Cuma mo ngasi tawuuuu, kmrn udah ada yang jawab bener itu anak Jisoo sama siapa, huehuehue🌚
Karna ini udah aku update lagihh, terus yang ga pernah mau vote sama komen, fiks kalian ituchhh jahadddd pake d. ಥ‿ಥ
Nih dah aku kasih Jimin biar panass khusus buat siders-nim terhormaddddd pake d pt.2
Masi gamao vote sama komen?
Nihhh ಥ‿ಥ
Donat delisyiieesssnya papa Yoongi.Happy reading, 🙇🏻♀️💜
•••
Langkah kaki panjang Jung Hoseok yang menemani sang atasan untuk mengurus hal pribadi hari ini dirumah sakit nyatanya membuat atensi semua orang teralihkan pada mereka. Mulai dari ibu hamil yang shock sembari terus mengelus perut, berharap wajah anak di kandungannya mirip seperti Jungkook atau Hoseok atau pasien rawat inap yang ingin segera sembuh dan melamar keduanya.
Hoseok mengatakan sebentar lagi hasil tes DNA akan keluar, jadi mereka di perintahkan untuk menunggu dengan sabar. Jungkook memicingkan mata pada perawat wanita yang terang-terangan menggodanya ataupun berbisik dari sudut sana. Aahh—ia tahu resiko menjadi orang tampan akan seperti ini.
"Presdir, ini." Hoseok menyerahkan Tab yang di bawanya pada Jungkook, "Cabang perusahaan di Jeju meminta anda kesana karena ada masalah di bagian karyawan yang mulai protes. Sejauh ini masalah yang saya temui adalah karena gaji mereka dan waktu kerja mereka yang tidak sesuai, Presdir itu—menurut saya, atasan yang bertanggung jawab disana..."
Jungkook memperhatikan setiap layar Tab dengan hati-hati, "Ck! Jadi selama ini ada yang berusaha korupsi dan mengambil jatah gaji karyawan?"
"Ya, kurang lebih seperti itu. Masalah yang sama seperti tahun lalu di cabang perusahaan Jepang."
Jungkook memberikan Tab-nya kembali pada Hoseok, kemudian memijit pangkal hidungnya. Di saat seperti ini ada saja yang membuat ulah.
"Ahh, sebentar lagi saya akan menikah dan ini terjadi.." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fanfiction(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan