part.31

173 51 3
                                    

"Aku hanya minta, kamu jaga hati aku. Dan jangan buat aku sakit. Bukankah itu permintaan yang sederhana?"

"selamat datang Carissa Arben. nah, kurasa masalah kontrak sudah selesai.Selanjutnya apa?"ucap Amanda "selamat datang di 'BEAUTIFUL SUPER MODEL ENTERTAINMET"lanjut Amanda dengan tersenyum manis.

Adrian yang melihat mereka merasa bahagia walaupun ia tak menunjukkannya di depan Carissa ia merasa legah setelah melihat apa yang telah terjadi.

"kamu...Tidak terluka,kan?"tanya Austhin tanpa melirik Adrian.

"tentu tidak.Mereka sangat ramah" jawab Adrian.

"kenapa pakai baju seperti itu? bajumu kemana?" sahut Carissa menatap Adrian dan Adrian langsung merona dan malu menatap Austhin dan Carissa setelah melihat photo dewasa yang di komputer Amanda dan Jack.

" KAMI BILANG TIDAK SEPERTI ITU,KAN!KENAPA KAMU MASIH MALU SENDIRI?"bentak Carissa dan Austhin karena merasa kesal melihat wajah Adrian yang merona dan malu-malu di depan mereka berdua.

"photo ini di lihat berapa kalipun tidak akan bosan,kan?"tanya Amanda dengan menatap photo Carissa dan Austhin bersama Jack.

"iya.." singkat Jack.

Carissa yang melihat tingkah aneh Amanda dan Jack membuatnya frustasi, tanpa basa-basi Carissa mengalihkan pembicaraan.

".......Bisakah kita kembali ke topik pembicaraan"sahut Carissa masih kesal.

" Arben? bisa,kah kita tambah satu syarat di kontrakmu?" tanya Amanda membuat Carissa tidak paham apa yang ia maksud. "Bukan hal besar sih....Ingatlah,meski itu terdengar mustahil tidak ada yang tidak mungkin jika sudah menetapkan hati pada satu hal. Paham? ....Sekali saja? (SENSOR) aku akan memberikan 20 dolar jika kamu melakukan itu"lanjut Amanda sambil mencoba membuka baju Carissa.

" APAAAAA? kamu menyuruh aku dan Austhi melakukan itu ....? TIDAKKKKK "bentak Carissa merasa kesal dan melemparkan buku di kepala Amanda dengan kasar.

"baru kali ini aku ingin memukul seorang wanita " sahut Adrian , kerena ia tidak ingin tubuh Carissa di lihat semua orang di ruangan tersebut.

"aku sampai Ingin menendangnya sampai ke bulan. CEPAT KITA LANJUTKAN?"lanjut Carissa dengan menatap Amanda yang sedang mencari seseorang yang telah mengupload photo Adrian di situs Website oleh penggemar Austhin.

tik

tik (suara ketikan komputer)

"baiklah!!!!.... Ah ketemu? Id nya 'FNSGIRL' ia tidak pernah mengupload photo apapun tapi sering online. Tiba-tiba ia mengunggah hari ini" ucap Amanda, Carissa yang melihat keluar dari rumah Austhin dengan membawah payung dan Adrian memakai jaket Austhin di unggah di website merasa kaget karena bagaiman mungkin fans Austhin mengikutinya sampai di rumahnya.

"untungnya guru telah menghapusnya setelah anggota lain melihatnya. Masalahnya tidak ada jaminan bahwa orang ini tidak mengunggahnya di situs lain? aku sudah mencari situs penggemar lainya, tapi sepertinya kalian tahu, itu terbatas untuk anggota.Jadi aku tidak bisa melihat yang lain." lanjut Amanda sambil mencari situs yang mengunggah photo Adrian, Adrian yang mendengar semua itu sangat terkejut."Untuk saat ini kita aman. Akan tetapi 'FNSGIRL' sudah mendapatkan bukti yang sangat kuat, mungkin saja suatu hari ia akan menyebarkan di website? maka dari itu, aku ingin memberikan saran yang sederhana ini? bisa,kah kita menyembunyikan SUAMIMU untuk beberapa saat?" lanjut Amanda dengan berbicara serius .

Adrian merasa shock dengan ucapan Amanda, sebelumnya ia tidak ingin pergi dari rumah Austhin.Dan tak ingin berpisah dari Carissa tapi mendengar hal itu Adrian terdiam sejenak untuk berpikir tanpa pengetahuan Carissa dan Austhin.

" ......Apa maksudmu menyembunyik,kannya?" bentak Carissa merasa ini tak adil buatnya.

"Menikah tanpa membuat pengumuman di media itu bukan hal yang baik,kan? bisakah kita menyuruhnya tinggal di rumah keluarga atau temannya?"lanjut Amanda dengan menatap Carissa dengan serius.

" kita hanya perlu berhati-hati. Dan bukankah itu terlalu berlebihan?" potong Austhin karena ini sangat tidak adil bagi Adrian.

Jack yang mendengar semua itu hanya diam di depan leptopnya , tapi di lain sisih Jack merasa kasihan dengan keadaan Adrian dan Carissa .

" TIDAK? meskipun putus nyambung, mereka tahu kalau Arthur dan carissa sepaket. Dan Arthur juga belum memberi tahu media jika Carissa dan Arthur belum putus, kalau publik mengetahui tentang pernikahan hal seperti ini, reputasinya bisa hancur. Publik akan merasa kasihan pada Arthur dan mencap Carissa sebagai playgirl yang terburuk yang pernah ada. Sayangnya AGENSI ini hanya Agensi kecil yang baru. Kita tidak bisa menerima resiko yang sangat besar? makanya, sembunyikan dia untuk sebentar?"ucap Amanda tanpa melirik atau berbalik ke arah mereka.

Adrian yang mendengar itu dari balik pintu sejak tadi, hanya terdiam tanpa pengetahuan mereka. Adrian tanpa berpikir panjang dan langsung masuk.

Kreakkkk

" baiklah. Akan aku lakukan, kalau itu yang terbaik untuk semuanya.... Aku akan bersembunyi...?" sahut Adrian dari depan pintu ia masuk.

"ternyata suamimu sangat baik" lanjut Amanda.

Tetapi Carissa dan Austhin tak menyangka dengan apa yang di lakukan Adrian tanpa memberi waktu untuk menyelesaikan masalah ini bersama.

Austhin dan Carissa berjalan keluar dan meninggalkan kantor milik Amanda dengan pikiran yang cemas, gelisah. Pikiran Carissa tidak bisa berkata-kata lagi sepanjang perjalanan Adrian hanya menyetir mobil tanpa berbicara sedikitpun dari bibirnya.

" FNSGIRL' belum membaca pesannya,kan ?" tanya Amanda dengan lelah dan menatap keluar jendela kantornya.

" iya.... Kenapa? kamu berbicara seperti itu ke Adrian...? dia sangat baik dan mencintai Carissa." tatap marah Jack karena sikap Amanda.

" ya,aku tahu itu? tetapi ....Tidak boleh dia? " lanjut Amanda dengan dingin dan tatap kosong di matanya.

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang