chapter twenty one

527 20 0
                                    

"Lo harus jadi pasangan gue waktu Prom Night nanti."

Sudah lima kali cewek di depannya ini bersikukuh memaksa Vero agar mau menjadi pasangannya nanti di acara Prom Night. Padahal Vero sudah menolak mentah, tapi sialnya cewek itu bukannya mundur malah dengan keras kepala dia semakin memaksanya dan tidak mempunyai rasa malu.

"Lo nggak ada hak ngatur gue."tegas Vero.

Tidak tahu dirinya dia membuat isi kelas menjadi heboh banyak yang membisikan tentang dirinya dan Vero yang sedang menjadi bahan tontonan gratis. Teman-temannya pun hanya bisa menonton antara kedua pasangan yang tidak sejodoh tersebut, tidak mampu menengahinya.

"Crystin mending lo pergi dari sini, banyak yang ngeliatin lo ngemis nggak jelas gini."suruh Liam.

Crystin tidak berhenti dari situ, dia akan terus membujuk Vero agar mau menjadi pasangannya. "Gue butuh jawaban dari Vero."

Vero berdecak malas dengan cewek didepannya ini.

"Mendingan lo pergi dari sini, percuma lo mohon-mohon sampe tahun depan juga gue nggak bakal mau jadi pasangan lo."ucap Vero dengan santai.

Crystin terus saja membujuk Vero tanpa lelah dia mengoceh, menarik-narik seragam Vero yang sama sekali tidak dihiraukan oleh si empu.

Tidak mempedulikan tatapan aneh dan sinis dari para murid Lafonte yang berada di dalam kelas maupun luar. Mereka akan menilai Crystin adalah perempuan murahan rela harga dirinya direndahkan demi memohon pada seorang most wanted, Vero. Tapi Crystin tidak peduli hal itu yang terpenting Vero mau menjadi pasangannya nanti.

Posisi sama, Vero terdiam membiarkan Crystin yang terus saja mengemis pada dirinya, tidak habis pikir Vero bisa bertemu dengan cewek seperti Crystin yang begitu obsesi terhadap semua para cowok tampan yang sudah ia dekati selama menjadi Playgirl.

Mulai jengah Vero menghempaskan tubuh Crystin agar menyingkir dari hadapannya, dan tubuh Crystin berhasil terhuyung ke samping oleh dorongan keras tersebut.

Vero melangkah keluar kelas dengan langkah lebar, meninggalkan teriakan Crystin yang menjadi-jadi serta orang-orang kurang kerjaan yang menonton drama singkat tadi.

Setelah ada adegan drama tadi di kelas XII MIPA 1 para penonton membubarkan diri padahal sedang asiknya menonton sinetron gratis, malah dengan sembrono nya ada yang diam-diam mengambil video dari adegan tersebut untuk dijadikan berita harian di sekolah.

Dan yah. Emang dasarnya Lambe Turah, belum ada satu jam video itu sudah tersebar luas, malah semua murid Lafonte rata-rata sudah mengetahui hal tersebut. Siapa tuh akun Lambe Turah, kerjaannya gosip mulu elah_-

Bukan hanya sekali kejadian Crystin mengejar-ngejar Vero, hal itu sudah biasa dimata semua murid Lafonte. Hampir tiga tahun lamanya Crystin begitu menggilai seorang Most Wanted Boy, Vero. Dan parahnya lagi Crystin mau dipermalukan didepan banyak orang seperti tadi, aneh memang tidak merasa kapok atau pun malu.

"Kenapa lagi lo."tanya Bayu kepada Crystin yang kini mereka sedang ada di taman.

Tidak ada jawaban dari Crystin karna dia terus menunduk dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, membuat Bayu tidak bisa melihat jelas raut wajah Crystin. Tapi bisa ditebak kedua bahu Crystin gemetar hebat yang artinya dia sedang menangis.

GERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang