Ingat bocil-bocil gemeshh bisa minggir dulu!
•••
Suara hujan dari arah balkon kamar terdengar jelas, angin besar pun kini berlomba-lomba mengguncang pepohonan.
Hana dan Jungkook masih mematung di pijakannya. Kaku.
Bingung harus apa dan bagaimana.
Jungkook mengedarkan pandangannya sekali lagi ke seluruh kamar yang di pesannya. Pipinya menjadi hangat karena nuansa kamar ini membuat pikiran laki-laki akan meliar kemana-mana.
Apa memang benar hanya tinggal kamar ini yang kosong? Atau mereka cari penginapan lain saja ya?
"Baiklah!" Tegas Hana yang membuat Jungkook kaget karena ternyata dirinya sudah melamunkan sesuatu yang 'iya-iya'.
"Apa?"
Apa Jungkook sudah melewatkan sesuatu juga? Hana tadi sudah berkata sesuatu ya?
"Begini, Hana.. Ekhm— Hana rasa jika di antara Ahjussi atau Hana sedang mandi. Ki-kita bisa duduk disana." Hana menunjuk sofa yang mengarah pada kaca besar menunjukkan jalan raya, " atau tutup mata dan tidur di ranjang." Usulnya lagi.
Jungkook hanya mengangguk skeptis. Baiklah, Jungkook harus tahu diri.
"Ahjussi bi-bisa mandi duluan. Nanti Hana akan lama jika mandi pertama."
"Tapi bajumu sudah sangat basah, kau sa—"
"Tidak. Tidak apa. Ahjussi bisa duluan. Hana akan duduk disini sambil memejamkan mata."
Kemudian keduanya bertatapan, "kita bisa mandi bersama." Ucap Jungkook wajah polosnya. Hana melemparkan pandangan menusuk pada Jungkook dan memilih duduk di sofa setelah mengambil handuk untuk menutupi tubuhnya.
Akhirnya Jungkook beralih membalikkan badan dan segera membersihkan diri dengan cepat agar Hana tidak menunggu lama dengan baju yang basah.
Jungkook perhatikan dari tempatnya mandi Hana duduk dengan tegang disana. Menunduk dan Jungkook juga yakin gadis itu sedang menutup mata. Senyum jahilnya perlahan muncul karena sebuah ide tiba-tiba hinggap di otak kotornya.
Di matikan Jungkook showernya dan dengan cepat memakai bathrobe yang di sediakan hotel."Hana.."
"Eoh? Apa? Ahjussi masih lama?" Jawab Hana cepat.
"Ehm— belum. Saya masih menggosok badan dengan sabun." Bohong Jungkook.
"O-oh lanjutkan saja."
Jungkook tersenyum, "tidak mau melihat?"
"A-apa?"
"Saya sedang tidak pakai apapun."
"...."
Jungkook menahan tawa karena melihat pundak Hana yang menegang. Jungkook yakin jika gadisnya itu telah mengumpatnya di dalam hati.
"Hana?"
"Ahjussi mandi saja dengan tenang. Hana tidak akan mengintip."
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fanfic(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan