part.7

1.3K 57 7
                                    

ARTHUR

Kesalahan yang selalu membuatku bebang semakin banyak di pikiranku, sekarang aku harus menjalaninya dan tinggal menunggu apa yang akan terjadi kedepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesalahan yang selalu membuatku bebang semakin banyak di pikiranku, sekarang aku harus menjalaninya dan tinggal menunggu apa yang akan terjadi kedepannya .

" Apaaaa !! serius ah aku sudah berpikir kalau itu akan terjadi setelah aku mendapatkan telepon dari ibumu, jadi kamu sudah dalam perjalan pulang bersama dia? ada pesta topen di club malam ini !!kamu dan teman-temanmu memang aneh .?Apaaa!! Apa kau gila untuk apa anak itu kesana ? Dasar wanita dingin kamu pulang saja, ini bukan pertama kalinya dia bersikap seperti itu ke kamu. Biar Jamiel yang mengurusanya dan dia sudah tidak ada lagi hubungannya denganmu .!! Brengsek terkadang aku tidak suka denganmu jadi dimana kamu sekarang? ,: "

ADRIAN ROBIE.

Saat aku sudah terbangun dari dalam mobil CARISSA tidak ada bersamaku , apa dia menyesel dengan pernikahan ini jika ia berpikir seperti itu, sepertinya membuatku tidak bisa berkata-kata? Apa yang dia pikirkan saat ia melihatku apakah dia hanya biasa-biasa saja terhadapku padahal selama ini aku mulai terbuka untuk hatiku.

dug

kyaaa

dug

" Terimakasih tuhan akhirnya kamu datang Carissa kupikir kamu tidak akan datang menyelamatkanku ," ucap menejer Arthur

" Ia kalau bos sampai tahu, Arthur juga bisa kena masalah bukan yahhhh, jangan bersikap berlebihan !! Dimana dia" sahut seorang wanita yang melewati carissa dan menejer Arthur .

" Bangun dan selesaikan jadwalmu ? ," sahut Carissa

" Aku tidak ada apa-apa dengan Azurah," jawab Arthur

"aku tidak peduli. Capat bangun karena aku harus pergi? ," lanjut Carissa

" Kenapa......!! Ah apa suamimu menunggu di rumah ,? Tadi ibumu meneleponku dia bilang. Kamu sudah menikah dan aku tidak boleh ada di sekitarmu, jadi menurutmu bagaimana perasaanku " tanya Arthur dengan dingin

" Aku sudah bilangkan, aku tidak peduli," lanjut Carissa

Aku sudah menunggu CARISSA lebih dari 5 jam dalam mobil tapi ia tak kunjung juga terlihat jika ia benar-benar berpikir dia menyesal memilih pernikahan ini maka aku yang akan membuatmu memiliki perasaan yang sama terhadapku .

Tapi mendengar gossip yang seperti itu membuatku marah dan semua orang hanya membicarakan mereka? apa mereka tidak capek membahas yang tidak peting seperti itu .

" kyaaa itu iklan Arthur parfumnya harum dan enak di cium," pengemar

kyaaaaaa

SUPER MODEL  (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang