Motor sport yang dikendarai remaja itu melaju kencang dengan lincah. Hingga motor itu berhenti disebuah rumah besar berwarna putih,langsung dibukanya pagar hitam yang besar menjulang tinggi itu oleh pekerja dirumah keluarga Manggala.
Yah, Rakan.
Rakan Riordan Manggala adalah spesies cogan blasteran yang telah dikagumi di SMA 3 Lafonte sekolah paling terkenal dan terfavorit di jakarta. Pria tampan dengan bola mata berwarna biru nyala.
Papa Rakan adalah Marlin Manggala pengusaha kaya yang memiliki perusahaan terbesar di dalam negeri maupun luar. Mama Rakan? Rista Adriani dia sudah tenang disisi tuhan. Aldrich Jamario Manggala adik Rakan yang masih smp kelas 8.
Rakan membuka pintu ia berjalan memasuki rumah besarnya, dilihat ada Daddy dan Aldrich sedang duduk disofa ruang keluarga sambil menonton TV.
"Rakan kau sudah pulang, cepat sekali."tanya Marlin - daddy nya.
Rakan hanya diam dan duduk disofa dekat Aldrick, hal itu membuat Marlin menghela nafas.
"Jangan bertingkah Rakan, masih ingat kah nasihat dari Daddy."ucap Marlin menatap Rakan yang membuang muka.
"Dad Rakan ke atas dulu."balas Rakan,berlalu menaiki tangga menuju kamarnya yang terletak dilantai atas tanpa mempedulikan pertanyaan Daddy, Marlin hanya bisa bersabar menghadapi tingkah laku anaknya tersebut.
Rakan memasuki kamar yang bernuansa hitam putih, ruangan dengan aroma maskulin khas cowok.
Setelah selesai membersihkan badan Rakan langsung ambruk diatas kasur karna badannya sudah terasa pegal. Ia meraih i-phone nya banyak notif dari teman-temannya dan grup? Ramai sekali.
HUMAN BANGKE😍😚💞
19:13
Erlando
P
P
Woi wahay para jomblo keluarlah engkau!
Jedeeerrrrr!!!⚡⚡Alvero
Ngaca woi dirinya juga jombloGavin
Emang situ taken?Johan
Lando lo jomblo karatan ngenes gue liatnyaLiam
Sejak kapan kita jadi alay? Grup aja pake emot dede gemes, ganti woi!Abdul Halu
Lando noh yang buat jijik gue liatnya pake emot alay gituJuventus
Kasih nenek2 peot ae han, lando pasti nerima dia kan nggak laku.Gavin
Bhahahaa ndo bu musdalifah terima aja nganggur tuh dia kan nggak laku kek lo🤣😂Abdul Halu
Yoi bu musdalifah masih segelan loh rejeki anak maksiat ndo😂Erlando
Apa salah lando ya tuhan, abang jahat dede zebel!😭Liam
Ro cewek yang tadi dikantin sapa namanya?Alvero
Yang mana? Cewek mah banyak yang nempel ama gua😎Abdul Halu
Itu loh cewek imut yg tali sepatunya keinjek bangku loAlvero
Oh namanya Geby. Knp?Juventus
Lo naksir yaLiam
Kagak. Nanya doangKedua alis Rakan bertautan. Siapa geby? Mengapa Liam menanyakan nama cewek tersebut? Dan mengapa semua temannya tahu tentang nama cewek tersebut. Entahlah. Do not want to know.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERA
Teen FictionDia bukan manusia es bermuka tembok, dialah pangeran bengis yang berhasil ditaklukkan oleh gadis berhati baja. Berbagai cara yang ia lakukan demi mendekati seorang most wanted tampan yang super jutek. Sesuatu yang menjadi bebannya akhir-akhir ini, d...