Arini duduk sendirian di belakang, sementara di depannya, Monica dan Jared duduk berdampingan. Sebelumnya Monica akan menemaninya dibangku belakang, namun Arini menolaknya dengan alasan bahwa dia ingin duduk sendirian dan meminta Monica duduk didepan bersama Jared. Monica kecewa dengan penolakan Arini, namun Jared memberinya isyarat menelengkan kepalanya sedikit meminta Monica untuk mengerti kondisi Arini saat ini. Dan mengajaknya duduk di depan.
Selama perjalanan, Arini terus melihat keluar. Karena dirinya tak memiliki ide untuk memulai pembicaraan. Sehingga memilih mendengarkan musik di ponselnya lewat handsfree dan menutup telinganya. Sehingga mengeluarkan dirinya dari situasi yang canggung.
Hal serupa dirasakan oleh Monica dan Jared. Keduanya diam membisu karena tak tau harus mengatakan apa. Jared mendesah tak sengaja, Monica meliriknya. Tersenyum samar karena apa yang mereka rasakan ternyata sama.
Beberapa saat lamanya, mereka memasuki sebuah gerbang besi yang sangat tinggi. Arini melihat keluar dan terlihat dua orang pria yang terlihat kekar dengan otot-otot yang menonjol. Arini berasumsi bahwa mereka adalah penjaga rumah. Begitu mobil masuk melewati pos penjagaan mereka, mereka menundukkan tubuh tanda hormat. Terlihat Jared sudah membuka jendela mobil dan mengangguk kepada keduanya.
Sikap yang ramah, pikir Arini.
Kemudian mobil melaju beberapa lama, terlihat hamparan rumput yang terlihat rapi namun tak ada taman bunga disana. Hanya rumput, seperti taman golf. Arini melongok ke depan dan terlihat sebuah rumah yang terlihat sangat terbuka.
Beberapa saat mereka telah sampai dan Jared memasukkan mobilnya di carpark. Ada sebuah mobil lagi terparkir disana, tipe mobil tua tapi terlihat sangat terawat dan mengkilat. Rumah dengan desain sangat modern. Mungkin karena yang menempatinya seorang laki-laki lajang. Hanya saja ada sedikit perasaan aneh saat melihat rumah itu. Entah bagaimana dia merasakannya, hanya... Ada sesuatu tentangnya...Arini berdiri didepan parkiran mobil dan melihat ada kolam ikan di halaman. Arini mendekatinya dan jongkok, menyentuh airnya dan melihat banyak macam warna ikan koi yang dengan ukuran yang besar-besar.
Jared mendekatinya dan berdiri bersamanya, menyusul Monica di belakang mereka. Jared menoleh ke arah Arini dan menyentuh bahunya. Memeluk bahu gadis itu dan menuntunnya masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle Long Legs
General FictionBeberapa bab terakhir sudah mulai di un-publish ya mulai hari ini sampai e-book nya terbit. Ingin tahu lanjutannya, tunggu e-book nya dan masukin ke koleksi mu.. Terima kasih... :) Apa yang akan kau lakukan saat kau tau bahwa orang yang selama ini m...