\11\

12.3K 892 42
                                    

Vote, komen, laik and suskrett ya chingu-yaaaa....

___________________________________

Jungkook dan Taehyung duduk berdampingan di meja makan. Masih dengan aura tidak mengenakkan satu sama lain, Hana yang sedang memasak di bantu bibi sebenarnya khawatir sejak tadi melihat kelakuan tidak bersahabat keduanya.
Beomgyu dan Soobin tadi langsung pulang karena merasakan aura-aura tidak mengenakkan, jadi mereka memutuskan melarikan diri saja, membuat Hana kesal 'sih sebenarnya.

Jadi jika ada yang ingin bertanya masalah Hana dan sahabatnya yang lalu, Hana sudah memaafkan tapi belum menerima kehadiran Mina sebagai anggota baru group dc mereka, seperti biasa Hana perlu pendekatan yang lebih ekstra.

Oke, kembali lagi kepada dua pria tampan yang sejak tadi hanya diam. Menunggu Hana selesai memasak.
Jungkook geram sendiri, biasanya ia dan Hana akan masak berdua seperti yang lalu-lalu. Tapi karena ada Taehyung, Hana meminta Jungkook untuk duduk saja.

"Biasanya kalian akan berceloteh tidak jelas, tapi kenapa sekarang hanya diam?" Tanya Hana yang sudah selesai memasak dan meletakkan masakannya di meja makan.
Kedua pria itu tidak menjawab, malah memalingkan wajah. Yang penting tidak bertatap atau sekedar melirik satu sama lain. Hana hanya mendengus kesal, kekanakan sekali, begitu pikirnya.

"Ayo, makan!!" Ajak Hana. Keduanya hanya diam tidak bergerak. "Jangan manja!" Kata Hana lagi, yahh.. Hana tahu jika Jungkook dan Taehyung ingin di ambilkan segala macam makanan ke piringnya. Haduh, Hana merasa seperti memiliki dua suami—ahh.. Bukan-bukan.
Dua anak, itu maksudnya.

Jungkook dan Taehyung akhirnya menyerah dan mengambil nasi dan lauk pauk enak di depan mata.
Ketiganya makan dengan hening, hanya dentingan sumpit yang sesekali terdengar.

"Han."

Hana yang di panggil diam saja, bingung mau melihat siapa karena yaa ... Jungkook dan Taehyung memanggil secara bersamaan, bingung juga ingin melihat yang mana dulu.
Hasilnya Hana hanya melihat keduanya bergantian.
Dua pria itu juga diam aja, tidak ada yang mau berbicara lebih dahulu. Yasudah lah akhirnya Hana bodo amat dan memilih makan lagi dengan khusyuk.

"Han, saya ingin bicara." Kata Jungkook, "hanya berdua." Tambahnya sambilan melirik Taehyung.
Hana yang notabennya manusia lembut merasa tidak enak pada Taehyung.

"Ehm.. Ahjussi bisa bicara disini saja."

"Tidak!" Tolak Jungkook, "Saya ingin berdua saja!"

"Tidak apa Han." Ucap Taehyung karena tahu Hana merasa tak enak padanya, mungkin ada baiknya juga Hana berbicara pada Jungkook.

"Benarkah?" Tanya Hana masih merasa tak enak. Taehyung mengangguk saja dan tersenyum tampan, "Hmm.. Lagi pula saya akan langsung pulang setelah ini, sekretaris saya mengabarkan ada kendala di kantor." Jelas Taehyung membuat Hana mau tak mau hanya mengangguk mengerti saja.

"Baguslah, pulang saja sana." Gumam Jungkook yang masih bisa di dengar Taehyung. Keduanya kemudian bertatapan garang dan langsung membuang muka cepat, melupakan identitas persahabatan mereka yang sepertinya mulai hari ini akan merenggang.

Sekiranya sepuluh menit acara makan yang tidak tahu di katakan siang atau sore, akhirnya selesai. Taehyung berpamitan pada Hana dengan alasan yang telah disebutkan tadi.

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang