Beberapa hari ini Keyzia sangat disibukan dengan jadwal yang padat, ia harus melakasanakan banyak kegiatan setiap harinya dari bimbingan belajar, kerja kelompok, mengerjakan beberapa pekerjaan untuk perusahaan ayahnya, menggantikan ayahnya meeting saat ayahnya berhalangan hadir, hingga menyiapkan segala keperluannya untuk ke Bandung menghadiri acara Gathering Party yang diadakan ayahnya dan juga sambil liburan akhir pekan bersama Melvan dan keluarganya di villa Nicole. Pastinya liburan ke villa Nicole merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Keyzia. Berharap liburannya akan menyenangkan. Karena bagi Keyzia ini adalah liburan pertamanya bersama keluarga barunya, liburan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Hari demi hari telah terlewati oleh Keyzia dengan melakukan berbagai kesibukan, akhirnya kesibukan Keyzia telah selesai dan waktu untuk berlibur ke villa Nicole di Lembang pun tiba. Kini Melvan, Keyzia, Nicole, dan Jerson sedang dalam perjalanan menuju Bandung. Karena Lembang adalah sebuah kota wisata berupa pegunungan, maka mereka memutuskan menggunakan pakaian santai. Jerson dan Nicole kompak mengenakan kaos t-shirt couple dan celana jeans hitam, walaupun usia mereka tergolong tidak muda lagi tapi jiwa mereka tetap muda, masih sering menggunakan pakaian couple di saat tertentu. Melvan memilih untuk mengenakan kaos kerah putih dengan celana jeans biru muda, sedangkan Keyzia mengenakan baju overall jeans putih pendek dengan kaos berwarna shoft pink dan juga tidak lupa menggunakan tas yang kemarin dibelikan oleh Melvan, untuk liburan kali ini, Keyzia sama sekali tidak berpenampilan nerd, ia memilih untuk menggunakan soft lens namun juga membawa kacamatanya, takut-takut nanti matanya tiba-tiba iritasi atau bermasalah.
Tujuan utama mereka pagi ini adalah langsung ke villa Nicole, villa yang dibelikan Jerson untuk Nicole sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke empat puluh tahun. Terletak di daerah dataran tinggi lembang, yang awalnya merupakan sebuah lahan tanah kososng yang dibangun khusus oleh Jerson dengan arsitektur rumah kayu pedesaan, seperti rumah perkampungan di Eropa yang tampak asri, tempat favorit Nicole. Selain shopping, Nicole sangat senang wisata ke pedesaan atau pegunungan, hal tersebut menjadi inspirasi Jerson untuk membuatkan sebuah villa dengan suasana pedesaan yang amat disukai oleh Nicole. Saat awal villa tersebut jadi, mereka sekeluarga sering berlibur dan menghabiskan waktu di villa Nicole tersebut, namun karena kesibukan pekerjaan makan sudah beberapa tahun mereka tidak kesana lagi. Dengan adanya undangan Gathering Party dari Jonathan Adiputra, menjadi kesempatan mereka untuk berlibur ke sana lagi
Ketika sampai di villa, mereka langsung disambut oleh sepasang suami istri, Pak Bagio dan Bu Kas, pembantu yang dipekerjakan untuk menjaga dan merawat villa tersebut. Setelah Jerson memparkirkan mobilnya, Pak Bagio langsung menghampiri untuk membantu membawa koper-koper dan barang-barang yang mereka bawa. Sementara Jerson dan Melvan membantu menurunkan barang, Nicole dan Keyzia masuk ke dalam villa diikuti oleh Bu Kas. Saat masuk ke ruang tengah, ternyata Bu Kas telah menyiapkan berbagai makanan ringan dan minuman untuk menyambut kedatangan mereka. "Bu ini silahkan di makan sambil santai istirahat" ucap Bu Kas menyuguhi Nicole dan Keyzia, "Owalah si eneng cantik sekali... Ini siapa bu? keponakan?" tanya Bu Kas sambil tersenyum dan memandang Keyzia, penasaran dengan kehadiran seorang wanita muda yang sangat cantik dan manis, karena baru pertama kali bertemu. "Ini menantu saya Bu Kas, istrinya Melvan. Namanya Keyzia." Nicole memperkenalkan Keyzia kepada Bu Kas. "Wah... Owalah.... cantiknya.... Den Melvan kapan nikahnya bu, saya tidak tahu." tanya Bu Kas kembali. "Nikahnya baru dicatatan sipil bu, nanti kalau resepsi pasti kita undang." jawab Nicole ramah pada Bu Kas. "Halo Bu Kas" sapa Keyzia memberi tangan untuk menjabat tangan Bu Kas, berkenalan. Bu Kas dengan malu-malu menjabat tangan Keyzia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning of Love
Teen FictionKeyzia Adiputra Seorang cewe berumur 16 tahun yang memilih untuk berpenampilan nerd dan memiliki asumsi bahwa : Mencintai itu adalah hanya kata bualan untuk membuat target mabuk terbuai setelah itu terjatuh, sakit, dan akhirnya dicampakan. Orang-ora...