"One, two, three, four, five, six, seven, eight.. One, two——""Mina? Belum bisa ya?" Yeonjun menghentikan hitungan karena melihat Mina yang masih buntu akan koreografi yang barusan mereka pelajari. Hana hanya melihat Mina menunduk lesu tanpa menjawab Yeonjun.
"Istirahat sebentar." Kata Yeonjun, "Mina bisakah latihan sebentar bersamaku? Kau terlalu tertinggal banyak." Sambungnya.
Yang lainnya hanya duduk beristirahat sambil minum, Beomgyu yang duduk tepat di samping Hana bergumam, "Siapa 'sih yang memasukkan dia kesini?".
"Bukankah kalian?"
"Eh??! Tidak, bukan aku!!" Kata Beomgyu.
"Lalu?" Hana menatap Beomgyu dengan satu alis terangkat sebelah, "Hantu?".
"Dengar, seingatku sebulan yang lalu Mina langsung datang ke ruang latihan lengkap dengan baju latihannya."
"Tidak mungkin.. Pasti ada yang mengajaknya." Gumam Hana. Beomgyu yang mendengar gumaman Hana hanya mengangguk setuju. Mina masih menjadi pertanyaan terbesar dalam benak Beomgyu. Di perhatikannya satu-satu sahabatnya, mulai dari Kai yang sedang berkaca di pojok, Taehyun yang berlatih sendiri, dan Soobin yang tertidur.
Ahh.. Benar.
Yeonjun?
Eyy.. Tidak mungkin.
Beomgyu sangat ingat wajah tidak menyenangkan Yeonjun barusan karena Mina belum bisa menghafal cepat koreografi.
Tapi..Tidak ada yang tidak mungkin, haruskan Beomgyu mencurigai Yeonjun??!
••••
"Hana, pulang dengan siapa?" Tanya Yeonjun begitu mereka keluar dari ruang latihan.
"Hmm? Oh.. Dengan bus, kenapa?"
"Bus? Tumben sekali."
"Eyy apanya yang tumben." Hana tertawa canggung sambil memukul pelan lengan Yeonjun, "ekhm.. Bagaimana denganmu?" Tanyanya balik.
"Bus."
"Hohhhh.." Hana mencebik tak paham pada Yeonjun yang mengatainya tumben tapi dirinya sendiri juga pulang dengan bus.
"Mobilku tadi pagi mogok." Tambah Yeonjun melihat tatapan sinis Hana yang lucu, Yeonjun sama sekali tidak down dengan tatapan itu.
"Sekalian saja kalau begitu ke halte."
Yeonjun mengangguk setuju ajakan Hana. Lagi pula arah jalan pulang mereka sama karena lokasi rumah baru Hana tak jauh dari rumah Yeonjun.
"Oy!!"
Yeonjun dan Hana menoleh ke belakang, melihat Beomgyu melambai pada keduanya. Di belakangnya ada Soobin, Taehyun, Kai dan Mina.
"Langsung pulang?" Beomgyu yang duluan sampai langsung menyosor ke tengah dan merangkul Hana dan Yeonjun.
"Beomgyu berat!!"
Ucapan Hana tidak di indahkan Beomgyu, manusia satu itu tidak peduli dan terus berjalan. "Di jawab!" Katanya.
"Ya." Jawab Hana dan Yeonjun serentak.
"Ayo~ kita nonton Na, Njun!." Ajak Beomgyu dengan nada ajakan yang di gemas-gemaskan.
Hana memutar bola mata jengah, "Nonton? Nonton apa?" Tanya Hana dengan nada biasa saja, lebih ke malas tepatnya.
"Pokoknya ayo, kita kerumah Kai."
"Kai??"
"Hmm.. Ayolah, lagi pula besok libur tidak ada mata kuliah." Ajakan setan Beomgyu masih bersemangat tidak pantang mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM JEON [M] ✔
Fiksi Penggemar(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪ Setting Place : Korea Selatan