(Warning: Chapter ini sampai 5000 words, jaga mata agar tidak lelah)
Ayo kita bersulang atas tamatnya cerita ini! Cheers! 🍷
Terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dan apresiasi kalian terhadap LA selama ini, aku terharu dan menghargainya.
Senang rasanya bisa berpartisipasi dengan science fiction Indonesia. Hehe, padahal aku dari dulu mikir nggak akan berhasil nulis cerita scifict. Walau nggak senang sepenuhnya sih, ya udahlah ya, yang penting tamat dulu. Urusan memperbaiki bisa diatur nanti, senggaknya sebagai karya pertama, LA nggak hancur-hancur amat 😂.
Aku, dan semua tokoh LA sayang kalian!! Salam dari Fire Wings New York!
Nggak usah basa-basi lagi, cus ke QnA langsung!
1. Q: " Dear Eve,
Adakah anggota Fire Wings yang kau cinta ahay "
Eve: Umm, sistemku tidak dapat menangkap secara pasti apa itu cinta. Tapi aku menyayangi semua anggota Fire Wings, mereka sudah seperti keluarga baru bagiku (walau kadang sistemku mendapati beberapa orang seolah tidak ingin dekat denganku).
2. Q: " Dear rane, tenang di alam sanaa 😭😭 "
Rane: Kuharap begitu.
3. Q: " Dear Violette, mengapa kau sangat kuat menghadapi... SEGALANYA??? "
Violette: Entahlah, aku terus berpikir masih banyak hal yang ingin kulakukan bersama teman dan keluargaku di masa depan. Walau hanya melihat Vale yang berjuang denganku waktu itu, itu sudah sangat cukup untuk memberiku kekuatan.
Tapi sebenarnya aku tidak sekuat itu.
4. Q: " Dear Vale, aku tahu rasanya kayak gitu.... dikasih beban banyak... tapi yah, mau gimana lagi! Kalo bisa, mungkin kita berdua selalu ingin memutar waktu atau tukar nasib yaaaa. "
Vale: Iya, sampai sekarang aku tidak mengerti kenapa beban yang waktu itu kami terima sampai seberat itu. Aku ingin marah, tapi tidak tahu harus pada siapa.
5. Q: " Dear author... Kenapa last chapternya harus sad??? Kenapa Rane nya harus mati??? 😫😭😭😭😭😭😭😭 "
Author: Ending LA ini sad ending yang memiliki kesempatan untuk happy ending, hanya jika telah membaca Epilog :3. Jadi aku tidak setuju sepenuhnya ini sad ending.
Waktu itu aku bilang punya tiga alternatif ending untuk LA (kalo kalian suka baca A/N aja sih). satu happy, satu sad, dan satu cliffhanger.
Ending yang sekarang adalah penggabungan dari happy dan sad ending. Sad ending yang asli jauh lebih parah, yang mati di sad ending yang asli justru lebih banyak.
Aaron, Aley, Ethan, Zi, Light, Rane, dan Xander.
Kenapa Rane mati? Biar ada pengaruhnya ke kalian dong /jawaban seorang author terjujur/
6. Q: " Dear Rane... Bagaimana perasaan kamu setiap ketemu Valee?? "
Rane: Aku tidak merasakan apapun...
Kecuali ketika bertemu dengannya di markas Black Eagle.
7. Q: " Dear Rane, sebenarnya kamu punya rasa suka atau nggak ke Vale? "
Rane: Suka dalam artian apa?
8. Q: " Dear Rane.. knapa gamau jujur aja sih kalau suka sama vale "
Rane: Ini salah paham.
9. Q: " Dear, Vale.
Apa yg kau harapkan ketika detik-detik Rane mati? Aku benci ngetik ini tapi, aku berharap tidak ada yg bisa menggantikan Rane😭
Uhuu, thankyou for writting this story author≥﹏≤
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Agent
Science FictionBerawal dari ayahku yang memasukkan ku ke sekolah khusus yang mengajarkan murid nya untuk menjadi seorang agent. Mendapatkan misi pertamaku yang tergolong ringan. Sampai suatu saat krisis melanda karena sebuah organisasi gelap melancarkan aksi Biot...