Day 1
Kenapa gua harus dilahirkan ke dunia?
Day 2
Ada yang bilang "anak adalah simbol cinta kedua orang tuanya, karena anak terlahir dari dua cinta menjadi satu" lalu apakah gua terlahir dari cinta mamah sama papah? Kalo emang karena cinta gua terlahir, kenapa gua ga pernah liat cinta dari papah buat mamah dan cinta dari mamah buat papah?
Day 3
Apa karena gua lahir cinta mereka jadi pudar? Apa gua datang kedunia membawa petaka untuk keluarga gua? Kalau gitu, kenapa gua harus dilahirkan? Kenapa gua harus ada di dunia?
Day 4
Kenapa yang mamah lihat selalu jendela? Kenapa mamah ga pernah lihat gua sebagai anaknya. Mungkin berlebihan kalau gua minta peluk dan perhatian mamah, gua cuman pengen liat senyum mamah dan denger suara mamah. Gapapa kalau marah juga, yang penting gua bisa denger suara mamah. Please mah liat Keyzia walau cuman beberapa detik, disini ada Keyzia, anak kandung mamah, yang masih butuh mamah dalam hidup Keyzia.
Day 5
Selama gua hidup, 12 tahun usia gua, tapi kayanya belum ada 12 kali gua keluar rumah. Gua selalu di rumah menjalani keseharian gua, dari home schooling, les musik, les gambar, les kepribadian, dan les yang lainnya. Gua cuman bisa denger dari para guru dan pelayan tentang indahnya dunia luar.
Dari semua guru, gua paling deket sama Mis Lala, gua semangat kalau ada dia, dia selalu luangin waktu buat gua setelah selesai belajar, dia banyak cerita tentang dunia luar, dia kasih tau tentang teknologi dan hp, Mis Lala dengan senang hati meminjamkan hpnya buat gua bisa liat dunia luat, liat gedung-gedung, taman, dan terkahir gua liat kumpulan anak-anak seusia gua lagi bermain di taman.
Dari situ gua pengen keluar rumah, pengen kaya mereka, bersama-sama, bermain bersama, berlarian bersama, belajar bersama.
Day 6
Hari ini gua persiapin hati dan otak gua buat nemuin papah. Semoga papah mau ngabulin permintaan gua, selama ini gua ga pernah minta apa-apa, ga pernah minta barang atau apapun kaya Chrystella, karena gua yakin ga akan diberi, buat apa mengharapkan sesuatu yang uda tau ga akan mendapatkannya.
Tapi gua pengen banget sekolah bareng anak-anak yang lain, pengen punya temen, pengen lihat indahnya kota. Keinginan gua ini lebih kuat dari rasa takut gua sama papah, membuat gua punya keyakinan buat nemuin papah.
Gagal... Papah sibuk dan ga bisa ditemuin, kata asistennya mungkin besok bisa. Ya uda besok gua coba lagi ketemu papah.
Day 7
Gagal
Papah uda pergi kerja, sampe malem ga pulang-pulang
Day 8
Gagal, hari ini Chrystella terus-terusan manja sama papah, susah mau ngomong berdua sama papah.
Day 9
Hari ini juga kondisi mamah drop, gua harus nemenin mamah, karena kedua kakak gua sibuk kuliah.
Papah nemuin mamah ga ya?
Kalo gini terus kapan gua bisa ketemu dan ngomong sama papah?
Day 10
Yeay... papah lagi sendiri di ruang kerjanya, Chrystella sama mamahnya lagi pergi. Kesempatan gua buat ngomong sama papah.
Setelah pembicaraan dan perdebatan yang cukup alot, akhirnya gua mencapai kesepakatan sama papah, gua boleh sekolah di sekolah swasta, walaupun dengan syarat :
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning of Love
Roman pour AdolescentsKeyzia Adiputra Seorang cewe berumur 16 tahun yang memilih untuk berpenampilan nerd dan memiliki asumsi bahwa : Mencintai itu adalah hanya kata bualan untuk membuat target mabuk terbuai setelah itu terjatuh, sakit, dan akhirnya dicampakan. Orang-ora...