Bonus Chapter : 06

11.1K 531 87
                                    


Selamat pagi menjelang siang!!

Warning ++ dulu ya, sahabat. 🌚👉🏻👈🏻
Dan ini puanjang banget karna aku keasikan ngetik tanpa sadar udah kepanjangan bgt, sabar sabarin ya bacanya. 😭💐 #Buwungpuyuh

Salam dari PDnim buat readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari PDnim buat readers.

Happy Reading, 💜😙

•••

(Warning 21+ and 2500 Words)

"Jealousy Mommy"

Meliburkan diri dari lelahnya pekerjaan kantor sengaja Jungkook lakukan.

Hari ini tanggal empat belas Februari, iya, ini hari Valentine. Walaupun bukan sepasang kekasih lagi, Jungkook ingin meluangkan waktu dengan istrinya. Ingin berbagi kebahagiaan di hari cinta, kata orang.

Anak-anak Jungkook berusaha mengerti jika Daddy dan Mommynya ingin berjalan-jalan berdua saja. Untuk itu Seokjin dan Irene menjaga mereka dirumah, walau Eunhoon sedikit tidak terima tadinya.

Waktu luang di gunakan Jungkook dan Hana sebaik mungkin, pekerjaan kantor yang banyak membuat Jungkook sedikit kesusahan membagi waktu. Untung saja Hana mengerti dirinya.

"Kau tampan sekali."

"Setiap harinya saya selalu tampan, sayang."

Hana mengangguk, membenarkan perkataan suaminya yang tengah menyetir dengan keren, Ah— Hana terus-menerus di buat jatuh cinta pada suaminya, tidak bosan sama sekali, malah semakin cinta.

Keduanya berjalan-jalan di pusat kota, membeli barang yang sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, membeli Ice cream walau suhu di Seoul masih dingin, tapi jika dilakukan berdua akan selalu hangat.

Mereka mengunjungi banyak tempat, permintaan Jungkook sebenarnya. Hana hanya menuruti suaminya.

Dan sore hari mereka mampir di cafe dengan nuansa khas Valentine, di buat secantik mungkin oleh pemiliknya agar menarik minat orang.

Antrian yang tidak terlalu ramai membuat Hana dan Jungkook senang, pada giliran mereka, Jungkook menyebutkan makanan apa saja, sementara Hana hanya melirik sinis si pelayan cafe.

"Kau mau pesan apa?" Tanya Jungkook.

"Kue kelinci."

Hana menunjuk kue berbentuk kelinci lucu berwana Pink di etalase.

"Ayo, kita duduk disana." Ajak Jungkook.

Pria Jeon dengan pekanya menyadari ekspresi tidak menyenangkan dari wajah istrinya, Jungkook menggenggam tangan Hana, pun bertanya, "Istri saya ini, ada apa?"

Raut Hana semakin cemberut, dirinya menggeleng.

"Ada apa? Kau tidak senang dengan hari ini ya?"

"Bukan seperti itu.." Lirih Hana, "Aku sangat menyukai hari-hari kita, termasuk hari ini."

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang