CARISSA ENAM bulan sejak ia masih kecil .
"Carissa ," sahut beberapa orang tua.
"Lihat. Adrian datang, Carissa coba bilang suamiku ," sahut ayah Adrian.
"Dia mengemaskan kan coba bilang hai Adrian ," lanjut ibu Adrian.
Saat seseorang mencapai sesuatu, orang tua akan menjodohkan anaknya dengan seseorang yang di sukainya,karena itu pernikahan sejak kecil yang telah di jodohkan pasti akan bertemu bukan .
"Bagaimana cantik,kan,"
"Gendut ," jawab Adrian.
"Anak kecil kan seperti itu ," lanjut ayahnya.
"Iler ," lanjut Adrian.
"Ia anak kecil memang seperti itu nak ,!! jangan seperti itu coba adrian menciumnya aroma bayi itu sangat wangi "
Broooootttt
"eh ,"
"Itu ,"
"Hoeeekkkkkk," dalam seketika Adrian langsung muntah.
24 tahun yang lalu, aku masih mengingatnya tapi apakah kau tahu sekarang bagaimana perasaanku.
" Aku sudah pernah melihatnya saat ia masih kecil, apa menikah dengan si gedut itu yang benar saja bu, apaaaaa... ibu ini sedang bercanda ," bentak Carissa dan mematikan posel miliknya .
___
Mension Adrian yang sedang melihat -lihat majalah calon istrinya, dan membacanya saat ia membuka dan melihat calon istrinya itu bersama pria lain yang tertulis (CARISSA LOVE ARTHUR ) Adrian hanya memandangnya saja dan tak mau berpikir negative."Carrisa !! aku suka dengan model rambut ini !! mungkin sejak saat itu, sejak itu ,"
flashback
"Adrian ada kirimman photo carissa mau lihat ," ucap kakek Adrian.
" siapa ," guman Adrian dalam hati
" hahahha istri Adrian ternyata cantik sekali ,"
" adrian saatnya makan ,," teriak miss Bianca.
" apa makan ,"
Dua hari semakin berlalu.
"Istri yang jahat. Sekali pun tidak pernah datang, sial!! Carissa aku ingin melihatmu secara langsung tanpa harus photo yang selalu di kirimkan untukku "
BACKNOW
Mungkin sejak saat itu kamu mulai masuk ke dalam hatikku, Carissa Dan tentu saja karena saat itu aku terlalu muda dan sering lupa, meskipun begitu sejak saat itu !! Cerita yang selalu dab kabar darimu terus -menerus menjadi berkat bagiku dan menjadi matra buatku .
Mencapai telinga dan mencapai mataku , tanpa di sadari aku mulai menyukaimu dan selalu membuatku bahagia di hatiku.Aku sangat mencintaimu sampai aku merinduhkanmu,meskipun aku merasa bersalah sama kakek tapi.
"Tapi setiap melihat photo ini kenapa kamu terus telihat marah padaku padahal ini satu-satunya photo kita berdua saat kita kecil" guman Adrian.
"sudah tidur ,"
"belum, masuklah miss Bianca ," teriaku.
"ku sudah menyiapkannya sejak lama saat waktunya kamu akan menikah Adrian, seadainya saja ibumu masih hidup pasti lebih bisa menyiapkannya, maka dari itu orang bilang darah lebih kental daripada air ?".
" Jangan bicara seperti itu miss Bianca!!walapun begitu aku sudah menganggap anda adalah ibuku dan aku selalu berterimakasih padamu miss Bianca," lanjutku.
"Kalau ibumu pasti akan menolak pernikahan ini! maafkan aku tuan Adrian, aku tidak tahu kenapa para pengusaha membuat perjanjian seperti ini tapi aku tidak punya hak untuk melawan kekuasaanya ,"
"kamu bisa saja menghentikannya tapi kamu tak berbuat seperti itu miss, karena kamu percaya, kakek yang memiliki semua segalahnya dan aku yang akan menjadi alih warisnya dari ibu tapi aku akan tetap menolak dan mencari pekerjaan lain dan untuk pernikahan ini,dan pria bodoh sepertiku yang masih berharap menikahi wanita yang seperti di dongen ini " ucapku tegas.
"Adrian kemarilah apapun kata orang kamu tetaplah anakku. Jika suatu saat terjadi apa-pa datanglah kepadaku," lanjut miss Bianca sambil memeluk Adrian.
Aku percaya dengan cinta dongeng. Ada sebuah dongen pangeran yang tampan dan ayahnya yang ingin menikahkan pangeran dengan putri bodoh,dan ucapan seorang pangeran yang selalu di dengar oleh ayahnya!,Pada akhirnya ia menikah dengan putri tersebut di dalam hatinya terukir dengan nama seseorang,Hanya satu orang .
"Apakah kau marah pada ayah karena telah membuang anakmu !? tidak bisakah kau percaya pada ayah kali ini agar anakmu bahagia dan cucuku itu bahagia,"sahut kakek Adrian sambil melihat photo kedua orang tua Adrian yang telah meninggal dunia.
" Kakek," Panggilku.
"Pergilah, jagalah dirimu dan jangan membuat istrimu selalu marah ,"
"kakek aku pergi," lanjut adrian.
continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER MODEL (Tamat)
RomanceCARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti kelinci Dan ADRIAN seorang pria yang hanya tertujuh kepada CARISSA seperti see...