Sedikit cuap-cuap dari mommy arsha.
Dalam cerita ini, kalian bebas berpendapat. Bagaimana ceritanya berubah menjadi aneh, membingungkan atau membosankan. Kalian bebas berkomentar. Apalagi mengenai sosok pemain utamanya.
Ini hanyalah cerita, dimana sesuatu yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata akan menjadi di dunia orange. Jangan lupa... Ini hanya sebuah cerita.
So... Lets enjoy and happy reading.
*******
Jared memutuskan membawa beberapa orang terpercaya dan juga Leo untuk menemui Bintang. Mereka telah membuat janji untuk bertemu malam ini di rumah kediaman keluarga besar, dimana Jared dan Bintang pernah tinggal bersama.
Jared membiarkan orang-orangnya berjaga di luar pintu dan taman. Dan akan membiarkan Bintang membawa sebanyak apapun pasukannya. Karena yang berada didalam nantinya hanya dirinya, Leo dan Bintang. Sementara ketiga temannya akan berjaga diluar pintu ruang kerja, dimana pertemuan diadakan.
---
Bintang mengecup dahi Arini sebelum meninggalkannya untuk menemui Jared dan mengatakan tentang hubungan mereka. Arini meminta pergi bersamanya, namun Bintang melarang karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jika pembicaraan ini tak berlangsung dengan baik, maka Bintang takut terjadi sesuatu pada Arini. Arini menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
Menatap kepergian Bintang dengan perasaan tak tenang, Arini berharap semoga ini hanya perasaannya saja. Berbalik ke arah Gita yang sedang membuat sesuatu, Gita sedang mempraktekkan resep baru yang dibacanya dari buku yang dia beli kemarin lusa. Bintang memberikannya keleluasaan dalam membeli barang-barang yang diinginkannya. Dan juga karena letak pertokoan berada di bawah apartemen, terasa mudah bagi Gita mencari yang dia inginkan.
Teringat dengan perbincangan pagi ini setelah percintaan singkat mereka ditengah-tengah acara makan paginya, bagaimana Bintang menceritakan bahwa kelahirannya sangat tidak diinginkan.
Bintang lahir dari seorang ibu yang bernasib sebagai pelayan di kediaman keluarga besar ayahnya. Dari awal, ayahnya adalah anak angkat yang diambil kakek Jared untuk menemani ayah Jared yang seorang anak tunggal. Paman angkat Jared sedang di jodohkan dengan keluarga jauh mereka yang berada di negara Indonesia, dimana keluarga bangsawan berada. Dan dirinya berada di Spanyol untuk belajar membangun perusahaan. Ayah Bintang adalah seseorang yang sangat pintar dan berdedikasi dalam pekerjaannya. Namun, satu keburukannya yang tak pernah hilang, dia suka sekali minum dan bermain perempuan malam. Dan karena kebiasaannya minum dan mabuk, pada suatu malam saat dia pulang bertemu ibu Bintang yang saat itu baru saja tiba di rumah besar Spanyol untuk membantu ibu Jared mengawasi para pelayan bekerja dan juga membantunya mengasuh Jared kecil yang berusia 10 tahun. Nasib buruk mendatanginya.
Ayah Bintang malam itu memaksa Hye Jin untuk berhubungan badan. Dan perbuatan itu tak hanya sekali dilakukan. Sampai beberapa kali dia memperlakukan ibunya layaknya wanita murahan hingga akhirnya dia hamil. Ibu Jared yang memang sangat dekat dengan Hye Jin. Melihat sesuatu yang beda tumbuh di tubuh wanita muda itu. Berulang kali ibu Jared bertanya dan berulang kali pula Hye Jin menolak memberitahu keadaannya dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Hingga kemudian suatu pagi disaat Hye Jin sedang bekerja, dia pingsan. Seketika itu dipanggilnya dokter keluarga dan mengatakan bahwa Hye Jin sedang mengandung. Usia kandungannya sudah 2 bulan. Keluarga Jared terkejut dan bertanya padanya saat itu pula.
Dengan tangisannya, Hye Jin mengatakan bahwa dalam rahimnya ada calon bayi paman Jared. Kakek Jared sangat marah dengan yang dilakukan oleh anak angkatnya. Malam itu juga keduanya dinikahkan dan memutus perjodohan dengan keluarga jauh mereka yang berada di Indonesia. Kakek Jared memutuskan untuk memulangkan ayah Bintang ke Indonesia bersama ibunya untuk membangun perusahaan yang seharusnya masih belum siap untuk dijalankan. Dan benar, perusahaan itu hancur. Berbagai cemoohan diterima oleh ayah Bintang. Kebiasaannya minum dan main perempuan tak juga hilang. Bahkan kemarahan atas kegagalan dirinya dilampiaskan pada Bintang kecil yang masih belum mengerti apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle Long Legs
General FictionBeberapa bab terakhir sudah mulai di un-publish ya mulai hari ini sampai e-book nya terbit. Ingin tahu lanjutannya, tunggu e-book nya dan masukin ke koleksi mu.. Terima kasih... :) Apa yang akan kau lakukan saat kau tau bahwa orang yang selama ini m...