Gatau dah, gemushhh aja pen nulis keluarga kelinci ini terus ಠ_ಠJangan bosan-bosan ya, tante semuanya! 🌹🌚
Peace! ✌🏻
Happy reading, 💜
•••
°°Gawat!°°
Senyuman di pagi hari Jungkook berikan pada istrinya yang masih tertidur dengan tangan kirinya sebagai bantalan. Tidak apa, Jungkook suka saat ada rasa kebas menjalar di tangannya, asal istrinya nyaman dan tertidur pulas seperti sekarang ini.Di liriknya jam dinding, pukul lima subuh. Terlalu cepat untuk bangun namun sudah terlalu lambat untuk kembali tidur. Lagi pula mata Jungkook tidak mengantuk sama sekali, dirinya masih betah memandangi Hana yang tidur. Uh, pasti lelah.
Yah, lelah, tentu saja. Mereka baru tertidur di jam tiga dini hari karena kegiatan panas yang Jungkook nanti-nantikan.
Mengingat tidak ada sehelai benang pun yang membungkus tubuhnya dan Hana membuat Jungkook lagi-lagi tersenyum. Sembari mengusap dengan lembut rambut istrinya, Jungkook turut sesekali mengecup kening Hana. Cinta sekali.
Tangan kekarnya beralih bersembunyi di balik selimut, eum— untuk mempertemukan kulitnya dan Hana sebenarnya. Mendorong pelan tubuh Hana ke arahnya agar semakin merapat, uh— Jungkook suka, apalagi sekarang Hana melingkarkan tangannya di pinggang Jungkook dan wajah istrinya itu mendusel manja ke ceruk lehernya, semakin menempel, Jungkook suka sekali.
Eum— ingin menerjang Hana lagi, tetapi dirinya sadar, Hana butuh istirahat setelah di gempur habis-habisan olehnya.
"Maaf, jika sakit." Bisiknya sembari mengelus pinggang mulus Hana. Tidak, dirinya harus berhenti atau— yah, sudah terlanjur, miliknya sudah mengeras dan pastinya sudah berdiri gagah di bawah sana.
Jungkook tidak suka suasana begini.
Demi menetralisir kebutuhan hormonnya yang—— kurang ajar sekali itu, Jungkook berusaha tidur kembali, harus di paksakan.
"Ayolah mata, kau harus mengantuk!" Batinnya.
Berakhir dengan Jungkook yang kembali tertidur pulas memeluk istrinya.
•••
"Daddy? Kenapa tidak pakai baju? Kepanasan, ya?" Jungkook menyipitkan matanya yang terkena sinar matahari, hal pertama yang di lihatnya adalah si anak bungsu yang duduk di atas perutnya, memandanginya dengan mata bulat.
"Apa? Hoaaamm.. Kemana Mommymu?" Kemudian Jungkook tersadar kembali ketika melihat anaknya sudah berpakaian rapi dengan wangi khas bayi.
"Dad, kata Mommy hali ini kita akan ke lumah Kim Glandpa." Ujar anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fanfic(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan