19

8.7K 292 0
                                    

Double up, hehe😊

Hari ini adalah hari libur. Itu membuat gadis cantik itu masih betah bergelung dalam selimutnya, padahal waktu sudah menunjukkan hampir pukul 11 siang. Bahkan cahaya matahari pun sudah menerobos masuk kedalam kamarnya melalui celah-celah jendela, tak mampu mengusik ketenangan tidur gadis itu.

'Tok..tok..tok..'

Pintu kamarnya diketuk beberapa kali membuat Allisya berdecak. Gadis itu kembali menenggelamkan wajahnya dibalik selimut.

'Tok..tok..tok..'

"Sayang, bangun. Udah siang ini." Panggil Anisa dari luar.

"Bentar Ma." Sahut Allisya tanpa membuka matanya dan masih setia dengan gulingnya.

"Ga ada bentar-bentar! Mama tau kamu masih tidur. Bangun sayang, udah siang."

Allisya berdecak. Dengan mata yang masih mengantuk, ia berjalan gontai menuju pintu kamarnya. Bahkan matanya pun belum terbuka sempurna.

"Iya-iya Mama. Nih liat, lisya udah bangun kan?" Anisa menggeleng ketika melihat Allisya yang masih mengenakan piyama bergambar Pororo nya, dengan rambutnya yang acak-acakan. Khas orang baru bangun tidur.

"Yaudah sekarang cepetan mandi, terus kebawah sarapan. Ck! Anak gadis kok baru bangun jam segini? Malu tuh sama kucing tetangga yang pagi-pagi udah dateng kesini. Yaudah Mama turun dulu." Cerca Anisa kemudian pergi meninggalkan Allisya yang melongo.

"Mama cerewet banget deh, perasaan." Allisya kemudian masuk kembali kedalam kamarnya, dan berjalan menuju kamar mandi.

-

Allisya mendelik pada Azriel yang tiba-tiba saja menyambar keripik kentangnya.

"Abang! Punya gue nih!" Sungutnya tak terima.

"Minta dikit elah, pelit amat." Azriel kembali mencomot keripik kentangnya tanpa memperdulikan tatapan tajam Allisya.

Allisya memutar bola matanya malas. Malas berdebat dengan Azriel, ia memilih untuk memainkan ponselnya.

Ting!

Tepat saat ia membuka ponselnya, sebuah notifikasi masuk ke ponselnya.  Allisya tersenyum kala nama Devan tertera dilayar ponselnya.

Devan👑
Yang...


Kenapa?

Devan👑
Kangenn, pengen ketemu
Jalan yuk?


Kemana?

Devan👑
Ke hatimu boleh gak?😂


Dih gembel

Devan👑
Gombal sayang, bukan gembel


Suka-suka aku lah

Devan👑
Terserah deh
Siap-siap ya, 15 menit lgi aku sampe
Bye sayang, love you❤️❤️

"Pacar lo manis juga." Azriel terkekeh ketika mengintip chat mereka.

"Ih Abang! Apaan sih, gak boleh ngintip, itu namanya kepo!" Kesal Allisya yang langsung menjauhkan ponselnya dari Azriel.

"Gue gak sengaja liat, bukan ngintip." Elaknya.

"Tau ah! Lo ngeselin!"

Troublemaker [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang