REJA surprised banget pagi-pagi Minggu gini udah didatangin dua bidadari di kosannya. Jadi nyesel tadi pas Yoga bangunin dia buru-buru bangun tanpa singgah ke kamar mandi dulu buat cuci muka.
"Belum cuci muka?" tanya si salah satu bidadari, sambil nyengir. Yang satunya lagi ikutan nyengir juga.
"Belum, kecuali kalo ketemu adek lo, gue cuci sekalian ni rumah." Jawab Reja sambil menguap.
Nasha dan Seline bener-bener terkekeh sekarang. Mereka aman, karena sebagian besar makhluk penghuni kos masih dialam mimpi. Kalo mereka dateng di waktu 'on', pasti tu cowok-cowok udah nangkring disini, karena kedatangan dua model cantik.
"Yaudah, cepetan mandi. Gue minta tolong nih." Pinta Nasha to the point.
"Ooohh, lo kesini cuma mau minta tolong gue buat mandi di pagi Minggu yang indah ini? Maap, gue gak bisa." Reja menggeleng dengan dramatis.
Dari tadi saja dia berdoa supaya Nasha dan temannya yang ntah siapa namanya itu segera pulang, karena masih mau ngebo. Eh, berani-beraninya Nasha malah memintanya melakukan ritual yang sangat tabu untuk dilakukan di hari Minggu tersebut.
Nasha menepuk jidat dengan jengkel, bukan jidatnya, tapi jidat Reja. Tu cowok sampe meringis, dan pikiran kotornya segera melayang ntah kemana. Nasha baru ingat, kalo otak Reja masih tipe Windows Vista, jadul banget.
"Bukaaann! Ini buat Naja!"
Tepat, Reja langsung serius. Bukan Windows Vista lagi, tapi langsung update ke Windows 10 Pro dalam hitungan detik.
"Apaan apaan?"
Nasha manyun, "Lo mandi aja dulu. Gue mau ajak lo pergi."
Reja mengangguk sambil cemberut, tanpa ba-bi-bu si cungkring itu melesat kedalam.
Nasha menyikut Seline yang sejak tadi melambaikan tangannya, ntah ke siapa.
"Aduh!"
"Lo ngelambai siapa?" tanya Nasha, bulu kuduknya merinding. Masa iya Seline bisa ngelihat makhluk halus?
"Tuh." Seline menunjuk ke satu arah. Disana, dibalik tembok ada wajah seseorang, yang tadi membuka pintu untuk mereka.
"Manis. Tapi sayang, brondong." Seline terkekeh. Sementara Nasha cuma geleng-geleng kepala.
***
"HAAAIII!"
Fiona seperti biasa, heboh dan semangat bagaikan kuda. Tapi keliatan manis banget dengan rambut sebahu dan kaos oblong dibalut hoodie abu-abu. Khas Fiona yang cuek bebek. Kalo diliat sekilas, pasti gaada yang percaya Fiona udah kuliah tingkat 2.
Naja cuma manyun, "Lo gangguin tidur gue, tau!"
"Lo lupa kalo semalam kita udah janjian mau belajar bareng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & Fat Burner
Genç Kız EdebiyatıIni kisah Naja yang berdiri diantara orang sempurna. Kakaknya yang perfect dan bekerja sebagai model, adik laki-lakinya yang tampan dan cool sebagai pemain basket kawakan. Masalah Naja hanya satu, ia gendut. Kelebihan berat badan. Dan membuatnya keb...