chapter sixty three

411 20 0
                                    

Suasana di pantai ternyata ramai sekali, karena ini adalah hari libur jadi banyak yang memilih untuk berlibur ke tempat paling indah dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tidak kuat.

Ada berbagai macam Water Sports dan beberapa pengunjung yang memilih untuk berjemur di atas Sun Lounger. Sama seperti mereka bertujuh yang kini berkumpul.

"Gue mau langsung main ah."

Erlando dan Gilang sudah berlari menuju bibir pantai, tak lupa kedua pria itu menanggalkan kaosnya dan hanya menggunakan kolor.

"Woy tungguin gue!"teriak Ellen berlari menuju air.

Erlando melambaikan tangannya. "Sini Len!"

"Rakan kita kesana yuk main air."

"Memangnya lo bisa berenang?"tanya Rakan yang kini memakai kacamata hitam.

Geby menggelengkan kepala. "Enggak, tapi kamu jadi fotografer aku ya?"

Lalu kedua sepasang kekasih itu pun menyusul teman-temannya yang sudah basah karena bermain air. Sedangkan Gavin dan Melly memilih untuk bersantai di Sun Lounger sambil menikmati indahnya pantai pasir putih.

Dilain tempat.

Sudah banyak sekali potret Geby yang diambil oleh Rakan, untung saja Rakan sempat membawa Camera miliknya. Sejak tadi Rakan hanya memotret Geby saja, dia pasrah kala harus berpanas-panasan di tepi pantai.

Sesudah sesi foto keduanya memutuskan untuk ikut bergabung dengan teman-temannya yang lain. Sudah hampir satu jam lamanya mereka masih betah bermain. Apalagi Gavin dan Melly sudah ikut bergabung.

"Gue pengen deh jadi Mermaid."kata Geby yang duduk selonjoran di atas pasir.

"Jadi kadal aja."kata Ellen.

"Kalo lo jadi Mermaid memangnya gak takut di makan ikan Hiu atau Paus? Kan ngeri tuh."jawab Erlando.

"Ya nggak lah! Kan mereka temennya Mermaid, masa temen makan temen."

"Kalo misalkan mereka munafik gimana? Lagian Mermaid mana bisa tidur dikasur. Nggak enak, pasti di bawah laut bau amis."

"Lo pikir Pasar yang jualan Ikan teri."celetuk Gilang.

"Eh mau nanya serius, Mermaid kalo boker gimana caranya?"

Sontak semuanya malah tertawa akan lelucon dari Gavin.

"Dia cuma makan mutiara, sampe mati juga gabisa boker lah!"jawab Rakan asal.

"Nggak kenyang dong, di laut ada Seblak nggak sih?"ucapan Erlando semakin ngelantur.

"Bego lo kelewatan! Kalo misalkan di laut ada seblak dari dulu juga gue buka warung disana."sewot Ellen menatap Erlando dengan tajam.

"Bego sih lo Ndo!"Rakan terkekeh dengan menatapnya iba.

"Eh main itu yuk!"ajak Melly menunjukkan kearah salah satu Water Sports disana.

"Nah ini nih gue demen."

Semuanya mengangguk setuju, mereka bertujuh bergegas menghampirinya. Walaupun panas matahari di pantai sangat terik, namun tak membuat mereka merasa malas. Justru hal inilah tujuan mereka, bersenang-senang apapun itu caranya.

Masing-masing sudah berada di atas salah satu wahana yang ada disini, Jet Ski. Satiap perahu berbentuk sepeda motor ini ditumpangi oleh dua orang, kecuali Erlando yang memilih sendirian.

"Lo gak takut kan?"tanya Rakan kepada Geby yang duduk dibelakangnya. Dia sedikit menoleh untuk melihat wajahnya.

"Lumayan."

GERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang