chapter six

883 32 0
                                    

"Maaf Pak Satpam bisa tolong bu-  loh Bamin!"ucap Pak Jeje histeris.

"Jeje? Enya anjeun Jeje?! Sobat saya waktu sma bukan?"ucap Pak Bamin memastikan.

"Iya atuh saya Jeje sobat kamu yang dulu cita-citanya jadi artis."balas Pak Jeje.

"Tapi naha teu kungsi nongol nyak di tipi? Udah bangkrut?"tanya Pak Bamin.

"Saya nggak jadi artis sekarang saya mah hanya jadi supri."ucap Pak Jeje terkekeh.

"Oh sekarang Pak Jeje ganti nama jadi supri?"
"Bukan atuh,supri itu singkatan dari supir pribadi nggak gaul amat mah Bamin."

Geby yang melihat tersebut dibuat melongo jadi selama ini supri nya dan satpam sekolah bersahabat? Entahlah.

Untung saja kedua manusia berbahasa sunda itu sedang sibuk berbincang hingga tak sadar pintu gerbang terbuka lebar. Kesempatan emas bagi Geby tak akan di sia-siakan, Geby berjalan masuk dengan mengendap-endap hingga akhirnya berhasil berjalan di koridor kelas.

Drrrttttttt.

"Siapa nih?"Geby mengambil i-phone nya didalam saku terpampang nama "annabel" spam chat dirinya.

Annabel😈
Lo dimana bangsul!
Upacara udah mulai 10 menit yang lalu

"Apa gue bolos aja ya males juga ikut panasan dilapangan, lagian kalo gue ikut yang ada ketahuan guru karna telat."ucap Geby terhadap dirinya sendiri.

Geby mengedikan bahu tak peduli lalu berjalan dengan santainya. Mengabaikan hari senin adalah waktunya upacara sebelum jam pelajaran mulai, Geby dengan beraninya membolos tidak ikut panasan dibawah terik matahari bersama para murid lain. Lumayan:v

[Taman belakang]

Terdapat dua buah kursi panjang yang terbuat dari kayu berada ditaman itu disana ada seorang siswa yang sedang tiduran disalah satu kursi,memejamkan matanya menikmati angin pagi tak lupa mendengarkan lagu dari earphone nya.

Datanglah gadis mungil yang sibuk dengan handphone nya, ia menduduki kursi ditaman yaitu kursi di baliknya.

Geby sedang menonton film di youtube, mau tau? Geby sedang nonton film kartun,dia lebih menyukai film kartun yang dominan disukai bocah bukan seumurannya. Menurutnya menyenangkan ketimbang menonton film romantis yang berakhir baper.

Seperti saat ini dia heboh melihat season terbaru film kartun menceritakan kehidupan kuda poni berwarna-warni yang sangat lucu.

"What!? Gue nggak liat episode yang ini Aaa!!"teriak Geby heboh tanpa peduli suara toanya tersebut hingga menggema, toh disini Geby hanya sendiri tidak ada orang lain disekitar.

Cowok yang sedang tidur dibalik kursi satunya terlonjak kaget mendengar teriakan melengking tersebut. Cowok itu - Rakan.

Bangsat!

"Pokoknya gue harus nonton! Harus,nggak bisa dibiarin."ucap Geby teriak.

"Sialan! Siapa lo?!" Rakan menatap tajam kearah seorang cewek duduk dihadapan balik kursi satunya.

Mungkin Rakan akan marah terhadap cewek tersebut yang sudah mengganggu tidur nyenyak nya.

"Loh disini ada orang ternyata."heran Geby mengabaikan Rakan yang sudah menahan amarahnya.

"Lo udah ganggu tidur gue! Pergi lo."ucap Rakan ketus.

"Eh ya sorry gue kan nggak tau kalo disini ada orang,jangan galak-galak gitu dong."ucap Geby.

GERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang