Karakter, tempat, nama, dll yang terdapat dalam cerita hanya settingan dan fiksi semata untuk mendukung, melancarkan imajinasi, dan karna kecintaan penulis pada member BTS dan group lainnya.
•••
"Dengar ya Ahjussi! Hana itu masih kecil, jadi jangan harap Ahjussi bisa dekat-dekat dengan Hana. Hana tidak mau bersama dengan Ahjussi mesum tua seperti kau!"
"Pegang kata-kata saya, kamu bakal jadi istri saya nanti, Hana"
____________
"Papa, kenapa?"
"Hana, Maafkan Papa. Ini demi kebaikan Papa dan Mamamu."
___________
"Tae Ahjussi, kau tidak bisa seperti ini!"
"Lalu saya harus bagaimana?"
"Ahjussi! Hana cintanya hanya pada pria itu—"
_____________
"You're mine. Love"
"Ah-Ahjussi.. Please.. Hahh~"
______________
"Nikahi dia."
"Tidak. Hana segalanya bagi saya."
_____________
N
ote—,
Halo readers-nim 🙇♀️
• Di chapter 01s/d 10 bahasanya masih banyak yang tercampur antara baku/non-baku dan pemilihan katanya masih ada yang aku pake bahasa sehari-hari aku disini karna ya kurang tau bahasa Indonesia yang tepatnya seperti apa.
• Cerita ini juga MURNI karangan aku sendiri, tidak ada plagiarisme di dalamnya.
Di beberapa chapter akan ada Mature content baik itu 18+, 20+, ataupun 21+ karna sesuai judul cerita ini memang terdapat mature content-nya.
• Untuk yang belum cukup umur di harapkan BIJAK dalam memilih bacaan.
• Cerita ini sudah mainstream, tapi aku coba pakai gaya penulisan aku sendiri.
• Jika menyukai cerita/buku ini silahkan tinggalkan komentar dan vote. 🙇♀️😄
Selamat membaca, Borahae 💜
With love,
Jungoo08
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fanfiction(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan