\37\

7.9K 602 73
                                    

Happy reading.. 😗💜

•••

Taehyung pagi ini berencana tidak masuk ke kantor, semua jadwalnya di batalkan dan sekretarisnya lah yang harus mendapatkan hardikan dari kolega bisnisnya. Kasihan.

Tapi memang Taehyung hari ini sudah membulatkan tekatnya, menonton penampilan seorang gadis Min dan juga teman-temannya.

Taehyung duduk di bangku barisan empat, sudah satu jam yang lalu dirinya duduk disana. Menjadi pusat perhatian orang lain walau sudah memakai masker wajah dan topi untuk berlindung, tetap saja ada yang mengagumi parasnya.

Yang di tunggu sedari tadi pun kini sudah muncul, kumpulan anak muda yang kini menari dengan luwes yang akan menarik perhatian juri di depan.

Taehyung tersenyum melihat gadis Min disana, sangat cantik ketika menari. Berkeringat pun menambah cantiknya.

Kiranya lima belas menit penampilan Hana dan teman-temannya telah selesai, Taehyung pun memutuskan pulang kerumahnya. Sudah puas melihat gadis Min yang lama tidak di jumpainya.

Bersyukurlah pada temannya, Mingyu. Temannya itu adalah dosen di tempat Hana kuliah. Memberikan semua informasi pada Taehyung selama ini dan Taehyung diam-diam memang memperhatikan gadisnya dari jauh. Ahh— gadisnya, ya?

•••

"Ahjussi, selama ini kemana saja?"

"Hmm, bekerja."

"Eyyy.. Tapi kenapa tidak ada kabar sama sekali?"

Yang di tanya hanya tersenyum, terus memperhatikan anjingnya di pelukan Hana yang— sepertinya nyaman karena Yeontan sudah mengantuk setelah puas menjilati wajah Hana. Ahh— Taehyung juga ingin seperti itu.

"Ahjussi?!"

"Hm?"

"Aish! Jawab saja! Kenapa tidak ada kabar?"

"Ck! Saya sedang sibuk di kantor Hana, dan selama sebulan penuh ini berada di Amerika."

"Ahh, begitu.." Gumam Hana sambil mengangguk. Tangannya dari tadi tidak diam untuk mengelus bulu panjang anjing di pangkuannya.

"Sudah makan?"

"Belum." Jawab Hana jujur karena memang setelah penampilannya tadi dirinya langsung ke rumah Taehyung setelah menerima pesan dari pria tampan di depannya itu.

"Saya pesan dulu makanan—"

"Tidak, tidak. Biar Hana masak saja! Kim Tanie.. Eonni taruh disini dulu yaa.."

Hati Taehyung menghangat ketika Hana berbicara begitu pada anjingnya.

Hana meninggalkannya bersama Yeontan di sofa ruang tamu menuju dapur untuk memasak.

"Ya! Yeontan! Daddy tidak pernah mengajarimu untuk menjilati orang seperti itu! Kenapa kau sekarang menjadi nakal, hmm?"

Guk, guk.

"Eyy.. Aku cemburu!"

•••

"Uwahh.. Masakanmu memang yang terbaik." Taehyung menampar perutnya pelan bukti kekenyangan. Hana terkikik melihat Taehyung seperti itu.

"Yeontan sudah Ahjussi beri makan?"

"Sudah."

"Hana ambil ponsel dulu."

Taehyung tidak sanggup menjawab, hanya mengangguk singkat kemudian menyusul Hana ke ruang tamunya.

Dilihatnya Hana sedang mengobrak-abrik isi tasnya sampai ponsel dengan case pororonya dapat.

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang