\44\

7.6K 620 182
                                    


Buruan komen yang banyak, biar fast update lagi 😂

Buruan komen yang banyak, biar fast update lagi 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading, love..

•••

Kejadian Jungkook yang kabur dari acara pernikahan berhasil membuat Ibu Jungkook marah, para media memberitakan jika Jungkook sedang sakit dan karena itulah pesta pernikahan di bubarkan dengan cepat.

Siang ini Jungkook sudah duduk di ruangan kantornya, peduli setan dengan kemarahan Ibunya. Semalam juga Yeri terus mengetuk dan membunyikan bel apartemennya, tetapi Jungkook tidak memiliki niatan membukanya untuk wanita itu.

Suara ketukan pintu mengalihkan perhatian Jungkook dari komputernya. Dilihatnya Jisoo yang wajahnya lembab karena menangis. "Jisoo? Kau—kenapa.."

"Presdir— ah tidak. Aku disini datang dengan nama Kim Jisoo, bukan sekretarismu."

Tak paham dengan ucapan Jisoo membuat Jungkook berdiri dari duduknya.

"Oppa.."

Jungkook berhenti melangkah karena ucapan Jisoo selanjutnya, "A-aku hamil anakmu."

"A-apa? Hey! Kim Jisoo!"

"Ke-kenapa? Kau tidak percaya?! Kau tahu Oppa, aku— aku hanya berhubungan denganmu. Itu—"

"Jangan berbicara omong kosong Kim Jisoo. Saya tidak pernah menyentuhmu." Rahang Jungkook yang mengeras menandakan kemarahan tidak membuat Jisoo berhenti.

"Berhenti berpura-pura Jeon Jungkook!!" Teriak Jisoo, "Kau— kau dan aku melakukannya.. Aku bahkan masih ingat dengan jelas!"

"Itu bukan anak saya." Bantah Jungkook. "Carilah Ayah asli dari anakmu, jangan melibatkan saya Kim Jisoo."

"Jung—" Jisoo tidak percaya dengan ucapan menyakitkan Jungkook padanya. "Kenapa kau setega ini?" Lirihnya. Tubuh Jisoo ambruk begitu saja, duduk di lantai dingin dengan tangisan yang tidak berhenti sama sekali. "Ini anakmu Jeon Jungkook!!" Teriaknya.

"Jisoo.."

"Ak-aku mengatakan kebenarannya padamu!"

"Saya mengingat dengan jelas, saya tidak menyentuhmu waktu itu. Jangan membuat api kemarahan saya semakin besar—"

"Tapi di pagi harinya kau dan aku telanjang Oppa! Apa maksudmu?!!" Potong Jisoo

"berdiri dari sana. Kau—saya ijinkan istirahat."

"Jungkook.." Tidak adanya pergerakan yang berarti dari Jisoo membuat Jungkook benar-benar geram.

Jungkook mengangkat tubuh Jisoo, mendudukkannya di sofa. "Saya tidak tahu apa maksudmu menuduh saya seperti itu, yang harus kau tahu saya tidak akan bertanggung jawab karena— karena saya tidak pernah bercinta dengan wanita manapun yang tidak saya cintai."

"Bertelanjang? Ya. Memang benar, tapi saya mengingat jika hanya sebatas itu. Kau terlalu mabuk untuk mengatakan saya pernah menyentuhmu. Saya mengingat kau melepaskan pakaian saya, kau— ahhh Kim Jisoo, haruskah saya meneruskan ucapan saya yang selanjutnya?"

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang