Satu chapter menuju End nichh.
Hidangan pembuka :
♡´・ᴗ・'♡
Happy reading, sahabat.. 💜
•••
Kaki jenjang yang terlihat sangat kekar karena aktivitas olahraga itu kini sedang bergetar panik, duduk dengan kedua tangan di tangkupkan di depan wajah, kepala menunduk dengan bibir yang terus berdoa kepada Tuhan.
"Jungkook?!"
Yang di panggil menoleh ke arah ujung koridor rumah sakit, melihat Ayah dan Ibunya berlari kecil menghampirinya.
"Astaga, bagaimana keadaan Hana dan cucuku? Apa mereka baik-baik saja?" Tanya nyonya Jeon begitu sampai.
"Duduk dulu, Ibu."
Nyonya Jeon mengikuti perkataan putranya itu, mengatur nafas karena sesak sehabis berlari di usia tua.
"Hana sedang di periksa Ibu.. Sa-saya juga tidak tahu—"
"Dia akan baik-baik saja, nak.." Potong tuan Jeon. "Kau sudah menghubungi orang tua Hana?"
Jungkook mengangguk, "Ya. Papa Hana akan segera datang, dan Mamanya kini sedang di luar negeri menjalani pemeriksaan pasca kecelakaannya beberapa bulan yang lalu.."
"Astaga, Mudah-mudahan semua baik-baik saja.." Gumam nyonya Jeon.
Dokter yang memeriksa Hana kini keluar dari ruang rawat Hana, "Tuan Jeon?" Panggilnya. Jungkook buru-buru berdiri menghampiri, "Y-ya, bagaimana keadaan istri saya, dok?"
"Dia baik-baik saja, nyonya Hana sedang di fase pembukaan kelima. Tuan Jeon bisa mendampingi istri anda karena nyonya Hana pasti sedang kesakitan." Jelas Dokter.
"Be-berapa lama pembukaan itu? Dan apa itu pembukaan?"
Puk,
Ibu Jungkook memukul bahu anaknya, "Masuk saja Jungkook, astaga. Nanti saja tanya-tanyanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fanfic(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan