Vote dan komen gaboleh lupa,
Biar semangat nulis trs cepet up! ><Salam hangat dan sayang dari adik kandung mas Hoseok..
_____________________________
Sudah seminggu setelah resminya kedua orang tua Hana bercerai, Hana menjadi pendiam.
Ditambah Jungkook yang tidak ada kabar membuat Hana semakin kehilangan, jika Jungkook dekat Hana risih sedang jika jauh Hana seakan menjadi hilang arah.Beruntung Hana punya sahabat seperti Beomgyu, Yeonjun dan Soobin. Hana menjadi bahagia dan melupakan sejenak masalahnya, yah.. Walau sesaat.
Jangan lupakan seorang Kim Taehyung yang seminggu ini selalu menemani Hana, baik keduanya merasa bingung karena biasanya mereka tidak pandang bulu jika bertemu. Aneh rasanya jika menjadi lebih dekat, yahh.. Walau sekarang sudah tidak secanggung dulu.
"Hana, sudah di jemput 'tuh." Kata Soobin melihat Taehyung di pintu masuk cafe, sedang mencari keberadaan mereka pastinya.
Dan mengapa sahabat Hana tahu Taehyung? Karena pria dewasa itu sendiri yang mengenalkan diri dan sekarang tiba-tiba menjadi dekat dengan sahabat Hana."Pangeran tampannya sudah datang! ekhm— Bisa dapat traktir 'nih.."
"Dasar miskin!" Cela Yeonjun pada Beomgyu. Beomgyu hanya balas melirik sinis.
"Ahjussi!! Disini!!" Teriak Hana sambil melambai tangan, kondisi cafe pada jam siang memang sangat ramai dan berisik. Setelah Taehyung melihat Hana, buru-buru pria dewasa itu menghampiri empat sekawan yang sudah tersenyum bahagia menyambutnya.
"Langsung pulang?" Tanya Taehyung begitu sampai.
"Nanti saja lah bro!" Ucap Beomgyu, Soobin sampai malu melihat tingkah temannya yang sok akrab itu.
"Mengapa kau memanggilnya begitu?" Tanya Hana dengan alis berkerut.
"Kenapa? Kami sudah dekat kok" Balas Beomgyu sewot.
"Sudahlah.. Ayo kita pergi." Sela Taehyung sambil terkekeh tampan. Pengunjung cafe yang lain sampai tidak lagi berkonsentrasi makan, malah memperhatikan wajah bak dewa Taehyung.
"Hana pulang duluu.. Dahh." Hana berlalu bersama Taehyung, tiga sekawannya Hana balas melambai. Beomgyu menjadi lesu karena tidak jadi mendapat traktiran.
"Gagal dapat traktiran." Gumamnya.
•••
Taehyung dan Hana pergi ke bioskop untuk menonton film yang sedang banyak-banyaknya orang menonton, sebenarnya Hana sih yang meminta dan Taehyung hanya menuruti saja.
"Ahjussi beli Popcorn saja, Hana akan menunggu dengan cantik disini." Gadis itu membuat Taehyung gemas sebenarnya namun bumbu-bumbu kesal juga masih ada tersisa di hatinya.
"Iya, manja."
"Hana tidak manja!!"
Taehyung tidak menghiraukan Hana dan berlalu saja membeli Popcorn dan minuman. Tadi Taehyung juga mengantri tiket yang sangat menguras tenaga, entahlah sebenarnya Taehyung tidak pernah begini pada seorang wanita mana pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fiksi Penggemar(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan