku seperti Actor terkenal lainnya. Mengerti?" tanya Auddison dengan datar di tunjukkan kepada mereka berdua.
Adrian yang hanya diam sejak tadi. Ia tidak bisa berkata-kata lagi saat mendengar apa yang di jelaskan dengan panjang tapi cukup ia mengerti.
" Baik, aku akan kuingat itu"jawab Carissa.
Auddison yang berjalan meninggalkan Carissa tiba-tiba saja ia berhenti dengan sekali. " Terakhir jika kau ingin main di filemku? jangan ada skandal. Aku tidak akan toleransi hal seperti itu?" Lanjut Auddison menatap Carissa dan Adrian.
Amanda yang berjalan masuk kedalam kediaman Auddison. Amanda yang memotong pembicaraan mereka dengan tersenyum.
" Tentu saja. Tidak akan ada skandal apapun kepada Carisaa. Kamu bisa peggan kata-kataku. Kami akan berusaha sekuat apapun agar kamu tidak meninggalkan Carissa. " Sahut Amanda dengan berjalan sambil menjelasakannya.
Auddison yang cukup diam. Tiba-tiba saja mengambil ponsel milik Carissa dari balik jaketnya lalu membacakannya.
Amanda dan Carissa serta Adrian cukup kaget saat Auddison membaca pesan dari suaminya kemarin malam.
" Adrian: Jangan lupa aku akan selalu bersamamu.
Carissa: Hari ini berat...?
Adrian: Haruskah aku kesana...?
Carissa : mungkin jika kamu datang, aku akan merasa lebih baik.?"Auddison membacakan pesan milik mereka berdua. Amanda yang cukup kaget hanya menatap Auddison dengan khawatir.
" Hi tuan? Apakah kamu Adrian?" Panggil Auddison.
" Eh...Yah?" sahut Adrian.
" Dia adalah asisten pribadi Carissa" potong Amanda dengan terkejut.
"Aku tidak butuh alasanmu. Aku tidak peduli kamu tinggal serumah atau sudah menikah asal jangan sampai ketahuan. Kalau sampai semua media tahu? tidak akan ada audisi untukmu. Sampai jumpa satu bulan lagi"lanjut Auddison.
kreaakkkk
Auddison menutup pintuh rumahnya. Adrian yang cukup terkejut hanya menatap tanpa melihat Amanda dan Carissa yang sejak tadi berdiri di depannya.
" Istriku? seharusnya aku tidak datang?" guman Adrian meninggalkan Carissa dan Amanda.
Carissa yang berjalan dengan cepat mencoba menarik baju suaminya. Ia menatap suaminya dengan tersenyum lalu berbicara.
" Jangan seperti itu?" ucap Carissa dengan memeluk pundak suaminya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...